Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara Review

wardah-instaperfect-brow-mascara

Wardah Instaperfect ini dari segi kemasan bagus banget deh, dibanding yang lain setau aku produk-produk dari line instaperfect ini lebih mahal. Aku tertarik dengan beberapa produk dari Wardah Instaperfect, yang pertama aku coba Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara ini 😊. Ini produk mascara untuk alis yang ke-3 aku coba, jadi emang pengalaman aku dengan produk tipe ini belum banyak. 


Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara

RATING :  4.5/5

Tersedia di :
ShopeeMall / Guardian / Watsons / Sociolla
Pilihan warna :
01 Brown - 02 Black
ISI :
5.5 gram
HARGA :
Rp 81.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM :
NA18181206258
wardah-instaperfect-brow-mascara


KOMPOSISI :
Isododecane, Trisiloxsne, Sorbitan Olivate,  Polyisobutene, PTFE, Silica Dimethyl Silylate, Sorbitan Tristearate, Cholesterol, Acrylates/Polytrimethhylsiloxymethacrylate Copolymer, Diisopropyl Adipate, Silica, Trihydroxystearin, Quaternium-90 Bentonite, Carnauba (Copernicus Cerifera) Wax, Microcrystalline WX, Nylon-6, Silica Silylate, Phenoxyethanol, Argania Spinosa Kernel Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Propylene Carbonate, Tocopheryl, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane. 
May contain: CI 77499, CI 77492, CI 77491, CI 77891, CI 77288

**komposisi produk disalin dari kemasan

🌟KEMASAN🌟
Dilengkapi box dengan warna pink monochrome, dapat banget kesan 'WAH' nya. Tiap sisi di box-nya terdapat info penting mengenai produk. Ada deskripsi produk, komposisi produk, tanggal pembuatan dan kadaluarsa dan cara pemakaian. Semua informasi yang tertera di box mudah untuk dibaca. 

wardah-instaperfect-brow-mascara

Ukuran produknya normal aja, muat di genggaman tangan aku dan bentuknya seperti mascara untuk bulu mata. Brow mascara nya sendiri kemasannya cukup 'kalem', hanya ada nama produk dan pilihan warnanya dengan warna dasar kemasan soft pink

wardah-instaperfect-brow-mascara

Warna yang aku pilih ini coklat, jadi di tengahnya ada sedikit lingkaran berwarna coklat.  Ukuran spoolie brush-nya gak terlalu besar ataupun kepanjangan, jadi bisa ngisi bagian dalam alis yang di atas hidung dengan mudah. 

Produk barunya ini gak terdapat segel, tapi kalian bisa lihat lah pasti bagian leher browcara ini akan ada noda kalau sebelumnya sudah pernah dipakai. Soalnya bagian leher ini lumayan rapat, jadi pasti ada gesekan tiap ngeluarin spoolie browcara-nya. 

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Warnanya coklat tua dan ada aromanya, tapi bukan aroma tumbuhan. Wanginya gak tercium kok asalkan hidungnya gak dekat-dekat ke spoolie. 

wardah-instaperfect-brow-mascara

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Ada 2 cara aku pakainya, kadang aku sikat dulu alisnya lalu buat bingkai dengan pensil alis kemudian mengaplikasikan Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara ini. Lebih seringnya sih aku sikat dulu alis aku, lalu langsung sret sret pakai brow mascara Wardah ini dimulai dari bagian luar agar yang luar lebih tebal, baru deh bagian dalam. 

🌟PENGALAMAN🌟
Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara ini keringnya gak terlalu cepat, jadi kalau ngerasa waktu pakai terlalu tebal masih bisa disisir-sisir biar alisnya terlihat gak terlalu tebal. Warna yang aku pilih ini Brown atau coklat, tapi waktu dipakai gak terlihat coklat tetap kehitaman. Gak kebayang deh kalau aku pilih shade yang Black, pasti hitamnya bakalan medok banget 😅. 

Dibanding produk brow mascara yang pertama kali aku coba, Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara ini gak bikin alis jadi kaku banget waktu aku pegang. Alisnya tetap jadi searah, stay in place tapi gak terasa sangat kaku dan keras seperti peyek. 

Soal ketahanan ini awet! Dengan catatan saat basah wudhu cuma kena cipratan air aja, gak waktu basah terus diusrek-usrek. Kalau lagi basah terus diusrek-usrek sih langsung bubar, bentuk alisnya berantakan lagi warnanya pun jadi memudar 😁. Selain berharap ada pilihan warna yang lebih muda, aku gak ada keluhan lain tentang produk ini. 


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

2 Comments

  1. Aku pernah pakai, rasanya cair banget dan bikin alis benar-benar kaku

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan