SNP Prep Peptaronic Toner Review

Selama masa new normal ini kan diwajibkan menggunakan masker. Nah masker kain kan lumayan tebal, entah karena gerah atau apa ya wajah aku jadi beruntusan. Setelah otak-atik skincare routine untuk pagi hari, jadinya aku pakai face wash – toner – sunscreen saja, pelembap pada pagi hari aku lewatkan.


SNP Prep Peptaronic Toner salah satu hydrating toner yang lagi aku pakai saat ini. Akhirnya bisa cobain juga karena selama ini sering cek di Sociolla maupun Shopee sering banget sold out. Barusan aku cek lagi di online platform dan udah sold out lagi, gak heran sih karena ini salah satu produk skincare yang lagi hits.

SNP PREP PEPTARONIC TONER

RATING : 4/5

Tersedia di :
Shopee, Lazada, Sociolla, Shopee
Isi : 320 ml
Harga : Rp 160.000
BPOM : NA261901105914

KOMPOSISI :
Water, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Arginine, Hydroxyethylcellulose, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1

SNP Prep Peptaronic Toner di ingredients ada kandungan 5 lapis Hyaluronic Acid : Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menghidrasi kulit jadi kadar air pada kulit seimbang. 6 jenis Peptide : Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Hexapeptide-11, Copper Tripeptide-1 untuk meningkatkan elastisitas kulit jadi gak cepat keriput. Pokoknya Hyaluronic Acid dan Peptide itu komposisi yang penting banget kalau mau fokus ke anti-aging jadi kulit tetap awet muda. Sayangnya, masih ada fragrance pada produk ini.

🌟KEMASAN🌟
SNP Prep Peptaronic Toner memiliki kemasan yang simple tapi tetap cantik karena kemasannya yang berwarna Pink. Dilengkapi box yang didominasi warna putih. 


Tenang aja tulisan informasi yang ada di box menggunakan bahasa Inggris ada juga informasi yang dalam bahasa Indonesia, jadi gak perlu bingung untuk cari tahu informasi produknya.

 
Tonernya sendiri dikemas dalam botol transparan yang ukurannya terbilang bulky, bisa dipindahkan ke botol yang lebih kecil kalau mau dibawa traveling. Oh iya di bagian mulut botolnya juga ada segel kok, jadi kalau beli produk ini secara online bisa tenang karena terbilang aman.

 

  ðŸŒŸWARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Baca review yang sudah ada selalu membahas kalau toner ini memiliki wangi, hal itu yang buat aku maju mandur untuk coba. Ternyata emang benar wanginya lumayan kuat waktu dibuka segelnya yang putih.  Tapi wanginya lebih kalem kok kalau bukanya hanya lewat tutup karena lubangnya yang kecil. Aromanya sepertinya campuran aroma bunga. Well, ini wanginya akan enak sih sebagai parfum. Cuma aku kurang suka skincare yang ada wanginya.


Untuk tekstur tonernya terbilang thick tapi masih watery. Awalnya waktu diratakan ke kulit agak sticky tapi dalam hitungan detik akan meresap tanpa bikin kulit terasa lengket.

 ðŸŒŸCARA PEMAKAIAN🌟
Cara aku pakai toner SNP ini dengan diteteskan ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk perlahan, biasa aku pakai 3 tetes aja untuk wajah dan leher. Dengan ukuran 320ml aku rasa akan cukup awet lumayan lama.

 ðŸŒŸPENGALAMAN🌟
Selama 2 minggu terakhir aku pakai ini gak ada beruntusan atau reaksi negative di kulit aku. Aku pakai SNP Prep Peptaronic Toner di pagi hari sebanyak 3 lapis, agar bisa melembapkan kulit juga sebagai pengganti moisturizer. Enak sih walau dipakai berlapis-lapis gak bikin sumuk ataupun wajah aku jadi lengket. SNP Prep Peptaronic Toner ini merupakan hydrating toner yang ringan jadi masih enak untuk dipakai berlayer-layer. Tonernya yang terasa ringan dan gak lengket jadi bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Selain itu juga ada rasa adem waktu aku pakai.

Sebelum pakai SNP Prep Peptaronic Toner saat di ruang ber-AC biasanya skincare-an pagi jam 6 kemudian jam 10 pagi itu kulit aku udah terasa kering dan kasar permukaannya. Tapi setelah rajin pakai ini sejak masa new normal cuma 3 lapis aja di pagi hari dan dilanjut sunscreen sampai jam 3 pun tipe kulit aku yang normal-kering ini gak permukaan kulitnya gak terasa kering dan kasar.

Selain SNP Prep Peptaronic Toner, ada juga serum, cream dan tone up cream nya. Lebih jelasnya bisa dilihat di www.snpcos.co.id. Selama musim panas merasa pakai tonernya sudah cukup melembapkan jadi masih aku pakai terus.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan