[SWATCHES] Wardah Lip Palette in Pinky Peach and Perfect Red


Hallo!
Akhirnya bisa buat post lagi, rencana awalnya bulan ini bakalan posting 1 kali dalam 2 hari, karena menurut perkiraan lumayan senggang. Ternyata kenyataan beda, walaupun bulan ini kuliah cuma 2 minggu tugasnya ada banyak.

Kali ini bukan tentang review. Terus apa dong? Makeup tutorial? Mau nya sih gitu, tapi masih belum bisa buat tutorial apa pun haha. Jadi kali ini aku mau berbagi swatch dari Wardah Perfect Red Lip Palette Pinky Peach dan Perfect Red.



Dulu sebelum kecanduan sama makeup, pertama kali aku beli nya lip palette. Karena dengan harga yang lumayan terjangkausekitar 40ribuan (mungkin sekarang udah naik), bisa dapetin macam-macam warna dan bisa di mix juga. Pertama belinya sih yang pink , karena ya dulu kan waktu awal-awal belajar makeup orang disekitar aku banyak yang bilang kalau pakai lipstick warna merah itu menor banget buat anak muda.

Di yang Pinky Peach ini sih warnanya macam-macam mulai dari warna yang bisa dijadiin sebagai lip concealer, pink, peach, orange-brown *did I tell you before I’m bad at describing color of the lipstick?*, fuchsia, magenta. Buat lebih jelasnya liat gambar dibawah ini ya.

Selanjutnya dari yang Perfect Red.

Setelah aku pakai beberapa warna di palette ini, aku kurang setuju sama yang bilang warna merah itu menor ya. Yang aku rasa malah aku lebih cocok kalau pakai warna yang dark red gitu.

Nah itu dia swatchnya, semoga bisa membantu buat yang lagi nyari referensi lip palette ya. Perlu di ingat mugkin warna dari swatch ini bakal beda hasilnya ketika di aplikasikan dibibir kalian karena beberapa faktor, salah satunya warna asli bibir kalian.

Udah segitu aja? Hm, gimana ya soalnya walaupun ini aku udah lama belinya, jujur aja jarang aku pakai dalam waktu yang lumayan panjang malahan aku cuma pernah nyoba beberapa warna buat dipakai beraktivitas seharian. Karena ada beberapa yang kurang wearable menurut aku. Tapi yang jelas waktu pakai ini dan kamu minum atau makan warnanya bakalan transfer dan jadi pudar. Oh ya, ini dapet lip brush nya. Cuma menurut aku brush nya kurang bagus, dari 2 lip palette yang aku punya ini bentuknya  ‘beda’, jadi ya aku saranin kamu pakai lip brush dari koleksi brush kamu, atau kalau kamu ga punya lip brush yang lain pakai cotton bud.  

Sekian ya post kali ini !


INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp


8 Comments

  1. beautiful palette with great colors

    ReplyDelete
  2. What wonderful colors ♥
    Have a lovely weekend!
    Amy xx

    Perfect Imperfections

    ReplyDelete
  3. yang perfect red warnanya cakep yah merah nya, terutama yang dark nya :)
    nice review indira :)
    oia, i've just follow your blog ^^

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. These palettes looks very interesting and have pretty colors. I liked very much the color number 2 of the first palette. Hope you are having a really nice day, Aimi! <3

    https://nyan-dany.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ak jg punya palette nya yang pinky peach, sayangnya bikin bibir kering T.T
    pdhal warnanya lucu lucu :3
    anw nice review :D

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wardah has good color range with the lip palette, even though I'm not own this. i often borrow my friends' ....in my opinion, it didn't stay long and it dries out your lips. the brush also make it worse. I prefer use my finger lol..
    make sure to use lip balm before so it will easy to apply and the result will be good

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan