Contact Lenses : Exoticon I Scream Love Kisses

exoticon-i-scream-love-review


Belakangan ini aku lagi bosen nonton drama korea jadi beralih deh ke drama turki. Sebenarnya sih kadang malas  karena tiap 1 episode drama mereka itu kebanyakan lama, hampir 2 jam. Tapi, ya yang bikin betah itu mostly bukan jalur ceritanya. Tapi, warna mata mereka! Hahaha iya aku terpesona banget lihat mata mereka yang mostly warnanya kehijauan. Jadi, itulah salah satu alasannya aku mulai beli banyak softlens berwarna selain coklat dan hitam.

Pilihan pertama aku jatuh ke Exoticon, karena ya ini brand udah terkenal banget. Selain itu juga aku udah sering banget repurchase softlens dari brand ini yang Koko Black Jet Black. Softlens yang akan aku ulas ini bukan seri keluaran terbaru ya, udah rilis lumayan lama jadi aku bisa cari-cari hasil pemakaiannya di internet.

Review Exoticon I Scream Love Kisses

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

MERK: EXOTICON
WATER CONTENT: 42%
DIAMETER: 15.5 mm
BASE CURVE: 8.6
MASA PAKAI: 6 BULAN

🌟KEMASAN🌟
exoticon-i-scream-love

Softlens Exoticon I Scream series ini bukan dikemas dalam botol vial, melainkan dalam box blister. Aku lebih suka yang begini dibandingkan botol jadi kecil kemungkinan jarinya akan tergores waktu buka kemasan. Setiap sisi sudah terdapat informasi mengenai produk ya.

exoticon-i-scream-love

Sebenarnya di kerdus itu ada tulisan-tulisan lagi. Cuma jujur aja aku sih gak baca manual-nya😅. Soalnya ya pasti sama tentang tata cara pakai softlens, penyimpanan dan lain-lain.

Exoticon I Scream Love ini setau aku ada beberapa pilihan warna. Nah untuk yang hijau ini namanya Kisses, jadi makanya warna dikemasan blister itu hijau stabilo. Sementara itu untuk Hugs berwarna abu-abu dan Joy untuk warna biru-biru..

🌟DESAIN🌟
Untuk pattern aku ngerasa biasa aja gitu ya, gak yang langsung bilang "ih coraknya keren!"

exoticon-i-scream-love

Bagian outer ring-nya ada warna hitam terus kedalamnya ada warna hijau dan kuning. Well, dilihat dari pattern aku udah ngerasa ini waktu dipakai tampaknya bukan seperti mata gadis-gadis turki yang aku inginkan deh.

🌟PENGALAMAN🌟
Softlens ini ukurannya lebih besar dari iris mata aku, jadi ada efek hasil membesarkan namun bukan yang dolly look. Cuman aku kurang suka karena masih see-through gitu warna iris asli kita, pattern-nya gak yang menutup warna asli iris.  Jadi ya emang akan terlihat pakai softlens. Bisa dilihat di foto berikut ya pada bagian mata.

exoticon-i-scream-love-kisses

Waktu aku memakai softlens setiap harinya itu bisa lumayan lama, setidaknya 8 jam. Pertama kali aku memakai softlens ini kerasa kurang nyaman ya, sekitar 5 jam mata aku sudah agak mulai merah padahal sekitar 2 jam sejak awal pakai itu aku sudah pakai tetes mata. Untungnya itu hanya hari pertama saja, setelah itu sudah deh mata aku gak merah lagi saat pakai softlens ini, dengan catatan ya aku memang rajin pakai tetes mata setiap 1-2 jam sekali. 

COLOR: 3/5
DESIGN: 3/5
ENLARGEMENT: 4/5
COMFORT: 5/5

Jadi gimana apakah ada di antara kalian yang nonton drama turki juga dan punya rekomendasi softens apa yang mirip seperti mata mereka? Tinggalkan di komentar ya 😀

13 Comments

  1. aaaa suka banget nih aku sama warnanyaa, secantik itu emang yaaa, jadi pengen beli softlens juga deh, ini harganya juga emang terjangkau banget yaa hihihi

    ReplyDelete
  2. ngeliat review comfortable 5 out of 5 buat aku penasaran coba 😍 tapi maunya warna lain

    ReplyDelete
  3. Aku pemula banget bisa pakai softlens. Selalu beli yg coraknya natural dan ga aneh-aneh. Kok liat beginian jadi penasaran sama corak yg lainnya ya hahaha ini bisa beda minus ga sih?

    ReplyDelete
  4. Bagus ya warnanya, tetap terlihat natural

    ReplyDelete
  5. Suka banget liat ciwik ciwik yang pake contact lense gitu. Liat reviewnya gini juga seneng banget, tapi akunya belum berani makenya. Hiks.

    ReplyDelete
  6. Warnanya cakep kak, aq juga suka pake soflens

    ReplyDelete
  7. Warnanya ihh gila cakep banget!!😍jadi pengen belajar pake softlens juga kak!

    ReplyDelete
  8. Cakep pas dipake di mata, itu ada banyak varian warnanya kah?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan