[REVIEW] Glowberry Moist Vitafresh Essence Toner*

Glowberry Moist Vitafresh Essene Toner, temuan terbaik aku di bulan Agustus lalu. Apakah kamu punya kulit kering dan gak suka pakai pelembap yang terasa ‘berat’. Nah mungkin ini akan sesuai dengan selera 😊.


glowberry-moist-vitafresh-essence-toner

Glowberry Moist Vitafresh Essence Toner

RATING : 5/5


KOMPOSISI :
Water, Propanediol, Glycerin, Niacinamide, Dimethicone, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Bifida Ferment Lysate, Citric Acid, Salicylic Acid, Adenosine, Sodium Citrate, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol
**komposisi produk disalin dari kemasan


BRAND :
Glowberry
NAMA PRODUK :
Moist Vitafresh Essence Toner
ISI :
150 ml
HARGA :
Rp 302.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
(langsung klik link di atas untuk beli)

*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh CHARIS untuk diulas*

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
The nourishing toner makes skin brighter by gently peeling impurities from skin and filling skin with ample moisture. Immediately balance the skin’s pH level and smoothens skin texture
**deskripsi produk disalin dari kemasan


🌟KEMASAN🌟
review-glowberry-moist-vitafresh-essence-toner


Dilengkapi box yang didominasi warna pink muda, dengan segel pada bagian atas. Di kemasannya ini ada informasi dalam Bahasa inggris juga, gak hanya huruf hangul. Buat aku info dalam Bahasa inggris yang ada ini lengkap banget.

review-glowberry-moist-vitafresh-essence-toner

glowberry-moist-vitafresh-essence-toner-review-

Kalau kalian suka produk dengan kemasan yang fancy, kemungkinan besar kalau lihat kemasan aja gak tertarik dengan produk ini. Kenapa? because the bottle packaging feels cheap. Terbuat dari plastic, ketebalan plastiknya ya standar sih. TAPI, tetap ada poin plus nya, kemasan yang begini itu reusable, bisa dipakai lagi setelah dibersihkan dan dimanfaatkan dengan diisi produk lain 😉.

glowberry-moist-vitafresh-essence-toner-review

Di botol produknya ini gak ada segel lagi, segel hanya ada di box. Nah untuk expired dan PAO hanya ada di botol. Meskipun material botolnya dari plastik, tapi menurut aku ini gak travel-friendly karena ukuran botolnya yang terbilang gendut. Dilengkapi dengan cap bening, kalau mau keluarin isinya hanya perlu memencet pump. Saat pertama kali coba mengeluarkan isinya, perlu beberapa kali pencet.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Teksturnya ini gel-watery terbilang gooey dan gak ada wanginya. Suka banget deh kalau skincare buat muka gak ada wanginya 😍! Produk ini dari segi tekstur mengingatkan aku dengan Iunik Vitamin Hyaluronic Acid Vitalizing Toner.

glowberry-moist-vitafresh-essence-toner

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Namanya bingungin ya, jadi ini essence atau toner? Kalau dari pemahaman aku setelah nyari-nyari informasi produk. Produk ini bahan-bahan aktifnya lebih terkonsentrasi layaknya essence, namun tetap mudah meresap layaknya toner. Brand-nya pun stated ini untuk dipakai di step toner.

Teksturnya yang gak seperti air, jadi aku lebih nyaman pakai ini langsung ke kulit tanpa dituang ke kapas. Untuk semuka aku pakai 3 kali pump. Selama bulan Juli lalu aku pakai produk ini setelah exfoliating toner,  setelahnya aku lanjut dengan emulsion.

🌟PENGALAMAN🌟
Waktu dipakai aku langsung ngerasa kulit jadi terasa lebih adem! Permukaan kulit langsung terasa lebih halus, thanks to Dimethicone. Cuma selayer aja udah terasa lembapnya di kulit.

glowberry-moist-vitafresh-essence-toner-result

Ada salicylic acid sebagai salah satu komposisi produknya. Setau aku karena pH-nya gak terlalu rendah untuk masuk ke kategori exfoliator jadi di sini punya manfaat lain. Dari baca eberapa sumber, yang aku rasa di produk ini, Salicylic Acid-nya bekerja untuk menghidrasi kulit yang bisa menghasilkan kulit terasa halus.

Gak ada tanda-tanda gak cocok dengan kulit aku. Karena produk ini bikin permukaan kulit halus, jadi saat meratakan foundation atau bedak di kulit wajah aku yang didominasi kering ini jadi terasa mudah!



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

sumber :
https://www.paulaschoice.com/ingredient-dictionary/skin-soothing/salicylic-acid.html

4 Comments

  1. Aku yang kulitnya oily juga sukanya toner yang encer biar kulit ga berasa pengap pas dilayer skincare hihi

    ReplyDelete
  2. Mau banget deh kalo ada produk essence tapi daya penyerapannya seperti toner biasa, mau mau apalagi kalo ini buat kulit kering ya

    ReplyDelete
  3. Ini aman gak kak buat wanita hamil? Aku juga kurang sreg sama kemasan botolnya. tapi pengen nyoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Cantik, sebaiknya kasih lihat ingredients produk ini ke dokter kandungannya aja :)

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan