May 2016 Favourites

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.



Gimana puasa hari ke-7 nya? Aku baru puasa 4 hari tapi bibir aku udah kering dan pecah-pecah. Nivea Lip Butter yang selalu jadi penyelamat sekarang sudah tak bekerja seperti biasanya. Seperti yang udah aku janjikan, setiap bulannya akan ada monthly fav items. Seharusnya di post minggu pertama tapi karena beberapa minggu lalu setiap aku ada di rumah matahari gak menampakkan diri terus baru jum'at kemarin sempat ambil fotonya *padahal yang di foto juga cuman dikit*. Yah gitu sih meskipun foto yang tayang dikit, tapi yang di ambil sebenarnya kan banyak. #bloggersproblem


Bulan ini aku juga banyak coba produk baru, tapi gak banyak yang reaksi ku bikin wow gitu. Jadi bulan ini tuh gampang banget pilih 7 benda buat dimasukin post ini. As usual, aku list skincare dulu baru makeup. Soalnya kata banyak orang, skincare first makeup second. Tapi, kalau menurut aku mah niat yang pertama, niat mau rajin pakai skincare, niat beli makeup yang dibutuhin aja. Gitu. 





Untuk yang sudah aku post review nya nanti nama barang nya dengan font warna pink. Kalau belum aku review nanti aku share sedikit aja kenapa aku bisa suka, iya dikit aja. Kalau kebanyakan nanti waktu aku buat full review nya gak ada yang mau baca dong solanya udah dibahas.


Onsaemeein Yogurt Peeling
Sudah baca post Althea Haul aku? Aku sudah pakai 4 atau 5 kali gitu. Suka banget sama ini, gak ada rasa bikin kulit ketarik setelah dipakai dan cuma butuh sedikit aja buat semuka.
Ini penyelamat beberapa bagian kulit aku yang kering, masih lebih suka produk dari Redwin Sorbolone Moisturizer sih. Karena Cetaphil Moisturizing Cream ini kalau lupa dipakai dalam 2 hari, kulitnya langsung kembali kering dan bersisik lagi. 

Dolly Wink Hand Cream Sweet Doll
Aku kan dulu gak nganggep handcream itu penting. Tapi, setelah sering duduk diem dibawah ac jadinya handcream itu wajib! Hadcream dari Dolly Wink ini wanginya enak banget meskipun wanginya jadi lebih subtle dibanding pertama kali pakai yang wanginya kuat banget. Makanya bulang kemarin aku jadi beli 5 handcream.



Vivian Brown Contact Lenses
Suka banget sama ini karena bikin mata terlihat besar tapi gak seperti alien karena warnanya bukan hitam. Terus ngasih kesan cute gitu even wear it bare face. Oh ya, aku punya banyak banget upcoming review of contact lenses nih, mulai dari brand lokal, jepang dan korea!

Caring Colours Eye Brow Pencil - Brown

Aku belum pernah review pensil alis ya? Seringnya brow powder gitu. Nah ini tuh satu-satunya pensil alis yang so far enak banget buat dipakai. Warna coklat nya gak ada merah sama sekali dan udah ada sikat yang gak sakit waktu dipakai.

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
Ini bedak bagus banget buat baking, biar concealer gak creasing. Tapi wanginya aku gak suka, kuat banget! *melambaikan tangan ke kamera*

My DIY Cushion
Ini sih ceritanya aku buat cushion foundation sendiri gitu. Karena gak mungkin pakai bb cushion dari brand Korea, jatuhnya terlalu putih di aku, meskipun bisa ditumpuk sama bedak yang lebih gelap, tapi jadinya kerja 2 kali dongsss. Mau beli yang western brand tapi foundation masih numpuk. Jadi aku buat cushion foundation sendiri. Cara buatnya lihat di youtube sama blog post orang lain (kalau referensi youtube aku lihat video minyo, blog post aku lihat post ci susan). In terms of cushion foundation bisa dibilang failed (mungkin karena aku pakai cream foundation waktu buat) dari texture-nya tapi aku suka hasilnya. Foundation aku yang biasanya berat jadi terasa ringan tetap full coverage, lembab, gak creasing di under eye. Aku gak foto waktu buatnya. Kalau nanti ada waktu aku tulis deh prosesnya. 


Nah udah deh segitu aja, aku mau lanjutin hari ini dengan buat post yang lain. Until then!


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
blogbyindira@gmail.com



14 Comments

  1. Aaaah cetaphil >.< pengen banget cobain Dir

    waw waaawwwww.. caring colors pensil alisnya ga ada hint coklat? bisa jadi inceran selanjutnya nih xD Ratjunnnnn!!!!


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling enak buat ngebingkai itu, buat ngisi lebih suka brow powder atau eyeshadow sekalian

      Delete
  2. Ditunggu review Onsaemeein Yogurt Peeling, penasaran deh Indira ^^
    DIY Cushion aku belum bikin sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  3. Aku juga mau DIY cushion nih, soalnya kulit aku sensitif banget sama makeup. Kemaren pake missha malah breakout. Kayanya kalo cushion harus meramu sendiri hehe


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pakai produk yang sebelumnya udah dipakai dan cocok aja buatnya :)

      Delete
  4. Pensil alis Caring berapaan Ind? Belum pernah lihat hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau kak. Dapet dari GA mba dine hehehehh :))

      Delete
  5. Nice set of product favorites!! :D

    http://gummybeaaars.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. jadi pengen nyoba onsaemeein yogurt peelingnya, soalnya sejauh ini belom nemuin peeling yg cocok dikulit dan nggak bikin perih :(

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Love this amazing blog, thank you for sharing!!!

    xxx

    www.noragouma.com

    ReplyDelete
  8. Aku termasuk yg penasaran sm onsaemin juga nih haha.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan