Review SNP Prep Salironic Serum

snp-prep-salironic-serum


Masalah kulit yang aku alami sejak pertengahan tahun lalu dan jadi fokus aku sekarang itu ya jerawat . Sebelumnya kulit aku cenderung kering dan hanya berjerawat saat tertentu aja setiap bulannya sekarang hampir tiap hari pasti ada jerawat. Kapan gak ada jerawat baru di wajah aku sekarang ini? Biasanya kalau dalam hari itu aku gak pakai masker aja. Iya jerawat yang muncul di wajah aku ini akibat maskne.

Sejak beberapa waktu belakangan ini aku mencoba produk baru dari SNP, yaitu SNP Prep Salironic Serum. SNP Prep Salironic Series ini ditujukan untuk pemilik kulit sensitive dan acne-prone. Dengan kandungan Betaine Salicylate, Ceramide dan 5 Jenis Hyaluronic Acid. Jadi, Betaine Salicylate bisa mengeksfoliasi kulit dengan gentle dan mengatasi masalah jerawat, sementara itu ingredients lainnya tetap membuat kulit lembap.

SNP Prep Salironic Serum

No. BPOM : NA26210100539

Harga :  Rp 160.000

Isi : 110 ml

snp-prep-salironic-serum

Ingredients :

Water, Glycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrogenated Lecithin, Squalane, t-Butyl Alcohol, Houttuynia Cordata Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Diospyros Kaki Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Coffea Arabica, (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Phytosphingosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid


Manfaat SNP Prep Salironic Serum :
💧Memperbaiki tekstur kulit
💧Menenangkan dan meredakan kemerahan karena iritasi
💧Menghidrasi dan melembapkan kulit
💧Mengontrol Minyak berlebih 
💧Membantu merawat kulit berjerawat

🌟KEMASAN🌟

Seperti produk SNP Prep lainnya, desain kemasan simple tapi setiap series ada signature color-nya. Untuk SNP Prep Salironic ini warnanya perpaduan putih dan lilac. Manis sekali warnanya!

snp-prep-salironic-serum

Serum SNP ini disertai box yang bertuliskan informasi penting mengenai produk. Tenang aja produknya sudah resmi dijual di Indonesia jadi keterangan produk sudah ada tambahan dalam bahasa Indonesia selain itu ada informasi penting lainnya yang ada dalam bahasa Inggris.

snp-prep-salironic-serum

Jujur lihat botol dan warna kemasan ini aku gemas sekali. Aku suka banget sama kemasan transparannya jadi bisa lihat isi di dalam ada sebanyak apa dan bisa langsung siap-siap untuk beli lagi kalau tinggal sedikit. Untuk isi 110 ml jadi serum ini ukurannya lebih besar dibandingkan serum pada umumnya. Namun masih travel-friendly karena kemasannya plastic jadi gak perlu was-was akan jatuh kemudian pecah.

 snp-prep-salironic-serum

Tanggal kadaluarsa yang ada pada box dan juga pada bagian botol serum. Jadi, buat kalian yang suka langsung buang box setelah pemakaian pertama bisa tenang aja karena gak perlu ribet untuk catat kapan kadaluarsa.

Untuk memastikan produk yang diterima baru, selain adanya segel sticker pada box. Di botol dilengkapi juga segel pelindung yang menempel pada leher botol. Jadi tutup flip top-nya dibuka dulu ya kalau pertama kali pakai.

snp-prep-salironic-serum


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

snp-prep-salironic-serum

Serum ini tuh bening ya dengan tekstur gel. Selain itu aromanya hampir tidak tercium, ini produk SNP Prep aku paling suka deh karena aromanya itu sangat kalem dan gak mengganggu. Aku yang lebih suka menggunakan skincare wajah yang gak wangi sangat nyaman sekali pakainya.


🌟CARA PAKAI🌟

Serum ini aku pakai pada pagi dan malam hari. Setelah penggunaan toner kemudian dilanjut sunscreen pada pagi hari, sementara itu untuk malam hari aku lanjutkan pelembap. Alasan aku di pagi hari langsung lanjut dengan sunscreen, karena kan setengah wajah ditutup masker kalau ditutup hampir 10 jam dengan kondisi kulit yang terlalu lembap yang ada malah memicu makin banyak jerawat pada wajah.

Teksturnya yang gel jadi gak perlu pakai banyak-banyak, hanya 2 sampai 3 tetes saja untuk wajah dan leher. Setelah diaplikasikan gak bikin kulit lengket, yang ada malah lembaaap banget!


🌟PENGALAMAN🌟

Serum ini gak bikin pemakaian produk setelahnya jadi pilling, pokoknya gak ada masalah deh untuk melayer skincare setelah pakai serum SNP ini.

snp-prep-salironic-serum

Bisa dilihat gak kulit aku langsung jadi plumpy dan lembap setelah pakai serum SNP ini. Setelah 3 hari pakai dan tanpa ada tambahan produk baru lain, aku merasa kulitnya jadi lebih halus dari biasanya.

Untuk pengaruh ke jerawat seperti yang aku bilang penyebabnya karena maskne, jadi ya emang jerawat di wajah aku masih ada dan terus bermunculan setiap penggunaan masker. Tapi sekarang jadi lebih cepat kering dan aku lihat ini efektif banget untuk meredakan kemerahan yang biasa ada pada kulit sekitar jerawat!

Aku senang banget sih pakai SNP Prep Salironic Serum ini karena biasanya produk yang diciptakan untuk kulit berjerawat cenderung bikin kering, tapi ini sama sekali enggak malah bikin kulit lembap juga. Jadi, dari 5 manfaat yang dijanjikan, hanya 1 yang aku gak lihat hasilnya untuk mengontrol minyak berlebih karena aku rasa minyak pada bagian hidung masih sama saja.

Buat info lengkap produk-produk SNP bisa di follow Instagram SNP supaya gak ketinggalan promo dan giveaway. Untuk beli produk-produk SNP bisa di Shopee, Tokopedia, Lazada dan jd.id

Selain serum dari rangkaian SNP Prep Salironic ini ada juga foam cleaner, toner dan cream. Next aku mau coba tonernya. Adakah produk SNP yang sudah kalian coba dan sangat suka? Tinggalkan di komentar ya!

17 Comments

  1. Salah satu produk yang masi ada di wishlist aku nih. Moga2 sempet kebeli bulan ini

    ReplyDelete
  2. Ini baru ya? Aku pernahnya nyobain yang warna pink

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran pengen coba deh, ini brand baru gitu yah Kak?

    ReplyDelete
  4. unyu banget warnanya lilac gituu 🥺🤍 jadi makin menarik deh produknya 🥺🤍

    ReplyDelete
  5. Pas pertama muncul ini tu ak penasaran bgt soalnya pekejing nya lilac kan 😂 ternyta ini malah bagus untuk kulit sensitif ya. Sip ak wishlist deh ini

    ReplyDelete
  6. Warnanya ungu gemoy gituu, btw teksturnya ringan bgt yaa

    ReplyDelete
  7. Warnanya unyu banget deh kak lila gitu yah

    ReplyDelete
  8. Packagingnya, tekstur & warnanya juga dong satisfying lillac gichuuuu! Aku penasaran mau pakai uga

    ReplyDelete
  9. Wahh unik banget nih, jdi penasaran pengen coba. Btw packagingnya yg beda dr kebanyakan serum ya

    ReplyDelete
  10. Warna nya sukaa lilac. Untuk acne prone bisa gak kak?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan