[REVIEW] Maybelline : Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer - #6K288 Medium-Sand

Dear everyone who visit my blog, please help me fill out this survey for my assignment. Click here. Thankyou, XOXO !

» Review in english click here

Ada yang punya kantung mata yang berkembang biak? Kali ini aku mau review concealer yang mudah ditemuin banget dari brand Maybelline, aku sih waktu beli ini bulan November karena liat ini lagi diskon dari harga asli sekitar Rp 70.000 jadi sekitar Rp 30.000 an. Gimana gak tergoda buat beli? 

Kalau liat dari kemasannya simple banget seperti kemasan lip gloss, gampang dibawa kemana-mana. Isinya 5,5 ml, Aku beli yang shade Medium-Sand, soalnya yang ada di pasaran Indonesia cuma satu shade

Waktu beli, ini masih di seal plastic disitu ada tulisan ingredients dan keterangan lainnya. Kalau udah dibuka ya seperti ini. Kemasannya mempermudah buat liat isinya seberapa banyak.

Ingredients utama nya air, teksturnya cair jadi gampang di blend. Meskipun begitu jangan ngeluarin isinya terlalu banyak, kalau hasil nge-blend nya kurang nanti jadi cakey gitu. Oh ya, aplikatornya mempermudah banget buat pakai concealer ini. 

Kalian kalau aplikasiin concealer dengan metode yang gimana? Kalau aku sih bukan yang di totol-totolin gitu, tapi begini.
(c) click here

Sayangnya, shade ini masih terlalu terang di aku. Aku sih pernah baca kalau beli concealer untuk nutupin kantung mata gapapa beli yang lebih terang soalnya biasa buat highlight. Tapi kalau di aku ini masih terlalu terang, sekitar 2 atau 3 shade atau emang kantung mata aku yang udah parah banget?

 Swatch di tangan emang terlalu terang banget, soalnya tangan aku lebih gelap dari warna kulit muka. Huhu efek dulu gak suka pakai sarung tangan. Buat ngakalinnya, jadinya aku pakai bedak yang lebih gelap di daerah bawah mata. Emang sih concealer ini gak full coverage, tapi gak teralu ngecewain juga buat dipakai makeup sehari-hari . Waktu pakai sih sekitar 3 jam, kantung mata aku udah mulai keliatan lagi. Nah kalau buat nutupin bekas jerawat, hasilnya sih kurang perlu di layer berkali-kali. 

Sorry ya aku gak ada foto sebelum dan sesudah pakai ini. Sepertinya keselip, setelah beberapa hari  lalu aku ngeberesin meja dan lupa ada dimana, udah di cari kemana-mana belum nemu juga.

Repurchase? Ga deh, aku lagi nyari concealer yang full coverage karena kantung mata aku makin parah sekarang. 

INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

2 Comments

  1. Your eyes are so pretty!~
    Please check out my new post!
    http://itsmeeejennyy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. It's not my eyes (- -")
      You can read the english review after this photo ^^

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan