LabNo Cicaloe Water Soothing Cream Review

labno-cicaloe-water-soothing-cream

LabNo Cicaloe Water Soothing Cream, pelembap dari brand LabNo yang kemarin aku sudah bahas tonernya. Haruskah beli keduanya? Well, berdasarkan pengalaman aku pelembapnya bekerja lebih baik sih di kulit aku!

LABNO CICALOE WATER SOOTHING CREAM

RATING : 4.5/5

beli di ⤵️
https://hicharis.net/indiranyan/Ga2
Rp 336.000 (setelah diskon) - 70ml


KOMPOSISI :
WATER, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, DICAPRYLYL ETHER, GLYCERIN, 1,2-HEXANEDIOL, LAMINARIA JAPONICA EXTRACT, ECLIPTA PROSTRATA LEAF EXTRACT, FICUS CARICA (FIG) FRUIT EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, ACMELLA OLERACEA EXTRACT, HOUTTUYNIA CORDATA EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, LITSEA CUBEBA FRUIT OIL, SODIUM HYALURONATE, CITRUS AURANTIUM DULCIS (ORANGE) PEEL OIL, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL, PELARGONIUM GRAVEOLENS OIL, ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF OIL, EUCALYPTUS GLOBULUS LEAF OIL, CITRUS AURANTIUM AMARA (BITTER ORANGE) FLOWER OIL, ANTHEMIS NOBILIS FLOWER OIL, PANTHENOL, HEXYLDECYL LAURATE, HEXYLDECANOL, BETA-GLUCAN, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, CARBOMER, TROMETHAMINE, POLYQUATERNIUM-51, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, XANTHAN GUM, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, CANARIUM LUZONICUM GUM NONVOLATILES, MADECASSOSIDE, CERAMIDE NP, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PENTYLENE GLYCOL, CAPRYLYL GLYCOL

labno-cicaloe-water-soothing-cream

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
labno-cicaloe-water-soothing-cream

🌟KEMASAN🌟


labno-cicaloe-water-soothing-cream

Design kemasannya ini aku suka banget lihatnya, simple tapi gak membosankan. Box-nya ini gak dilengkapi dengan segel apapun. Tulisan di box emang tulisan Korea semua (gak aku foto soalnya pembaca blog ini pun banyaknya orang lokal hehe, biar hemat kuota say!), tapi tenang aja di bagian dalam box terdapat informasi yang jelas banget kok dalam bahasa Inggris.

Pelembap ini dikemas dalam jar, yang aku kurang suka karena takut gampang terkontaminasi sih. Makanya aku tiap punya produk dengan kemasan jar bawaannya pengen banget cepat-cepat habisin, takut berubah kualitasnya karena sering kontak langsung dengan udara tiap kali aku buka.

labno-cicaloe-water-soothing-cream

Kemasan jar nya ini terbuat dari plastik, aku ngerasanya plastiknya ini lebih tebal dibandingkan toner. Oh ya, produk ini gak dilengkapi spatula, jadi pastikan jari-jari dalam kondisi bersih atau gunakan spatula dari produk lain.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Pelembap ini berwarna putih, tapi ketika kena kulit langsung berubah transparan karena seperti meleleh jadi air gitu, pantes ya nama produknya aja ada kata 'water'. Aromanya? Masih ada aromanya nih tapi gatau apaan, meskipun menurutku wanginya masih mendingan lah dibandingkan tonernya.


labno-cicaloe-water-soothing-cream

🌟CARA PEMAKAIAN🌟

Namanya pelembap, jadi dipakai terakhir saat malam hari. Waktu pakai di pagi hari setelah pelembap ini aku pakai sunscreen. Pelembap ini pas banget untuk yang tinggal di daerah tropis dengan berbagai macam kegiatan, karena waktu dipakai gak bikin kulit terasa gerah.

🌟PENGALAMAN🌟
Waktu dioles ke kulit bikin adem dan langsung berubah jadi air. Namun gak langsung hilang gitu aja, seperti pakai aloe gel. Airnya tuh butuh waktu untuk meresap, jadi setelah dioles permukaan kulit akan terlihat basah, gak sampai 3 menit sih. Aku juga ngerasa saat berubah jadi air tuh, tapi ada sedikit rasa-rasa minyakan dikiiiit. Makanya walaupun ini pelembap yang secara tekstur ringan banget, untuk pemakaian pagi hari tetap ngasih kelembapan yang cukup di kulit aku yang didominasi kering.

labno-cicaloe-water-soothing-cream

Nah gimana sih efek soothing ke kulitnya? LabNo Cicaloe Water Soothing Cream ini efektif banget meredakan kemerahan di wajah aku dalam 5 menit. Aku pun sering banget olesin pelembap ini ke kulit yang habis digigit serangga, jadi rasa gatalnya berkurang. Gak heran produk ini dulu habis dalam waktu sebulan aja 😍.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan