Review Produk Eksklusif Guardian





Siapa sih yang kangen main ke Guardian? Aku! Akhirnya yah Mall udah mulai buka, jadi bisa intip barang-barang di Guardian lagi. Kebetulan body cair dan hair care aku udah banyak yang mau habis beberapa hari lalu. Jadi deh sambal menunggu teman di mall, aku mampir aja ke Guardian. Sekarang aku mau review tipis-tipis produk yang aku beli di Guardian 😉.


Botaneco Garden


Dari nama brand nya aja yang terbesit di pikiran aku  brand yang menggunakan bahan alami. Ada beberapa produk yang sudah aku coba dan akan aku berikan ulasan singkat.




Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Replenishing Shampoo


Punya rambut yang kering tentu aku memilih shampoo ini. Teksturnya gel dan tidak berwarna dengan aroma dedaunan yang segar. Shampoo ini minim busa. Jujur aku belum terbiasa sekali dengan shampoo yang minim busa. Aku sih belum merasakan hasilnya di rambut aku.

Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Smooth & Shiny Hair Serum


Produk pertama Botaneco Garden yang langsung aku coba. Aku suka sekali dengan aroma nya yang seperti daun basah dan wanginya bertahan sampai 2 hari. Hair serum ini teksturnya sangat cair jadi tidak terasa lengket sama sekali. Langsung terlihat hasilnya rambut aku yang kusam terlihat lebih bersinar.




Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash


Aroma produk ini paling aku suka dari semua produk Botaneco Garden yang aku pilih. Aromanya itu segar dan ‘alam’ banget! Tekstur gel dan tidak berwarna, setelah dibilas kulit tidak terasa kering.

Botaneco Garden Organic Argan & Olive Oil Nourishing Hand Cream


Sekarang semua orang pasti jadi rajin cuci tangan dan menyebabkan telapak tangan kering. Jadinya gak kelupaan deh untuk beli hand cream juga, karena baru beberapa minggu ini aku mengalami bagian kulit tangan sampai ada yang mengelupas. Hand cream Botaneco Garden Organic Argan & Olive Oil bertekstur lotion dan mudah meresap, aromanya gak bikin eneg 😻.

Produk lainnya adalah Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Body Butter, namun belum aku buka karena sedang pakai produknya Derma365 yang juga aku beli barengan saat di Guardian.

Derma365


Waktu lihat kemasan Derma365 ini yang simple dan  komposisi produknya ‘clean’. Eh benar aja Derma365 ini bebas dari pewarna, pengharum, bahan hewani, mineral oil. Bebas SLS dan SLES. Selain itu pH-nya seimbang dan hypoallergenic. Derma365 mengandung Colloida Oatmeal Organic dan Trimethylglycine untuk membuat kulit lembap, lembut dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit.

Derma365 Gentle Cleanser

Rp – 100ml


KOMPOSISI :
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Cocamide DEA, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocomphodiacetate, Caprylyl Glycol, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Sorbic Acid.

Cleanser Derma365 ini bisa dipakai untuk wajah dan tubuh, tersedia dalam 2 ukuran dan aku pilih yang 100ml paling kecil untuk coba dulu. Saat ini karena pilih yang ukuran kecil aku hanya pakai untuk wajah.

Dikemas dalam botol plastik dengan tutup model flip-top. Produk barunya di are mulut masih disegel dengan alumunium foil. Teksturnya kental dengan warna mirip putih susu dengan aroma oatmeal yang samar-samar. Busanya tidak banyak dan setelah dibersihkan wajah terasa halus dan lembap.

Derma365 Gentle Lotion

Rp 169.000 – 200ml



KOMPOSISI :
Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, PEG-40 Stearate, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Phenoxyethanol, Panthenol, Sorbitan Stearate, Caprylyl Glycol, Triethanolamine, Carbomer, PEG-20 Stearate, Xanthan Gum, Sorbic Acid.

Derma365 Gentle Lotion bisa dipakai pada wajah dan badan. Aku pilih pakai lotion Derma365 ini di badan aja karena aromanya samar jadi gak akan ganggu dipakai dengan parfum wangi apapun. Teksturnya lotion yang cepat meresap. Aku pakai di kondisi tubuh yang setengah basah agar lembapnya bertahan lama.



Sejak pakai Derma365 Gentle Lotion ini bagian mata kaki dan sikut aku tidak ada bagian yang mengelupas lagi. Dari semua produk yang aku beli di Guardian, lotion ini yang paling aku suka!




BeYoutiful

BeYoutiful 3D Beauty Blending Sponge


Punya beauty sponge ini wajib banget buat aku karena jadi membuat foundation lebih bagus di wajah, lebih natural dan ‘menempel’ gak dempul gitu. Bentuknya yang teardrop jadi mempermudah untuk diaplikasikan daerah dekat mata.

Happy Mask dan Guardian

Untuk produk Happy Mask aku pilih 3 masker yaitu Happy Mask Jeju Lily, Happy Mask Berries Garden dan Happy Mask Jeju Aloe Vera yang akan  aku review kemudian hari di Instagram dengan Guardian Elder Flower Firming Mask.

Guardian Aloe Vera Gel

Rp 49.000  250ml

Produk terakhir yang aku bahas ada Guardian Aloe Vera Gel. Aku ingat sekali beberapa waktu lalu Aloe Vera Gel dari Guardian ini ramai diperbincangkan karena tidak ada kandungan alcohol. Aku selalu punya stock Aloe Vera Gel di kulkas untuk mendinginkan kulit, jaga-jaga kalau terkena minyak saat masak.

Nah itu dia belanjaanku dari Guardian. Ternyata banyak banget produk private Guardian yang bagus dan cocok untuk kulit sensitif. Banyak pula kategori produknya mulai dari personal skin care, body care, hair care, makeup tools bahkan sampai baby care. Harganya juga tergolong terjangkau apalagi kalau pas ada promo. Kapan-kapan aku mau ke Guardian lagi ah ngulik produk-produk lainnya. 

Semua produk yang aku beli di Guardian ini juga bisa beli lewat e-commerce-nya seperty Shopee kalau kalian masih belum merasa tenang keluar rumah. Jangan lupa untuk rajin cek Instagram Guardian karena sering ada informasi promo. Terakhi, terima kasih kepada Clozette Indonesia yang udah kenalin dengan brand eksklusif diantaranya Derma365 dan Botaneco Garden yang hanya tersedia di Guardian.

Ada gak produk yang sudah kalian coba?


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan