[REVIEW] Naruko – Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Jadi emang wajah aku lagi sering muncul jerawat dan semua skincare enthusiast yang aku tau pada suka banget sama Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask (selanjutnya aku singkat jadi Naruko Tea Tree Mask ya), kata mereka karena bisa bikin kemerahan akibat jerawat yang meradang jadi mereda. Langsung aja ya baca ulasannya!


review-naruko-tea-tree-mask-indonesia



Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask


RATING :
★★★✮(3.5/5)

Brand :
Naruko
Product Name :
Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask
Brand Website :
www.naruko.co.id
Price :
Rp 25.000 / 1pc – Rp 199.000 /box
Netto :
26ml
BPOM :
NA47180200322

Description :
This activated carbon  mask is designed to absorbs excess oil and prevent acne. It enhances sebum secretion control and maintains oil-water balance for shine & blemish free skin. It cleanses pores and balances sebum production while providing hydration to reduce blemishes and post blemish marks.

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.

review-naruko-tea-tree-mask-indonesia
review-naruko-tea-tree-mask-indonesia

Sama seperti Naruko Tea Tree Night Gelly, produk Naruko dari semua seri tea tree warna kemasannya hijau. Meskipun Naruko ini brand Taiwan, kalian gak perlu cemas buat tau maksud dan kegunaan tiap produknya karena ada keterangan dalam Bahasa Inggris juga kok.

Tiap satu pouch isinya 1 masker. Naruko Tea Tee Mask ini beda dengan sheet mask lainnya, lembaran maskernya berwarna hitam karena menggunakan Bamboo Charcoal Mask. Wanginya pun enak, herbal mint ya gak jauh beda dengan night gelly-nya. Cairan essence-nya bening, gak terlalu kental.
  
review-naruko-tea-tree-mask-indonesia


Biasanya kan aku pakai sheet mask setelah hydrating toner atau serum. Cuma kalau lagi pakai Naruko Tea Tree Mask ini aku selalu pakai setelah exfoliating toner. Kenapa gak setelah hydrating toner atau serum? Soalnya masker ini selalu bikin wajah terlihat matte setelah aku pakai, padahal sebelumnya wajah aku udah tampak becek setelah pakai hydrating toner beberapa lapis dan serum juga. Gak heran ini emang lebih ditujukan untuk kulit berminyak karena bisa bikin kulit tampak matte tapi gak ngeringin kulit. Jadi aku biasanya pakai serum setelah pakai maskernya dan dilanjut dengan yang lain.

review-naruko-tea-tree-mask-indonesia

Ukuran Naruko Tea Tree Mask ini pas dengan wajah aku. Suka banget pakai masker ini, ada rasa adem nyeesss gitu padahal sheet mask-nya gak aku masukin ke kulkas sebelum pakai. Maskernya pun gak kering dengan cepat, aku pernah pakai ini sampai 30 menit dan masih belum kering.

Well, di kulit aku gak terlihat efek yang bisa meredakan kemerahan tapi kalau soal oil-control aku setuju banget! Bisa lihat foto selanjutnya ⤵️

review-naruko-tea-tree-mask-indonesia


Ini aku tes di bagian hidung aku yang memang berminyak, gak seperti bagian lainnya yang cenderung kering. Kalian bisa lihat hasil pengukuran kadar minyak di hidung aku berkurang setengahnya setelah aku pakai sheet mask ini 😑. Sheet mask ini sama sekali gak ada rasa lengket dan cairannya sangat cepat meresap ke kulit. Waktu pegang wajah juga terasa jadi dingin, aku belum pernah deh ngerasain pakai masker yang sesudahnya bikin kulit jadi dingin padahal maskernya gak dimasukkin ke kulkas sebelumnya.

Efek yang aku rasa setiap kali pakai Naruko Tea Tree Mask adalah mengurangi kadar minyak, sangat menghidrasi dan mencerahkan wajah juga (thanks to Tranexamic Acid!). Buat kulit kering, gak bosen-bosennya ngingetin setelah pakai produk yang menghidrasi harus dikunci sama produk yang bisa melembapkan juga ya. Aku suka sama Naruko Tea Tree Mask & Night Gelly, tapi gak bisa mutusin mana yang paling aku suka  diantara keduanya 🌝.

Selama bulan Agustus ini harga Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask cuma Rp 73.000 untuk 4 buah masker (selama persediaan masih ada) dan 1 box nya cuma Rp 139.900. Terus ada tambahan diskon 15% dengan kode BEAUDIRA. Bisa beli di shopee : BeautyEssentialGroup. Kodenya berlaku sampai 18 Oktober 2018. Lengkapnya bisa perbesar cek banner ya 😊

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

13 Comments

  1. aduh racun amatttttttttt >,<

    www.irvinalioni.com

    ReplyDelete
  2. aku salfok ke alat buat tes kelembaban sm kadar minyak deh hehe beli dimana tuh kak? #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. nanya donk, beli alat pengukur kadar kelembaban gitu dimana? aku juga mau :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. di shopee ci, cari yg dikirim dari china biar murah

      Delete
  4. Aku kira naruko ini dari Jepang haha. Sekarang makin banyak ya brand2 luar masuk kesini. Tertarik juga sama naruko tea tree ini
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka pakai produk yang ada tea tree-nya, bisa bikin kulit kelihatan lebih seger dan ngurangin minyak hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini oke banget buat ngurangin minyak di wajah

      Delete
  6. gw penasaran sama yang item ini. cuma sayangnya wajah gw kan cm di daerah T doank yang berminyak..jd ga terlalu cocok juga kalo gw pake. unik, item gt.

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama maskernya naruko. Aku pake yg taiwan magnolia #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg magnolia itu yg sheet mask nya sampai ke leher ya?

      Delete
  8. wow baru kali ini tau afa sheet mask bikin matte begitu. pas bgt buat yg punya kulit oily paran nih

    #kbbvmember

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan