LabNo Cicaloe Water Soothing Toner Review

labno-cicaloe-water-soothing-toner


LabNo Cicaloe Water Soothing Toner, ini salah satu toner yang aku pakai di tahun 2019 lalu. Buat aku ini salah satu produk terbaik untuk menenangkan kulit yang lagi rewel. Lengkapnya bisa terus baca ya!


LABNO CICALOE WATER SOOTHING TONER

RATING : 4/5

beli di ⤵️
https://hicharis.net/indiranyan/FSp
Rp 288.000 (setelah diskon) - 50ml

labno-cicaloe-water-soothing-toner


KOMPOSISI :
WATER, DIPROPYLENE GLYCOL, PAEONIA LACTIFLORA BARK/SAP EXTRACT, ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT, PROPANEDIOL, 1,2-HEXANEDIOL, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, TREHALOSE, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, FICUS CARICA (FIG) FRUIT EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HOUTTUYNIA CORDATA EXTRACT, CITRUS AURANTIUM BERGAMIA (BERGAMOT) FRUIT OIL, HYDROGENATED LECITHIN, BETAINE, OCTYLDODECETH-16, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, DISODIUM EDTA, CERAMIDE NP, MADECASSOSIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
labno-cicaloe-water-soothing-toner


🌟KEMASAN🌟
labno-cicaloe-water-soothing-toner

Toner LabNo ini dilengkapi dengan box, gak banyak informasi yang tertulis dalam bahasa Inggris pada box-nya. TAPI, begitu lihat bagian dalam box-nya (jadi harus digunting dulu untuk baca) ada informasi dalam bahasa Inggris yang sangat membantu untuk mengetahui informasi produk ini.

labno-cicaloe-water-soothing-toner

Aku suka dengan design dari kemasan tonernya yang enak dipandang, design-nya selaras gak bikin sakit mata waktu lihat. Tonernya menggunakan botol plastik transparan dengan tutup flip-top. Ukuran lubangnya gak terlalu besar, jadi sangat membantu untuk gak mengeluarkan isi didalamnya kebanyakan.

labno-cicaloe-water-soothing-toner

Sayangnya material plastic-nya kurang kuat, karena pernah jatuh sekali dan isinya di dalam langsung rembes di bagian leher itu. Expired date-nya juga terdapat pada bagian bawah botol, jadi buat yang suka langsung buang box produk gak perlu ribet lagi nulis expired-nya.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Tekstur toner ini sangat sama seperti air biasa dan tidak berwarna. Sayangnya aku merasa terganggu dengan aroma dari toner ini, karena terlalu kuat. Aromanya itu kalau gak salah jeruk nipis atau lemon, buah yang asam gitu deh. Waktu buka tutup botolnya aja aromanya sudah tercium.

labno-cicaloe-water-soothing-toner

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Aku pakai toner ini setelah membersihkan wajah. Ada 2 cara aku pakainya. Cara pertama, aku tuang ke kapas, lalu dengan kapas yang sudah dibasahi toner ini aku usap ke seluruh wajah. Cara kedua, aku basahi kapas dengan toner ini, lalu di kompres pada bagian tertentu (biasanya aku kompres pada kulit yang kemerahan) sekitar 30 detik saja.

🌟PENGALAMAN🌟
Aku bilang kan ngerasa terganggu sekali dengan aromanya, tapi toner ini enak banget waktu udah kena kulit aku. Rasanya kulit adem, sejuk ‘nyessss’ banget gitu lah, berkat Aloe Vera dan Trehalose! Selain itu toner ini tuh mengandung bahan-bahan yang memiliki manfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi dan sensitive, thanks to Asiatic Pennywort Extract, Madecassoside, Fig Extract, Heartlef Extract, Peony Extract dan Green Tea Extract. Komedo pun juga jadi jarang muncul waktu aku dulu pakai toner ini!

labno-cicaloe-water-soothing-toner

Meskipun teksturnya ringan ini cukup menghidrasi, akan cukup untuk kulit yang berminyak. Aku yang punya kulit didominasi kering ini biasanya aku layer lagi dengan hydrating toner lain, soalnya ini memang terasa terlalu ringan. Soalnya kan aku lebih suka hydrating toner yang meninggalkan rasa lengket sedikit seperti Glowberry Moist Vitafresh Essence Toner. Ukuran 200ml ini awet untuk 3 bulan aku pakai (karena diselang-seling dengan pakai toner lain)!


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

5 Comments

  1. Aku juga pakai, malah udah habis. Suka sama hidrasinya tapi wangi eo-nya terlalu kuat 😅

    ReplyDelete
  2. Wah kalo aku sih suka type toner yang kayak gini ringan dan bisa cepet dilayer sama produk lain diatasnya.

    ReplyDelete
  3. sukak nih sama toner yang hasilnya bikin lembab tapi ringan, kadang kalau yang terlalu bikin lembab, justru wajahku makin minykan

    ReplyDelete
  4. Sering liat di Charis. Udah lama naksir ama tonernya nih. Cocok untuk kulit berminyak kan ya

    ReplyDelete
  5. wah tonernya menarik juga bisa menghilangkan komedo,nice review ka

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan