Review Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Rasanya sudah lama ya aku tidak membahas pelembap belakangan ini, lebih sering membahas serum. Memang sih aku juga jarang coba pelembap belakangan ini. Tapi di awal tahun ini ada pelembap yang buat aku jatuh cinta dari pemakaian pertama yaitu pelembap Avoskin.

Melengkapi rangkaian Avoskin Your Skin Bae yang sebelumnya hanya terdiri dari serum dan toner. Belum lama ini Avoskin merilis pelembap yang terdiri dari 4 jenis. Aku pilih untuk mencoba salah satunya yang sesuai dengan kondisi kulit aku saat ini.

Dikarenakan kulit aku yang sering berjerawat beberapa bulan belakangan ini. Mungkin juga penyebabnya akibat permasalahan pada skin barrier karena pada malam hari aku suka malas skincare-an karena terlalu lelah. Jadinya aku memilih mencoba pelembap Avoskin dengan kemasan warna biru ini.


Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid

No. BPOM : NA18210109804

Harga : Rp 259.000

Isi : 45ml


Ingredients :

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butylene Glycol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Tromethamine, Glucose, Chlorella Vulgaris Extract, Sodium Polyglutamate, Sodium Hyaluronate, Fructose, Hydrogenated Lecithin, Fructooligosaccharides, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Sodium Phytate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Tocopherol, Phenoxyethanol.


🌟KEMASAN🌟

Dilengkapi box yang warnanya senada dengan jar pelembapnya. Box-nya sangat informatif karena semua informasi penting dan lengkap sudah tercetak dan juga mudah dibaca karena pemilihan warna tulisan yang pas.

Di bagian dalam box ada QR Code yang bisa di-scan untuk mendengarkan #YSBPlaylist!

Ngomongin kemasan, tipe kemasan begini yang lagi nge-trend di produk lokal ya! Memang jadi lebih higienis dan kita juga tidak perlu repot mencari spatula kemudian membersihkannya setelah pemakaian. Namun kemasannya yang besar ini sangat menghabiskan tempat di pouch jadi tidak travel-friendly

Selain itu juga jar-nya gak transparant jadi gak bisa lihat isinya tersisa sebanyaka apa setiap kali pemakaian. Ini cuma preferensi aku aja sih yang lebih suka lihat kemasan yang transparan. But, overall pelembap Avoskin ini tampilannya memanjakan mata karena tiap varian warna kemasannya berbeda.


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Memiliki teksur watery-gel dengan warna yang agak putih tapi tidak pekat dan gak ada wangi sama sekali di kulit. Begitu dioleskan langsung berubah seperti bulir-bulir air tapi ada rasa sedikit minyakan tapi gak ganggu. 


🌟CARA PAKAI🌟

Dipakai sebelum sunscreen pada pagi hari atau aku pakai pada step terakhir di malam hari. Kadang di malam hari masih aku lanjutkan dengan pemakaian sleeping mask saat ingin kelembapan lebih pada kulit.


🌟PENGALAMAN🌟

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid ini berfungsi untuk membantu memperkuat skin barrier, berperan sebagai anti-iritasi dan anti-inflamasi, menghidrasi kulit secara optimal, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. 

Setelah dioleskan ke kulit, pelembap ini memang seperti bikin ada lapisan sih di atas kulit. Tapi, aku rasa itu yang bikin walaupun ringan tapi lumayan awet rasa lembapnya di kulit. Biasanya kan pelembap yang ringan itu lembapnya untuk kulit kering cuma sesaat aja kaya kurang dari 2 jam.

Pelembap Avoskin ini menurut aku bisa dipakai semua tipe kulit karena rasa di kulit itu gak yang terlau ringan ataupun terlalu thick, pas banget gitu! Apalagi untuk dipakai pagi hari saat menggunakan masker tuh gak bikin yang eungaaap. Gak heran saat pakai pelembap ini di pagi hari dengan memakai masker, waktu copot tuh jarang banget ada jerawat.

Pokoknya yang lagi ngerasa skin barrier-nya bermasalah coba pelembap Avoskin ini deh. Salah satu tanda skin barrier bermasalah itu kulit gampang iritasi dan mudah muncul jerawat. Aku sejak pakai pelembap ini dari awal Februari perlahan jerawat yang muncul setelah memakai masker jadi berkurang.

Pelembap ini bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui dan bisa mulai dipakai dari usia 15 tahun. Gak cuma buat perempuan ya, laki-laki juga bisa pakai produk ini karena skincare kan sifatnya universal 💓.

2 Comments

  1. Blum pernah coba ini, ternyta bagus jg ya buat acne treatment

    ReplyDelete
  2. Oke juga ya buat kulit yg ada jerawat dan sensitif, mana botolnya gede banget.. teksturnya suka huhu

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan