[REVIEW] Mizzu Valipcious Velvet Matte - Good Vibes & Liberate

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Bicara tentang matte lip cream, sepertinya aku udah sering banget nulis kalau aku bosan. Aku tau banyak yang suka lip cream yang matte karena awet jadi gak perlu retouch. Masalahnya lip cream yang matte dengan hasil awet dan gak perlu retouch itu selalu sukses bikin bibir aku kering. Aku sih gak suka ya karena after treatment-nya biar bikin bibir aku sehat lagi itu sebuah perjuangan banget deh! Di postingan ini aku mau share pendapat aku tentang salah satu lip cream kesukaan aku yaitu Mizzu Valipcious Velvet Matte. 

review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte




Brand : 
Mizzu
Product Name : 
Valipcious Velvet Matte
Shade Available :
Brand Website : 
www.mizzucosmetics.com
Where to Buy : 
Lotte Mart, Guardian, Dan+Dan, Beau, AEON Mall
Official Price : 
Rp 79.000
Netto : 
4,5g
BPOM :
Good Vibes – NA181613033985
Liberate – NA18171300261


Lip cream Mizzu ini dilengkapi dengan box yang design-nya aku suka. Menurutku gambar bibir pada bagian depan box ini sukses jadi pemanis, coba kalau hanya garis-garis hitam dan putih pasti akan aku bilang membosankan.
review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte

Bisa dilihat banyak info penting yang tercetak pada box-nya.
review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte

Mungkin buat beberapa orang yang gak suka simpan box produk, ada yang gak suka ya kalau informasinya gak ada pada bagian body. Cuma ya coba pikirkan lagi, kalau ada informasi seperti ingredients di body tube lipstick, pasti tulisannya bakalan kecil dan bacanya pun sulit. So, lip cream ini dilengkapi dengan box menurut aku merupakan keputusan terbaik.

Di kemasan matte lip cream-nya cuma ada tulisan nama produk dan claim-nya dengan ukuran font yang pas banget buat dibaca karena gak terlalu kecil. Pada bagian bawah juga terlihat nama shade-nya, jadi ngebantu banget buat yang punya lip cream Mizzu dengan warna yang mirip-mirip.

review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte
review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte

Bentuk aplikatornya juga miring seperti kebanyakan lip cream pada umumnya untuk mempermudah mengaplikasikan lip cream pada bagian sudut bibir supaya gak berantakan.

Warna dari lip cream-nya bisa dilihat pada body lip cream-nya yang transparent. Ya meskipun gak ada jaminan warna yang terlihat pada body kemasan akan 100% sama di bibir setiap pemakai, karena ada faktor lain juga yang mempengaruhi. Warna di kemasan lalu swatch pada tangan dan warna yang muncul di bibir pun bisa berbeda-beda.

Sebenarnya aku punya 3 shade dari Mizzu Valipcious Velvet Matte ini yaitu Good Vibes, Liberate dan Midnight Rush. Sayangnya akibat kebiasaan buruk aku yang suka lupa simpan lipstick karena terlalu banyaknya, jadi yang shade Midnight Rush itu entah kemana.

kode-voucher-sociolla

Mizzu Valipcious Velvet Matte ini ada wanginya yang menurut aku sih wanginya enak karena wangi kue. Tekstur lip cream Mizzu ini agak creamy tapi gak sampai mousy gitu. Aku hanya perlu sekali celup dan udah bisa nutup warna asli bibir aku.

Hasil akhirnya matte sesuai namanya dan gak terasa lengket saat mengkatupkan bibir, terasa seperti beludru. Suer deh lembut banget gitu aku ngerasainnya! Mizzu Valipcious Velvet Matte ini terbilang awet untuk dipakai seharian (maksudku sekitar 8-12 jam biasa aku pakai ini), tanpa bikin bibir kering jadi pecah-pecah meskipun aku pakai ini seminggu penuh. Ya perlu diingat aku selalu pakai lip balm pada malam hari dan pagi hari sebelum pakai ini.


review-mizzu-velvet-matte, mizzu-valipcious-velvet-matte

⇰ Mizzu Valipcious Velvet Matte Good Vibes

Warnanya pink tua-keunguan, warna yang menurut aku aman untuk dipakai kapanpun dan bisa dipakai tanpa makeup yang lengkap. Seingatku waktu aku pakai warnanya mirip dengan Purbasari Matte Lipstick no. 83
  Mizzu Valipcious Velvet matte Liberate

Warnanya medium brown, warna yang di kulit medium to tan aku masih terlihat normal dan gak berlebihan. Cuma buat pemilik kulit yang warnanya lebih terang, aku perhatiin di teman aku ini jatuhnya gelap dan bisa kasih kesan makeup yang bold.


Untuk daya tahan balik lagi ke yang dimasukin ke mulut, kalau makan yang berminyak bangeeet bakalan hilang pada bagian dalam.  Kecuali kalian mangapnya lebar banget ya waktu makan biar gak kena bibir, pasti lipstick Mizzu ini bakalan awet.
Aku ngerasa nih waktu makan yang berminyak dan lipstick ini luntur, bakalan ada butiran powder gitu waktu nguyah makanan dan ada ‘rasa’ dari lipstick ini. Maksud ‘rasa’ dari lipstick ini gimana? Ehm bukan yang manis apalagi rasa buah-buahan gitu ya. Buat taunya coba aja pakai lipstick ini dan jilat bibir kalian, pasti bakalan ngerasain sesuatu deh 😉.

RATING : 5/5
Yup aku suka banget sama Mizzu Valipcious Velvet Matte ini karena finish diatas bibirnya yang lembut dan gak bikin bibir kering meskipun sering dipakai hampir setiap hari. Well, kalau sering baca review aku pasti sadar aku seringnya hanya mengulas lipstick dengan satu shade, kalau sampai aku punya lebih dari satu warna gini berarti kan aku suka banget!


Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

23 Comments

  1. Jadi pengen beli 😣, dari dulu mau beli tp batal mulu 😂

    ReplyDelete
  2. Aku juga punya nih Mizzu lipcream ini, warnanya soft dan kece kece bikin pingin koleksi smuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku ini aja deh, kalau semua warna kayaknya gak bakal kepakai semua

      Delete
  3. aku lebih suka yg liberate hihihi..

    ReplyDelete
  4. Waah aku pernah nyobain sekali nih punya temen, emang kaya halus gimana gitu sis, enak lah pokiknya rasanya di bibir, bibir aku sih emang tipe kering/pecah2 gitu dan aku sebelum aplikasiin lip cream tetep pake pelembab bibir dulu sedikit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lipbalm gak boleh kelupaan buat apalagi sering pakai yang matte

      Delete
  5. Yang liberate itu favoritku juga lho beb. Udah pernah aku review juga. Ntar gantian main k blog ku yaaaa

    ReplyDelete
  6. Lipcream lokal yg hitz tapi sygnya aku blm beli huhu next aku bakal beli yg good vibes deh kyknya.

    ReplyDelete
  7. Wajib coba nih, secara gak bikin bibir kering ya 😍

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka hasil finishnya lip cream ini. Di bibirku hasilnya bakal lebih bagus kalo pake lip balm seblumnya 😁

    ReplyDelete
  9. Aku suka liberatenya beberapa kali lihat review shade itu bagus jadi pingin

    ReplyDelete
  10. Aku punya yang Midnight Rush ama Good Vibes nih hehe btw fotonya cakep bgt ini ya allah

    ReplyDelete
  11. Produk yang masih bikin aku mupeng nihh pengen coba 😆

    ReplyDelete
  12. Aku cuma pernah nyoba lip cream ini sekali punya temen dan bagus hasilnya, tapi entah kok ga tertarik buat beli sendiri, apa karena di atas 50rb? tapi reviewnya bagus kok aku suka banget foto2nya kelihatan jelas shadenya

    ReplyDelete
  13. Aku suka bgt sama peacking nyaa tapi tiap kali mau beli selalu.. Aja blm sempet

    ReplyDelete
  14. Wajib dibeli gk bikin bibir kering dan tandus

    ReplyDelete
  15. Lipstick ini favorit aku bangetttt suka dipakainya bisa halus gitu hasilnya. good review bebebb

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan gak cuma aku doang yang ngerasa ini terasa halus

      Delete
  16. Aku udah coba dan ternyata pigmented banget ya. Produk Mizzu ini harganya wajar dan hasilnya sesuai ekspektasi, paling suka sama eyelinernya mizzu :)


    https://www.noovihandayani.com/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan