Romand Zero Gram Matte Lipstick Review

romand-zero-gram-matte-lipstick-review

Romand Zero Gram Matte Lipstick ini produk pertama yang aku coba dari brand Romand. Sejak saat itulah aku jadi tertarik untuk coba produk Romand lainnya, seperti Juicy Lasting Tint yang sudah aku review.

ROMAND ZERO GRAM MATTE LIPSTICK

RATING : 3.5/5

beli di ⤵️

Harga : Rp 195.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Pilihan warna :
Awesome, Red Carpet, Dusty Pink, All That Jazz, 
Envy Me, Adorable, Sweet Pea, Something

KOMPOSISI : 
Dusty Pink
Diisostearyl maleate isononyl isonic acid ethylhexyl hydroxystearate silica alumina triethanol hexanoate ceresin polyglyceryl-2 triisoside Tealate Microcrystalline wax Octyldodecanol Titanium Dioxide (CI 77891) Ozokerite Diglyceryl sebacate / isopalmitate Yellow iron oxide (CI 77492) Dicalcium Phosphate Candelilla wax sorbitan isostearate Vipi / hexadecenecopolymer Red iron oxide (CI 77491) Red No. 202 (CI 15850: 1) Rosehip fruit oil Poly Chylenes Silica Dimethylsilylate Pentaerythritol tetraisostearate Polyglyceryl-2 diisostearate Caprylic ricryl Glyceryl caprylate Ceramide Id Enypertocopheryl Acetate Blue No. 1 (CI 42090)
All That Jazz
Diisostearyl maleate isononyl isonic acid ethylhexyl hydroxystearate silica polyglyceryl-2 triisostearate alumina triethanol hexahydrate Elderly ceresin Microcrystalline wax Octyldodecanol Ozokerite Diglyceryl sebacate / isopropyl palmitate Titanium dioxide (CI 77891) Red iron oxide (CI 77491) Red No. 104 (1) (CI 45410) Dicalcium Phosphate Candelilla wax sorbitan isostearate Vipi / hexadecenecopolymer Yellow No. 5 (CI 15985) Pentaerythritol tetra & Lt; RTI ID = 0.0 & gt; Sosaalate & lt; / RTI & gt; Rosehip Fruit Oil Polyethylene Silica Dimethylsilylate Polyglyceryl-2 Diisostearate Caprylic Riglycol Glycerylcaprylate Ceramide Id Enypertocopheryl acetate Black iron oxide (CI 77499)

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
Gorgeous lipstick collection with rich colors which enables free personal express with high color payoff for either warm or cool tone Soft, lightweight texture offers smooth gliding with excellent adherence, leaving long-lasting sleek express without any flake

🌟KEMASAN🌟
romand-zero-gram-matte-lipstick-review

Romand Zero Gram dilengkapi box yang warnanya mewakilkan warna lipstick didalamnya. Eye-catching banget sih dari box-nya ini. Tulisan yang ada di kardus berwarna putih, perpaduan yang pas karena mudah dibaca. Di kardusnya ada nama brand, produk, shade lalu ada juga tulisan dengan bahasa Korea. Selain itu pada sisi lainnya, ada emboss bertuliskan 0g yang maksudnya zero gram.

romand-zero-gram-matte-lipstick-review

Design kemasan lipstick ini simple, hanya ada tulisan nama brand saja pada satu sisi dan di bawah ada tulisan dalam hangeul. Kemasan lipsticknya berbentuk persegi pannjang dengan warna light grey. Permukaan kemasan doff, kokoh sih, tapi material kemasannya itu seperti karet penghapus. Jadi mudah banget kotoran nempel. 

Kemasan produknya ini benar-benar ringan dan waktu muter lipstick-nya mulus, gak ada macet. Selain itu waktu lepas pasang tutupnya ada bunyi 'teeek' yang akan memastikan kalau memang sudah rapat. 

romand-zero-gram-matte-lipstick-review

Travel-friendly? Yes! Selain ringan, ukurannya juga ukuran lipstick normal. Cuma nih ada baiknya simpan dengan box-nya agar kemasan tidak kotor atau warna abunya jadi kusam.

 ðŸŒŸWARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Pilihan warna-warna Romand Zero Gram Matte Lipstick ini warna-warnanya aman yang wearable (gak ada tuh warna hijau atau hitam), mulai dari nude sampai bold. Waktu aku buka tutupnya gak tercium ada wangi sama sekali.

Dari segi tekstur ini lumayan creamy, tapi gak lembek sih jadi selama aku punya ini udah mau 2 tahun gak patah. Perhatikan juga lokasi penyimpanannya, jangan yang langsung terkena matahari.

Dusty Pink
Sesuai namanya warna dusty pink, lebih gelap dari box. Warna ini termasuk warna my lips but better. Warnanya seperti warna asli bibir aku. Jadi dengan memakai warna ini  bibir aku warnanya jadi sama gak ada yang lebih gelap pada bagian luar. Dusty Pink ini yang paling aku suka dari 2 shade yang aku punya.

All That Jazz
Ini warnanya gak sama seperti di box, kalau warna box lebih ke merah nah All That Jazz ini waktu swatch di tangan dan di bibir warnanya lebih ke coral dengan warna orange yang kuat. Warna yang bikin tampilan segar serta masih cocok aja aku pakai walaupun tanpa full makeup.

romand-zero-gram-matte-lipstick-review

  ðŸŒŸCARA PEMAKAIAN🌟 
Pigmentasinya lumayan bagus, warnanya di bibir aku sama dengan warna pada bullet. Soalnya permasalahan yang selama ini bikin aku males beli lips products dari brand Korea tuh hasil warna di bibir sering bedaaaa banget antara di bullet dan bibir.

Mau dioleskan berkali-kali di bibir ini tetap rasanya ringan, zero gram. Hasil akhirnya matte-powdery. Dari segi ketahanan waktu aku pakai saat puasa yang mana gak makan dan minum kan, dari jam 8 pagi sampai 6 sore masih ada, tapi warnanya memudar. Tapi ya sewajarnya lipstick tipe konvensional setau aku belum ada yang transferproof, jadi kalau minum dengan sedotan pasti nempel, dan kalau makan berat pasti warna di bibir hilang.

Apakah bikin bibir kering?
Aku gak tau faktor apa ya, tapi All That Jazz paling sering bikin bibir aku kering, gak selalu sih. Tapi kalau yang shade Dusty Pink, tiap kali habis pakai gak pernah bikin bibir aku kering. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan