SNP Mini Review

Siapa sih yang suka bawa produk skincare besar-besar saat bepergian? Jujur aku pasti selalu nyari produk skincare yang kemasannya gak terlalu besar saat dibawa pergi. Selain itu aku pun males banget pindahin produk ke jar untuk dibawa saat bepergian.

Sejak beberapa bulan lalu aku sering banget lihat produk SNP di Instagram. Uniknya nih kemasannya emang diciptakan dalam ukuran yang mini! Jadi membantu sekali untuk dibawa ketika bepergian agar gak menghabiskan tempat.

review-snp-mini

SNP Mini tersedia dalam 6 produk, aku baru coba 3 produk aja nih. Harganya Rp 45.000 dengan isi 25ml. Design setiap kemasannya bagus banget karena meskipun berukuran mini di design menarik. Material kemasannya terbuat dari plastik dan mirip seperti minuman yang mudah dibawa kemana-mana.

SNP ROYAL HONEY ESSENCE

RATING : 4.5/5
BPOM : NA26200100020

“Membantu menjaga kesehatan dan merawat vitalitas kulit wajah serta menyegarkan kulit yang kusam”

 snp-royal-honey-essence

Essence dengan 3 jenis madu (ekstrak madu asli, royal jelly, propolis) untuk merawat kulit yang tampak kusam, 3 jenis hyaluronic acid untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan pada wajah, 3 jenis peptides untuk mengencangkan kulit. Teksturnya cair dengan warna kekuningan. Mudah meresap pada kulit tanpa ada rasa lengket. Produk ini masih ada wanginya yang lumayan soft yang cepat hilang setelah dibaurkan, jadi gak merasa terganggu waktu aku pakai ini.

snp-royal-honey-essence

Aku terkadang mencampurkan SNP Royal Honey Essence ini ke foundation yang thick dan matte agar hasil foundation lebih glowy dan mudah diratakan pada kulit aku yang cenderung kering.

SNP EYE & FACIAL NOURISHING CREAM

RATING : 3/5
BPOM : NA26200100019

“Memberikan kelembapan, mencerahkan, serta merawat elastisitas dan vitalitas kulit”

snp-eye-facial-nourishing-cream

Produk multifungsi yang berguna sebagai eye cream dan pelembap wajah. Mengandung peptides yang memiliki manfaat untuk anti-aging, serta glutathione untuk mencerahkan dan amino acids untuk meningkatkan kesehatan kulit. Lumayan menjanjikan ya untuk area mata untuk mencerahkan dark-circle atau memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan.

snp-eye-facial-nourishing-cream

SNP Eye & Facial Nourishing Cream ini berwarna putih, tekstur cream yang tidak thick dan mudah diratakan. Sayangnya ada aroma yang aku kurang suka, jadi lebih pilih pakai ini di area tumit kaki yang sering kering supaya tetap halus. Bisa juga digunakan sebagai shaving cream.

SNP WATER DROP TONE UP CREAM

RATING : 3/5
BPOM : NA26200100022

“Menjaga kelembapan kulit dengan 5 jenis Hyaluronic Acid serta mencerahkan kulit wajah secara instant”

snp-tone-up-cream-review

Mengandung niacinamide untuk mencerahkan wajah, hyaluronic acid untuk melembapkan kulit dan adenosine untuk membuat kulit lebih kencang. Tekstur dari SNP Water Drop Tone Up Cream ini seperti lotion, ketika dioles ke kulit ada rasa ademnya, awalnya berubah menjadi titik-titik air yang mudah dibaurkan dan memiliki aroma yang menyenangkan. Tapi ya tetap saja untuk skincare wajah aku lebih pilih yang gak ada wanginya. Hasil akhir tone up cream SNP ini matte.

Biasanya aku pakai SNP Water Drop Tone Up Cream ini dicampur dengan body lotion, perbandingannya 1:3. Body lotionnya yang lebih banyak. Aku pakai di tangan dan jari supaya tangan aku yang lebih gelap ini gak terlalu beda dengan warna wajah. Well, gak begitu awet sih hasil cerahnya di tangan aku hanya bertahan 1 jam.

snp-tone-up-cream

Jujur aku gak begitu tertarik dengan tone up cream, karena belajar dari pengalaman dipakai pada kulit aku malah bikin kulit aku warnanya termasuk tan ini jadi abu-abu. SNP Water Drop Tone Up cream ini juga tidak terkecuali. Sepertinya akan lebih cocok di kulit yang fair. Kekurangannya saat kena air akan luntur, jadi putih-putih seperti titik-titik air lagi.

Selain itu SNP Water Drop Tone Up Cream bisa juga dijadikan body highlighter misalnya mau photoshoot. Caranya dengan dicampurkan dengan bubuk glitter atau highlighter makeup yang retak lalu aplikasikan pada collar bone, bahu dan bagian lain yang diinginkan.

Dengan adanya SNP Mini ini selain membantu agar barang yang dibawa saat bepergian lebih ringkas juga membantu sekali untuk yang mau mencoba produk SNP tapi masih ragu. Dari 3 produk SNP Mini yang aku punya, paling suka SNP Royal Honey Essence. Selama 2 minggu aku pakai rutin wajah jadi tidak mudah terlihat kusam.

Bagi yang suka DIY skincare, SNP Mini ini cocok sekali karena bisa di mix & match dengan produk lain karena produk ini #miniwithbigimpact. Ada banyak banget pilihan variant-nya, bisa cek di official store SNP Shopee! 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan