[REVIEW] Onsaemeein Aqua Deep Cleansing Pad*

Onsaemeein Aqua Deep Cleansing Pad, salah satu produk yang aku bawa ketika mudik lalu. Alasannya aku bawa produk ini karena kemasannya simple dan juga multifungsi😀.



onsaemeein-aqua-deep-cleansing-pad-review


Onsaemeein Aqua Deep Cleansing Pad

RATING : 4.5/5


KOMPOSISI :
Purified Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Seawater, Sodium Hyaluronate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Lemon Balm Extract Cymbopogon Schoenanthus Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, 1,2-Hexandiol, Hydroxyacetophenone, Dipotassium Glycyrrizate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance

**komposisi produk disalin dari situs Althea



BRAND :
Onsaemeein
NAMA PRODUK :
Aqua Deep Cleansing Pad
PILIHAN WARNA :
ISI :
1 lembar
HARGA :
Rp 6.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
BISA DIBELI DI :
Althea - in.althea.kr

*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh Onsaemeein untuk diulas*

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
A cleansing pad that cleanses and freshens your skin anytime, anywhere

Dual-sided pad for deep cleansing
two-sided pad with different textures to help gently andeffectively cleanse the skin

Embosses side 
✅ Cleans makeup
✅ Removes residue
✅ Exfoliates

Soft slide 
✅ Gentle cleansing
✅ Moisturizes
✅ Soothes skin irritation

Just one wipe and you are done!
One step cleansing pad
One pad with a moisturizing formula to remove makeup, impurities and wastes without irritation. Easier and faster cleansing with a larger pad

**deskripsi produk disalin dari situs Althea

🌟KEMASAN🌟

Setau aku produk ini ada yang dijual per-box juga, tapi di Althea jual ini satuan. Jadi bisa coba beli 1 dulu buat coba kali aja gak cocok. Gak usah ditanya lagi ya, kemasan Aqua Deep Cleansing Pad ini sangat travel-friendlyDalam 1 sachet isinya 1 lembar kapas yang sudah dibasahi. 

Sayangnya di kemasan gak banyak informasi dalam bahasa Inggris kecuali nama produk dan ingredients yang diunggulkan. Sisanya dalam aksara korea. Design kemasannya buat aku sih ini lucu banget deh! Ada ilustrasi gambar perempuan dengan kondisi setengah wajah pakai makeup dan setengahnya tanpa makeup. Memudahkan buat memahami fungsi dari produk ini. 

onsaemeein-aqua-deep-cleansing-pad-review
onsaemeein-aqua-deep-cleansing-pad-review

Ya walaupun udah ada gambarnya tapi masih ada yang nanya juga, bingung produk ini sejenis makeup remover atau toner pad karena ada sisi yang timbulnya. Sebenarnya berfungsi sebagai keduanya, tapi aku lebih sering pakai ini untuk menghapus makeup saat traveling.

onsaemeein-aqua-deep-cleansing-pad-review

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Waktu nyobek bagian sachet-nya nih kadang masih ada cairannya, kadang gak ada mungkin sudah terserap semua ke kapas. Cairannya sih mirip seperti air ya, dengan aroma bunga mawar. Lebih jelasnya bunga mawar yang dicampur kapur barus sih menurut indra penciumanku 😑.

🌟CARA PEMAKAIAN🌟

Seperti yang aku tulis di beberapa paragraf sebelumnya, aku pakai ini untuk menghapus makeup. Makeup yang aku hapus dengan produk ini bagian complexion (bedak, blush, foundation), Saat aku pakai mascara, eyeliner aku hapus dulu sebelumya dengan produk untuk menghapus makeup yang oil-based baru pakai ini untuk wajah.

🌟PENGALAMAN🌟

Kalian bisa lihat cara aku pakai produk ini di slide ke-3 😃




Aku ngerasa Onsaemeein Aqua Deep Cleansing Pad ini bisa diandalkan saat bepergian untuk menghapus 'makeup yang tipis' ataupun 'makeup yang tebal', untuk eyeliner dan mascara atau produk lainnya yang smudgeproof dan waterproof sebenarnya juga bisa kok, hanya perlu kesabaran lebih saat coba menghapus dibandingkan memakai produk yang oil-based

Saat menghapus makeup aku lebih sering memakai embossed side baru dilanjut dengan soft sideEmbossed side-nya ini gak terasa kasar dan gak bikin terasa perih saat pemakaian atau setelahnya walaupun waktu pakai agak aku tekan agar makeupnya cepat hilang.

Apakah lembaran kapasnya cepat kering?
Saat aku pakai produk ini untuk menghapus daily makeup, 1 lembar aja cukup, masih terasa basah jadi bisa pakai sisi yang halusnya lagi di wajah. Sementara itu untuk menghapus makeup yang tebal dibutuhkan 2 lembar, kadang saat makeup-an yang tebal selembar aja baru setengah wajah dan kapasnya sudah kering.

Setelah wajahnya dibersihkan awal-awal meninggalkan rasa lengket dari tapi tenang aja saat rasa lengketnya hilang kulit jadi terasa lembap. Ketika lagi traveling dan malas, aku biasanya pakai ini aja dilanjut tidur, alhamdulillah gak ada jerawat baru saat bangun tidur. Aku akan selalu nge-stock ini untuk dibawa saat pergi atau menginap supaya barang bawaan gak perlu banyak-banyak ðŸ˜€.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

3 Comments

  1. Yaampun gakuna deh kemasannya cute banget plus harganya juga murah meriah yaa 6ribu aja Wajib coba nih! Hehe

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah pakai produk dari Althea. Yang ini ternyata menarik dan harga perlembar juga cukup terjangkau. Cari banget aku produk serupa.

    ReplyDelete
  3. Aku lagi bayangin wanginya yg bunga mawar dicampur kapur barus kayak gimana hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan