Review Indoganic Rose Essence C

review-indoganic-rose-essence-c


Indoganic Rose Essence C, produk skincare yang wajib banget untuk dicoba. Yup walaupun baru pakai sekitar 1 minggu aku sudah suka sekali dengan produk ini. Alasannya kenapa? Silakan baca terus ya postingan ini!

Indoganic Rose Essence C

BPOM : NA18211900943

Harga : Rp 159.000

Isi : 60 ml

indoganic-rose-essence-c

Ingredients :

Aqua, Rosa Damascena Flower Water, Propanediol, Niacinamide, Betaine, Inositol, Ascorbyl Glucoside, Gluconolactone, Sodium Bicarbonate, Butylene Glycol, Disodium Phosphate, Sodium PCA, Glycerin, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Citric Acid, Potassium Sorbate, Dipotassium Glycyrrhizate, Calendula Officinalis Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Polyglyceryl-6 Caprylate, Polyglyceryl-4 Caprate, Viola Mandshurica Flower Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Sorbic Acid


Ascorbyl Glucoside ini adalah salah satu jenis vitamin c yang stabil, jadi produknya gak perlu dimasukkan ke dalam kulkas. Betaine dan Sodium Hyaluronate untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Niacinamide yang bisa mencerahkan, menjaga skin barrier serta mengontol minyak pada kulit wajah. Rose Hydrosol yang bermanfaat untuk antioksidan dan anti mikroba. Ini juga biasanya sebagai pewangi alami dalam suatu produk. Ada juga 8 kandungan botanical ekstrak yang bisa menutrisi kulit. Terakhir, ingredient yang menarik mata aku ada Gluconolactone yang merupakan PHA. Hasil dari pemakaian PHA di kulit aku emang gak bisa dilihat dengan mata, tapi bisa dirasakan pasti kulit jadi lembut dan lebih halus. Insya Allah dari komposisinya bisa dipakai semua jenis kulit, yang berjerawat ataupun sensitive.


🌟KEMASAN🌟

indoganic-rose-essence-c

Dilengkapi dengan kotak yang penuh akan informasi mengenai produk. Terdapat tulisan clean ingredients, vegan yang bisa dibuktikan dari daftar ingredients. Selain itu produk ini juga cruelty-free yang maksudnya tidak di tes pada hewan. Semua informasi penting sudah tercetak jelas deh!

indoganic-rose-essence-c

Untuk botol produknya dikemas dalam botol kaca berwarna coklat yang transparan dengan pump dan tutup bening. Aku suka deh sama kemasan yang transparan gini karena bisa lihat isinya ada sebanyak apa.  Jadi bisa siap-siap juga untuk repurchase kalau tinggal sedikit. Pump-nya ini kualitasnya bagus karena gak macet dan cairan jadi keluar dengan mudah. Sayangnya dengan kemasan kaca yang berat ini aku gak berani deh bawa ini untuk travelling. Pasti akan kupindahkan ke botol yang lebih kecil sih.

 

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Teksturnya cair hampir seperti air dan tidak berwarna sama sekali. Aku tuh prefer skincare wajah yang gak mengandung wangi, nah Rose Essence C dari Indoganic ini gak ada aroma tambahan dari perfume. Kirain bakalan wangi mawar gitu ya, eh ternyata lebih kalem aromanya tapi aku gak bisa mendekskripsikan ini aroma apa.

indoganic-rose-essence-c

🌟CARA PEMAKAIAN🌟

Berdasarkan kemasan cukup pakai 1-2 pump pada kulit yang bersih dapat digunakan sebelum toner, serum dan krim. So, menurut aku walaupun namanya essence ini lebih seperti first essence atau booster yang membantu penyerapan dan kerja produk skincare lebih baik lagi. Jadi selama seminggu terakhir ini aku pakai setelah mencuci wajah setiap hari, di pagi dan malam hari. Kalau lagi pakai exfoliating toner, aku pakainya setelah itu.

 

🌟PENGALAMAN🌟

Waktu awal-awal dipakai ini ada sedikiiiiit sekali rasa lengket hanya untuk beberapa saat. Namun setelahnya udah kok, aman! Rasa lengketnya hilang di kulit aku yang cenderung kering ini. Sejak awal coba Indoganic Rose Essence C ini aku suka banget karena gak perlu pakai berlapis-lapis untuk membuat kulit terhidrasi dan lembap. 

Benar-benar bikin produk skincare setelahnya meresap lebih cepat dan bekerja lebih baik. Aku paling suka banget sama efek bikin kulit yang natural glow, bersinar alami gitu. Ini gak memperparah kulit aku yang berjerawat akibat maskne, malah bikin wajah gak terlihat kusam karena ada kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan. 

indoganic-rose-essence-c

Ini jadi basic skincare yang wajib banget biar kulit gak kusam!

 

Shopee Mall Indoganic Beauty Official

 Buat yang mau lihat efek glow dari pemakaiannya ini bisa cek ke IG Reels aku di @indiranyan .


-Jakarta Beauty Blogger-

5 Comments

  1. Beneran efek glow nya natural dan kliatan sehat kulit muka nya 😍😍

    ReplyDelete
  2. Oke banget kalau basic skincare bisa bikin wajah glowing gini

    ReplyDelete
  3. Jadi kepo sama peringridientsnya, bikin glowing 😍😍

    ReplyDelete
  4. Penasaran jadinyaa sama produk ini, jdi lebih glow yaa😍

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan