Contact Lenses : She Softlens Superstar Kylie

superstar-kylie-review

Masih dalam edisi cari softlens yang waktu dipakai emang kelihatan aku pakai softelns. Namun harus yang tetap cantik walau dipakai tanpa eye makeup. Setelah sebelumnya aku ada post tentang rekomendasi softlens warna hijau, kali ini aku balik lagi ke softlens warna coklat. Softlens warna coklatnya ini bukan yang gelap jadi waktu dipakai gak kelihatan, tapi warnanya grayish brown! Yaitu Superstar contact lens Kylie yang akan aku bahas di post ini.

Review Superstar Kylie

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

MERK: She Softlens
WATER CONTENT: 55%
DIAMETER: 15.5 mm
BASE CURVE: 8.6
MASA PAKAI: 6 BULAN

🌟KEMASAN🌟
superstar-kylie-softlens-review

superstar-kylie-softlens-review

Dengan harga sekitar 50ribuan, material kemasan softlens ini sumpah terasa sangat premium waktu disentuh! Jadi material kardusnya ini bertekstur dengan desain yang simple tapi tetap cantik dan diperhatikan lebih lanjut ini aesthetic lho! Fotonya  gak terlalu memperlihatkan sih, tapi bisa cari video review di youtube deh.

Softlens ini dibuat di Korea oleh Dreamcon Co., LTD. dan sudah memiliki nomor izin edar dari Kemenkes RI yang bisa di cek di infoalkes.kemenkes.go.id. Bisa dilihat pada kemasan sudah ada lambang KFDA, yang seperti BPOM-nya Korea Selatan. Jadi tenang aja ya ini bukan softlens abal-abal kok 😊.

superstar-softlens-kylie

Selain informasi penting yang sudah terdapat pada box, sudah termasuk lens case juga loh. Aku kira hanya 2 buah lensa kontak aja yang ada di dalam.


🌟DESAIN🌟
superstar-softlens-kylie

Ini aku mau omongin desain sebelum dipakai ya, outer ring-nya ada pattern yang berbentuk garis-garis dengan warna coklat tua. Agak ke bagian dalamnya warna orange yang semi transparan, nah mendekati iris tuh ada warna orange yang lebih vibrant warnanya. Lalu ada sentuhan bercak titik-titik dengan warna coklat tua. 


🌟PENGALAMAN🌟

Mungkin yang follow instagram aku udah lihat postingan tentang softlens ini ya. Di post instagram kan aku tulis, salah satunya kurang nyaman. Eh setelah aku pakai beberapa kali lagi keduanya jadi terasa nyaman aja. Tanpa tetes mata pun 8 jam mata gak terasa perih. Asalkan gak di ruangan ber-AC.

Apa softlens ini gak terlihat aneh kalau dipakai tanpa riasan mata? Menurut aku masih bagus kok, gak yang bikin terlihat seperti "makhluk aneh apa nih?". Ditambah warnanya juga masuk dengan warna kulit aku. Kelihatan kan di foto blog post pertama ini, aku pakai tanpa riasan mata gak aneh. Untuk efek membesarkan mata saat aku pakai ini gak terlihat lebih besar dari iris aku.

COLOR: 3/5
DESIGN: 3/5
ENLARGEMENT: 0/5
COMFORT: 4/5

superstar-kylie-softlens-review

Dipakai dengan riasan mata pun jadi semakin bagus, bikin kesan matanya lebih hidup dan menarik dan tatapan lebih tajam gitu 👀.

13 Comments

  1. warna softlensnya bikin tatapan lebih tajam, tapi bagus sih ya kak, aku penasaran sama warna lainnya softens dari kylie ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan motifnya cakep2 sih Superstar softlens ini

      Delete
  2. Duh pas banget buat mataku yang gampang kering, kadar airnya tinggi nih...

    ReplyDelete
  3. Cakep banget ini softlens nya. Aku udah lama banget gak pake soflens 🥰

    ReplyDelete
  4. Warnanya bikin mata kayak boneka ya

    ReplyDelete
  5. Pas ga pake eyemakeup kliatan natural. Pas pake eyemakeup kliatan lebih hidup 🤩

    ReplyDelete
  6. softlens itu emang asli efek banget ya bikin look kita berbeda (carnellin)

    ReplyDelete
  7. Menurutku ini malah bagus pas tanpa eye makeup ya dipakenya di kamu.. mmg gampang susah ya cari softlens yg keliat warnanya tpi yg msi natural

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal aku kira aneh klo tanpa make up, eh iya masuk jg tetap cakep

      Delete
  8. pengen banget bisa pakai softlens, biar matanya makin cantik walau ga dandan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci, ngaruh banget tampilan pakai softlens tuh

      Delete
  9. Aku suka softlens yang pattern nya simple kayak gini.. cm skrg ga terlalu pede pakai yg terang2 hihi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan