Recent Empties - #3

Monday, April 24, 2017

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Akhirnya postingan empties ini muncul lagi wkwkwkwkkk. Setelah beres-beres tempat makeup & skincare eh aku nemu barang yang udah habis. Jadi yaudahlah aku buat postingan empties ini. Iya, aku mah gak niat gitu buat ngumpulin barang yang udah abis terus buat empties post-nya, jadi sebenarnya post empties itu benar-benar kebetulan tanpa niat, ditambah kalau aku lagi senggang dan rela buat panas-panasan. Soalnya tiap mau foto tuh aku emang harus panas-panasan dan ngerasain gerah, karena biar langsung dapat cahaya matahari. Meskipun foto yang muncul dikit tapi dibalik ini semua itu sesuatu banget, mindahin ini itu, belum kalau tiba-tiba mendung. BUBARRR~. Gak usah nyaranin beli lighting, daku udah punya tapi hasilnya kok kurang sreg gitu, makanya pilih panas-panasan aja lah 😜.


Hm, ini barang-barang nya kayaknya ada yang mulai habis dari Januari ini deh. Langsung aja yak aku mulai. Seperti biasa kalau memang belum ada individual review nya sekalian aku bahas aja.


Aku mulai dari toner dulu ya. Tau gak sih kalau produk toner di brand barat dan asia itu beda fungsi? Mostly kalau brand Asia itu toner manfaatnya untuk mempersiapkan kulit buat menerima skincare selanjutnya, sementara kalau sebagian besar produk toner dari brand barat itu toner bagian dari cleansing biasanya dipakai setelah cuci muka. Ya tapi gak semuanya gitu ya, kan aku bilang sebagian besar.

Viva Face Tonic Green Tea
Nah Viva Face Tonic ini aku pakai setelah cuci muka kalau sehabis makeup yang banyak atau gak yakin gitu muka udah bersih apa belum. Viva Face Tonic ini lebih oke buat bersihin makeup dibanding The Saem Micellar Water. Belum pernah buat 1 post tentang produk viva yang ini sih, tapi intinya oke buat bersihin muka. Ini kayaknya udah habis lebih dari 2 botol semenjak awal tahun, tapi botol lainnya sudah aku buang.

Corine de Farme Gentle Rose Water
Sebenarnya aku beli ini karena gatel aja pengen habisin beauty point di akun Sociolla aku muahaha. Gak disangka suka ya meskipun wanginya agak gimana gitu..... terlalu strong buat aku yang prefer produk tanpa pewangi. Enak sih pakai ini, kulit berasa tenang gitu meskipun efek lembabnya gak berasa banget. Botol pertama kayaknya habis bulan Januari terus botol satu nya lagi beberapa hari lalu. Lebih lengkapnya pernah aku bahas di post 7 Skin Method.

Untuk sementara sih aku gak ada rencana buat repurchase Corine de Farme Gentle Rose Water karena ada toner lain yang nunggu untuk dipakai, The Face Shop Rice & Ceramide Toner, Jill2 7AM Energizing Morning Toner, Hadalabo Gokujuyun Lotion. Kalau Hadalabo Gokujyun Lotion sih mau aku pakai setelah Acid. Mana duluan ya enaknya diantara 2 yang tersisa? Kalau Viva Face Tonic Green Tea aku mah emang nge-stock ada 5 lebih. 


Hadalabo Gokujyun Foaming Face Wash
Ini udah habis 2 botol juga. Cek postingan aku tentang Hadalabo Gokujyun Series aja biar sekalian baca review produk Hadalabo seri moisturizing yang lain 😉.

Biore Pore Pack
Pore pack nya Biore ini emang the best banget! Tapi yang warna hitam itu the best dari the best. Biasanya pakai Biore Pore Pack itu setiap 2-3 minggu sekali karena kalau keseringan bagian hidung aku bisa ngelupas gitu.

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50+ PA+++
Ini juga fav aku dan udah ada stock nya. Benar-benar seperti air gak greasy sama sekali. Pernah aku review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50+ PA+++ ini waktu baru mulai nge-blog, sok-sokan pakai bahasa inggris pula lol.

Pixy White Aqua Gel Cream
Ini nih teksturnya gel cream gitu sesuai dengan namanya, berasa adem kulitnya tiap apply ini. Ini awalnya jadi penghuni di pouch buat pergi-pergi eh waktu bulan Februari aku mulai pakai ini setiap hari dan puas banget setelah di combine dengan Shisedo Ibuki Beauty Sleeping Mask. Ada niat kuat untuk repurchase jadi akan aku buat post terpisah.

Missha Premium Aloe Soothing Gel 95%
Produk ini aku pakai sebagai mask pack, jadi diaplikasiin tebel-tebel ke kulit setelah 15 menit aku bilas. Cara lainnya aku pakai ini setelah peeling gel jadi mask pack juga. Untuk tekstur ini gel nya gak se-thick Wardah Aloe Vera Gel, gak melembabkan dan susah meresap sempurna kalau sebagai pelembab meskipun pakainya udah tipis. Udah ketauan banget kan ya aku gak akan repurchase Missha Premium Aloe Soothing Gel 95% ini.

Petitfee Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch
Aku sih puas sama Petitfee Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch ini, cuma kulit aku sepertinya sudah bosen jadi efeknya gak seperti awal-awal pakai. Aku gak akan repurchase lagi variant ini, mau coba variant lain atau pakai eye cream aja karena stock nya juga udah terlalu banyak.


Dilanjut skincare untuk badan. Gak nyangka 4 bulan terakhir ini banyak juga ya habisin pelembab untuk tubuh, entah lotion, body cream atau body milk 😎.

Senzues HydraFirm
Setelah coba lebih lama gak terlalu impressed dengan Senzues HydraFirm ini.

Cetaphil Moisturizing Cream
Ini buat muka juga bisa tapi aku ngerasa terlalu rich jadi makin berminyak gitu, dan karena gak meresap jadi bikin jerawatan. Aku sering pakainya di mata kaki dan telapak kaki karena sering kering sampai perih. Cetaphil Moisturizing Cream ini paling oke buat ngatasin kulit kering 🙆.

Vitacreme B12 Body Milk
Aku pernah complain tentang wanginya Vitacreme B12 Body Milk ini, tapi sekarang gak lagi karena udah nemu produk yang wanginya lebih gak banget huahaha. This is not as good as Cetaphil Moisturizing Cream tapi kalau kulit mu yang kering kadarnya masih biasa bisa dicoba deh 😤.

Bali Ratih Hand & Body Lotion Chocolate
Produk ini pemecah rekor banget, cuma dalam seminggu habis. Sebenarnya kalau kamu liat masih ada sih di bagian bawah tapi males gitu susah keluarnya jadi nyisa deh. Rasa lembabnya oke, harganya juga murah. Wanginya tuh enak, Bali Ratih Hand & Body Lotion Chocolate ini di satu produk wanginya perpaduan antara coklat dan entah satu lagi wangi apaan. Tapi, wangi dari  keduanya itu terlalu kuat, jadi balapan. Coba yang ditonjolin wanginya satu aja. 

It's My Hand Cream Deep Romance
Ini nih wanginya enak banget, soft, tebakan aku sih wangi musk. Setelah cek di Althea It's My Hand Cream Deep Romance ini wanginya di base ada amber, musk, cedar wood. Middle-nya jasmine, rose, freesia, lily of the valley, peach dan di top nya orange, apple dan lemon. Gak paham lah maksud base, middle dan top ini apaan, Yang jelas AKU SUKA, mau repurchase eh lagi out of stock 😢.

Wardah Body Butter Milk & Pearl
Udah pernah buat post terpisah tentang Wardah Body Butter Milk & Pearl ini, jadi cek aja ya lengkapnya disitu. Untuk sementara gak akan repurchase karena produk untuk badan juga sudah mulai membukit.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream & Sheer
Aku selalu boros sih pakai produk yang model spray gini entah parfume atau face spray hahah. Paling suka sama yang Dream. Tapi tetap aja sih untuk wangi-wangian aku paling suka Fres&Natural Juicy Angel.

Cottage Revitalizing Shower Gel Strawberry & Mint
Shower gel favorit aku memang dari brand Cottage. Wanginya produk Cottage ini super enak! Terus tiap mau pakai softlens aku selalu cuci tangan pakai produk nya cottage. Entah kenapa kalau aku cuci tangan pakai sabun batangan tuh softlens yang dipakai jadi perih padahal biasanya gak kenapa-napa, tapi kalau pakai Cottage waktu masang softlens biasa aja gak ada perihnya.

Udah. Segini aja.

Kayaknya bakalan ada postingan empties lagi dalam waktu dekat karena waktu aku ngetik baru sadar ada banyak produk yang gak ikut ke foto dan beberapa skincare yang lagi aku pakai juga beberapa tinggal sedikit 😀.

Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

RELATED POST

0 komentar

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. Feel free to ask follow back especially if your blog content similar with me.

Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links will be automatically removed to make this blog spam-free.

If you need faster respond contact my line @indirablog use (@).