[REVIEW] Langsre - Mayu Essential Oil Mask Sheet

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Sebelumnya aku pernah ngaku sheet mask itu produk skincare yang bisa dibilang paling sedikit aku punya. Ternyata itu gak selamanya, udah sebulan terakhir ini aku rajin banget beli sheet mask. Terus seminggu terakhir ini aku rajin banget tiap malam pakai Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet. Aku punya semua variant maskernya Langsre, cuma paling banyak nge-stock yang Mayu ini karena baca deskripsinya paling sesuai sama kondisi kulit aku huehehe. Baca terus ya review Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet setelah aku pakai ini 7 hari berturut-turut tiap malam 😍.

langsre-mayu-essential-oil-mask-sheet


RATING :
★★★★★(5/5)

Brand : 
Langsre
Product Name : 
Mayu Essential Oil Mask Sheet
Brand Website : 
www.langsre.kr
Where to Buy :
iLotte, langsre.id (shopee) 
Official Price : 
Rp 19.000
Netto : 
22 gram
BPOM :  
NA26170200673

Ingredients  :
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Betaine, Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Althaea Rosea Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, Dimethicone, PEG-32, PEG/PPG-17-6 Copolymer, Adenosine, Lecithin, Horse Fat,Saccharide Isomerate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, 1,2-Hexanediol, Caprylhyldroxamic Acid, Disodium EDTA, Fragrance

Description :
Horse oil rich in ceramide and fatty acid prevent skin from getting dry and rough while deeply moisturizes skin, Bifida Ferment Lysate, hollyhock root extracts and aloe vera extracts smoothen and uplift skin

Sheet mask-nya Langsre ini kemasannya silver, tiap variant beda gambar bagian depannya.

langsre-mayu-essential-oil-mask-sheet
langsre-mayu-essential-oil-mask-sheet


Nah yang Mayu Essential Oil Mask Sheet ini ada gambar kudanya soalnya pakai Horse Fat (Mayu) yang gak ada di masker Langsre variant lainnya. Satu pouch isinya satu masker.

Kenapa aku pakai yang ini duluan dibanding yang lain? Soalnya ada ingredient kesukaan aku, Bifida Ferment Lysate. Bifida Ferment Lysate pernah aku bahas sedikit di sini.

Sheet mask ini udah dijual resmi di Indonesia, makanya udah terdaftar di BPOM jadi kalian bisa tenang pakainya. Ada keterangan dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris di bagian belakang. Terus ada juga informasi lainnya di sticker dengan bahasa Indonesia. Terdapat expired date di bagian bawah, sayangnya gak terlihat jelas di foto 😔.

langsre-mayu-essential-oil-mask-sheet
langsre-mayu-essential-oil-mask-sheet


Lembaran maskernya warna putih dan lumayan tebal. Aku suka lapisan masker yang tebal soalnya waktu dibuka mau dipakai kemungkinan robeknya itu kecil, beda sama masker yang materialnya tipis gampang sobek. Essence-nya bening, cairannya medium thickness, agak sedikit wangi tapi soft banget gak ganggu aku yang rewel sama wangi skincare buat wajah.

Aku pakai ini setelah exfoliating toner. Selama seminggu aku pakai ini, produk di morning and nigh skincare routine aku pun gak berubah. Ini aku share produk-produk yang aku pakai selama seminggu lalu dan kayaknya beberapa hari ke depan (kayaknya 3 hari ke depan, soalnya masker ini cuma tersisa 3).

Produk yang aku pakai seminggu terakhir :
  • Cleansing Oil : Cowbrand Mutenka Cleansing Oil (Malam)
  • Face Wash : Clinelle Pureswiss HydraCalm Cleansing Gel (Pagi&Malam)
  • (Exfoliating) Toner : LGH Tea Tree 70 BHA Toner (Pagi&Malam)
  • Sheet Mask : Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet (Malam)
  • Moisturizer : iUnik Daily Moisture Beta Glucan Daily Moisturizer(Pagi&Malam)
  • Sunscreen : Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50+ PA+++ (Pagi)
  • Lip Balm : Pure Paw Paw Ointment – Passion Fruit (Pagi&Malam)


Ukuran maskernya pas sama wajah aku, walaupun bagian hidung agak kepanjangan *efek hidung mendem*. Aku tiap pakai ini sekitar 20 menitan, sesuai yang disarankan di kemasan. Selain itu emang karena lembaran maskernya udah mulai terasa kering selama 20 menit itu. Essence yang tersisa di dalam pouch maskernya banyak banget, biasanya setelah lepas maskernya aku masih pakaikan lagi essence yang tersisa ke wajah dan leher bisa sampai 4 lapis.

Setelah pakai Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet ini emang wajah jadi terlihat mengkilap waktu ngaca. Agak lengket, ‘agak’ ya… lama-kelamaan hilang rasa agak lengketnya soalnya meresap setelah 20 menitan, kecuali bagian hidung aku yang cenderung berminyak lebih lama meresapnya.  


Aku gak ngalamin breakout setelah pakai masker ini, soalnya wajah aku itu cepat banget muncul jerawat pustule kalau gak cocok sama produk. Masker ini bikin wajah jadi lembap dan terasa halus, gak bisa meredakan tampilan kemerahan di wajah tapi kan emang di claim-nya gak ada ya jadi gak masalah. Wajah terasa lebih kenyal tiap bangun tidur dan selama seminggu pakai ini kulit aku rasanya gak  ketarik waktu siang hari di ruangan ber-AC.

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

12 Comments

  1. Murmer juga ya harganya, kayanya bole dicoba nih~

    ReplyDelete
  2. Detail banget beb review nya, aku jadi penasaran untuk cobain hehe

    ReplyDelete
  3. baru denger mbak merk ini.. bagus ya kayaknya.. jadi pengen nyobain juga :D

    ReplyDelete
  4. Sejujurnya aku belum pernah pake sheet mask. Hehe

    Aku lebih suka masker madu

    ReplyDelete
  5. Langsre... Bru pertama kali dengar nama mereknya... Ad gambar kuda ya di packingnya lucuuu

    ReplyDelete
  6. Langsre ada sheet masknya juga ya kak? Baru tau nih hehe btw aku br coba cleansing oilnya aja sih

    ReplyDelete
  7. aku tertarik pas begitu liat kemasanya ih beb, jadi penasaran hihihi

    ReplyDelete
  8. Kalo aku lebih suka lembaran masker yang tipis. Soalnya lebih kerasa nempel di kulit haha :'D

    ReplyDelete
  9. Waww menarik nih apalagi trmasuk terjangkau juga & kandungan Niacinamidenya tinggi 😗

    ReplyDelete
  10. Kalau aku justru paling banyak skincare nya punya mask sheet hehehe.. cara pakainya praktis tinggal tempel trus di lepas.. oh ini langsre ya, boljug nih di coba

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan