Romand Juicy Lasting Tint Review

romand-juicy-lasting-tint
Romand atau rom&nd? Brand make up asal Korea Selatan yang lips products-nya lumayan banyak aku punya dari beberapa seri. Pertama, aku akan bahas Romand Juicy Lasting Tint yang mana banyak orang jadikan ini sebagai lip tint favorit!

ROMAND JUICY LASTING TINT FIGFIG

RATING : 4/5


Tersedia di :
ShopeeMall romandindonesia
Pilihan warna :
Juicy Oh, Ruby Red, Summer Scent
Dragon Pink, Peach Me, FigFig
ISI : 4.8 gram
HARGA : Rp 165.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM : 

KOMPOSISI :
Water, Octyldodecanol, Dimethicone, Alcohol Denat. Acrylates Copolymer, Sorbitan Stearate, Ethylcellulose, Behenyl Alcohol, Pentylene Glycol, Kiwi Fruit Extract, Papaya Fruit Extract, Grapefruit Fruit Extract, Coconut Extract, Guava Fruit Extract, Polysorbate 60, Silica, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Diisostearyl Malate, Isohexadecane, Polyglyceryl-2, Triisostearate, Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Ethylhexylglycerin , Butylene Glycol, Disodium EDTA , Phenoxyethanol, CI77891, CI15850:!, CI19140, CI15985, CI45410

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
Create gorgeous glossy lips in just one touch without any oiliness Come with 13 shades of vivid fruity colors with high color payoff for long-lasting sharp lip express

🌟KEMASAN🌟
romand-juicy-lasting-tint

Pertama, seperti biasa aku bahas dari segi kemasannya. Tiap produknya dilengkapi box yang warnanya sama dengan warna kemasan lip tint didalamnya. Bagian atasnya itu ada segel dengan tulisan Korea.

romand-juicy-lasting-tint

Selain nama produk dan nama shade-nya dengan tulisan alphabet, tulisan lainnya yang tertera di box dicetak dalam Hangeul. Produk yang aku punya ini waktu dulu belinya di seller yang based in South Korea, untuk sekarang udah dijual resmi di Indonesia kok. Bisa cek di ShopeeMall yang sudah aku cantumkan ya 😊!

romand-juicy-lasting-tint

Produknya berbentuk tabung silinder, kemasannya glossy dengan font tulisan berwarna putih. Warna body produknya ini mengikuti warna tint didalam dan sama juga dengan warna box.

romand-juicy-lasting-tint

Untuk aplikatornya standar aja sih bentuknya, slanted pada bagian ujung. Sekali celup udah angkat cairan didalamnya yang cukup untuk sekali pemakaian, jadi gak perlu berkali-kali.

romand-juicy-lasting-tint

Produk yang aku punya ini versi terbarunya ya, kalau versi yang lama itu bentuknya persegi panjang. Aku kurang tau ini hanya ganti kemasan atau formulanya juga berbeda.

 🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Romand Juicy Lasting Tint setahu aku produk best seller-nya Romand, jadi pilihan warnanya semakin lama semakin ditambah oleh pihak Romand. Shade FigFig ini warnanya merah-tapi agak pink-keunguan, cool tone gitu. 

romand-juicy-lasting-tint-figfig

Untuk aromanya ini seperti buah, perpaduan buah semangka dan entah apa 😅, enak aja sih aromanya gak yang mengganggu. Meskipun wangi buah tapi gak ada rasa buah kok. Teksturnya menurut aku gak lengket.

  🌟CARA PEMAKAIAN🌟 
I don't think butuh penjelasan lagi cara pakai ini bagaimana, karena ya tinggal dipulas saja di bibir dengan aplikator.

🌟PENGALAMAN🌟
romand-juicy-lasting-tint-figfig
maafkan foto yang tidak proper dan low-quality

Untuk kemampuan menutupi warna asli bibir tentu gak sebaik lipstick. Produk ini tuh langsung meninggalkan stain di bibir, gak sampai 5 menit pasti bibir aku langsung ada warnanya. Contohnya nih waktu aku baru ngoles 5 menit yang lalu, kemudian aku minum kan, emang udah pasti ada yang transfer ke gelas tapi ada juga warna yang tersisa di bibir.

Produk ini tuh glossy tapi ada tint-nya gitu, kalau lip gloss kan waktu dilap warnanya hilang. Nah kalau Romand Juicy Lasting Tint ini kalau bibirnya dilap hanya gloss-nya aja yang hilang, tapi meninggalkan warna di bibir. Warna yang tersisa setelah dilap itu cantik deh, bagian dalam warnanya paling gelap tapi terluar bibir lebih memudar warnanya. Tapi gradasi yang dihasilkan gak terlihat seperti lagi panas dalam ya!

Sisa warnanya itu ketahanannya tergantung bibirnya kena apa aja sih. Semakin sering makan yang berminyak akan cepat hilang. Untuk di bibir aku selama ini sih gak pernah jadi kering setelah pakai. Well, harganya ya lumayan tapi aku berencana untuk beli shade lainnya saat ada diskon 😁.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan