Dear Me Beauty Multistick Crayon Review

review-dear-me-multistick-crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon ini produk pertama dari brand Dear Me yang aku coba. Alasan awal beli ya penasaran ingin coba ditambah saat itu lagi diskon, jadi susah untuk menolak untuk gak beli 😘. Produk ini merupakan produk yang multifungsi, bisa dipakai di bibir, pipi dan kelopak mata.


DEAR ME BEAUTY MULTISTICK CRAYON

 RATING :  4.5/5


Tersedia di :
ShopeeMall DearMe Beauty / Watsons / Sociolla / Tokopedia
Pilihan warna :
Dear Alice, Dear Clara, Dear Irene, Dear Lily, 
Dear Vio, Dear Verra, Dear Marsha, Dear Nadia
ISI : 3.5 gram
HARGA : Rp 89.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM : 
Dear Clara - NA18191307023
Dear Veraa - NA18191307024

KOMPOSISI:

🌟KEMASAN🌟 
review-dear-me-multistick-crayon

Packaging-nya ini dilengkapi dengan box mika yang transparan. Ada informasi penting mengenai produk, ingredients, manufactured & expired date. Ada motif garis-garis yang warnanya gak jauh berbeda  dengan warna stick-nya.

review-dear-me-multistick-crayon

Body stick-nya berukuran chubby berwarna nude dengan tutup yang transparan. Pada Bagian body ada nama brand serta tanggal kadaluarsanya, lumayan ngebantu untuk yang gak simpan box mika-nya. Jadi gak akan pakai melebihi tanggal kadaluarsa karena ada tulisan di body-nya. Bagian bawa juga ada nama shade. ngebantu banget untuk yang gak suka simpan dengan box-nya, misalkan simpan di tempat lipstick acrylic yang ada tulisan shade nya di bagian atas .

review-dear-me-multistick-crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon ini gak perlu diraut hanya perlu diputar saja. Untuk memutarnya juga gak pernah macet dan selama ini belum pernah patah sama sekali.

review-dear-me-multistick-crayon

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Produk ini gak memiliki aroma apapun berdasarkan indra prenciumanku, padahal ada perfume di komposisi produk. Teksturnya lumayan creamy dan gak lembek waktu dioleskan pada bibir, pipi ataupun kelopak mata. Setelah beberapa saat dioleskan akan terasa powdery.

Perhatikan juga penyimpanannya ya, kalau disimpan pada tempat yang sering terkena sinar matahari mungkin akan mudah jadi lembek dan patah.

review-dear-me-multistick-crayon-swatch

Dear Clara
Warna merah yang gak terlalu bright dan juga gak terlalu warm. Dari keduanya ini warna yang paling aku suka karena gak bikin kusam walaupun pemakaiannya gak dibarengi dengan produk makeup lain. Dear Clara ini langsung buat aku terlihat fresh setiap kali ngaca.

Dear Verra
Warnanya merah coklat-keunguan, saat aku pakai ini tanpa dibarengi bedak dan makeup bagian mata lumayan bikin aku terlihat kucel. Untuk yang tone kulitnya fair, Dear Verra ini warnanya bisa dibilang bold.

🌟PENGALAMAN🌟
Sesuai deskripsi produknya yang bisa dipakai pada kelopak mata, pipi dan bibir, produk ini memang mudah banget untuk diaplikasikan pada area tersebut, gak perlu ditekan banget pengaplikasiannya. Cuma aku sendiri lebih sering pakai ini di bibir dan pipi sebagai blush on. Untuk kelopak mata aku kurang suka soalnya gak awet sih di kelopak mata aku yang cenderung berminyak.

Pigmentasinya buildable kok, bisa diatur lah sesuai intensitas warna yang diinginkan. Mungkin diciptakan gak yang super pigmented dalam sekali oles karena ini kan bisa dipakai sebagai blush juga ya, kalau super pigmented buat pemula yang belum pandai nge-blend nanti jatuhnya akan menor. So, formulanya ini udah tepat, gak yang super pigmented tapi buildable!

Untuk Dear Clara aku sering pakai di bibir dan pipi, sementara itu Dear Verra lebih sering dipakai sebagai blush on. Dear Clara ini finish-nya masih agak shiny sementara Dear Verra matte.

dear-me-multistick-crayon-swatch

Selama yaaah udah lama banget lah aku punya Dear Me Beauty Multistick Crayon ini, di bibir gak pernah bikin kering.  Untuk daya tahan ya karena ini gak ada claim bahwa produk ini transferproof, jadi memang mudah transfer. Selama gak makan dan minum warnanya akan tetap ada di bibir. Untuk di pipi bisa dibilang tergantung bedak atau foundation yang dipakai, tapi pernah juga pakai ini di pipi tanpa produk apapun sebelumnya bertahan sekitar 2 jam.

Harga yang dibayarkan sesuai semuanya dari aspek kemasan yang cakep, formula dan gak pernah sekalipun ada pengalaman buruk selama pakai seperti bikin bibir aku gatel. Malahan bibir tetap lembap seperti pakai lip balm karena ada kandungan Argan Oil pada produk ini.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

1 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan