L'Oreal Extraordinary Hair Oil Botanical Floral Infusion Review

loreal-extraordinary-oil-floral

Loreal Extraordinary Oil Floral yang sudah aku pakai sejak setahun lalu. Mungkin ada yang pernah lihat postingannya di Instagram aku @indiranyan. Well, sebelum pakai L’oreal Extraordinary Oil Floral sejak setahun sebelumnya pun aku sudah pakai yang versi gold, tapi di postingan ini aku akan bahas yang versi floral saja ya 😃.

Untuk shampoo dan conditioner jujur aku masih sering banget gonta-ganti, lebih sering pakai yang ada di rumah aja adanya apaan. Namun untuk perawatan rambutnya, aku setia banget pakai hair oil dari Loreal. Permasalahan rambut aku itu rontok, dan emang cenderung kering untungnya gak kasar ataupun patah-patah sih.

LOREAL EXTRAORDINARY OIL FLORAL

RATING :  4/5

Tersedia di :
ShopeeMall Loreal - Sociolla
NO. BPOM : 
JASMINE - NA11181003152
LAVENDER - NA11181003051
ROSE - NA11181003025

🌟KEMASAN🌟 
loreal-extraordinary-oil-floral
Kemasan Loreal Extraordinary Oil terbuat dari kaca yang kokoh dan sakit banget kalau jatuh di atas kaki. Kemasan yang dari kaca ini ngasih kesan berkelas dan mahal! Emang dari design-nya aja bagus! Selain itu bisa terlihat isinya ada sebanyak apa, jadi bisa persiapan beli lagi saat tinggal sedikit. Loreal Extraordinary Oil Floral ini warna tiap botolnya berbeda, hanya di bagian pump aja yang sama warna coklat agak gold gitu. Didalamnya juga ada bunga asli tiap variant, bikin enak dipandang mata.

Untuk L’oreal Extraordinary Oil Floral ini juga tersedia dalam 3 pilihan, menggunakan bunga yang aromanya berbeda serta ditujukan untuk permasalahan rambut yang berbeda pula. Harganya sih sama untuk semua variant floral ini yaitu Rp 188.000 untuk 100ml, harganya mungkin suatu saat nanti naik ataupun berkurang.

loreal-extraordinary-oil-floral-jasmine

Extraordinary Oil Floral Jasmine

Ditujukan untuk rambut rusak dan kering, entah dipikiran aku langsung terbayang rambut yang di bleaching gitu kan biasanya masalah utama kering dan rusak. Untuk wangi melatinya gak strong jadi tenang aja gak ada kesan horror kok haha. Dari segi wangi, Jasmine ini yang aku suka kedua.

loreal-extraordinary-oil-floral-lavender

Extraordinary Oil Floral Lavender

Ditujukan untuk rambut normal, dari kata ‘normal’ yang ada dipikiran aku sih yang rambutnya gak pernah diwarnai dan sehat ya? Untuk wanginya, dari variant floral ini aku paling suka deh, padahal gak pernah suka aroma lavender di body lotion ataupun pengharum ruangan.

loreal-extraordinary-oil-floral-rose

Extraordinary Oil Floral Rose

Untuk rambut kusam dan kusut, dari kata kusam kok aku kepikiran ini tuh rambut yang akibat suka panas-panasan main layangan ya heuheu. Mohon maaf nih kalau aroma rose itu aku rasanya udah musuhan banget, perfume aja paling menghindari yang ada note rose.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Ngomongin tekstur nih ya dibandingkan yang versi gold, seri floral ini teksturnya lebih ‘tipis’ gak kental banget. Oilnya sih sama gak berwarna semuanya. Aromanya pun aku merasa lebih awet yang seri floral 😘, waktu didepan kipas atau ada hembusan angin waktu buka jendela aromanya semilir enak banget gak bikin pusing.

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Cara aku pakai ini biasanya diaplikasikan pada rambut yang setengah kering setelah keramas. Aku teteskan 1 pump lalu diusap-usap di rambutnya dari ujung tapi gak sampai kulit kepala sih, ¾ aja. Untuk rambut aku yang panjangnya medium biasa pakai sekitar 4 kali pump.

🌟PENGALAMAN🌟
Di awal kan aku udah bilang permasalahan rambut yang rontok dan kering. At first, aku gak begitu concern sih sama masalah kerontokan karena rambut aku yang terbilang tebal dan ngembang. Tapi, semenjak aku sering bersih-bersih rumah lah kok jadi kesel sendiri banyak helaian rambut. Ditambah lagi dengan cerita teman-teman di circle aku yang udah mulai jadi ibu-ibu muda satu-persatu saat hamil dan menyusui mereka bilang rontoknya ampun-ampunan deh. Sayangnya untuk masalah rontok produk ini gak ngefek, ya gak dijanjiin mengatasi kerontokan sih jadi gak masalah.

Untungnya soal mengatasi rambut yang kering Loreal Extraordinary Hair Oil ini ngefek banget sih di aku. Walaupun udah 3 hari gak keramas rambut aku gak kering kaku saat dipegang pun gak terasa berminyak rambutnya. Ditambah wanginya yang menyegarkan tuh waktu aku buka hijab kemudian lepas ikat rambut, rambut aku gak apek. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan