Tiket Bus ke Malang dari Jakarta

Bus merupakan salah satu alat transportasi darat yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bus memiliki banyak kemudahan dan keunggulan dari alat transportasi lainnya, apalagi untuk perjalanan jarak jauh. Untuk Jakarta ke Malang tersedia beberapa jenis bus yang tentunya memiliki kualitas dan pelayanan yang sangat baik. Kalian bisa cek detail tentang tiket bus ke malang di Traveloka yang menyediakan berbagai tiket bus dari Jakarta ke Malang serta tersedia banyak armada.


sumber: id.technicasia.com

Untuk menempuh jarak yang sangat jauh, misalnya saja dari Jakarta ke Malang Bus ini sangat efektif dan banyak diminati. Bus dinilai nyaman apalagi kini banyak sekali perusahaan bus jarak jauh yang memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Banyak sekali keunggulan dan kemudahan dalam menggunakan alat transportasi yang satu ini sehingga banyak orang yang menggunakannya.


Harganya Murah
Masyarakat memilih menggunakan bus karena menilai bus ini lebih murah dibandingkan dengan alat transportasi yang lain. Contohnya saja dari Jakarta ke Malang yang jaraknya sangat jauh saja, harga tiket yang tersedia mulai dari 290 ribu sampai 400 ribuan saja. Dengan harga yang sangat murah tersebut, sudah bisa menikmati fasilitas dan pelayanan di bus dengan standar kelas eksekutif.

Fasilitas Lengkap dan Nyaman
🚍 Bagasi besar dan Bagasi kecil.

Menggunakan bus jarak jauh dari Jakarta ke Malang ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Fasilitas bus lengkap, seperti bagasi besar yang bisa menampung barang-barang dengan ukuran yang besar. Bagasi kecil yang berada di atas tempat duduk bisa diisi dengan tas kecil yang berisi barang-barang penting seperti dompet dan obat-obatan.

🚍 AC

Bus dilengkapi dengan AC utama dan juga AC pribadi yang berada tepat di atas tempat duduk masing-masing penumpang. Tentu saja AC nya bisa diatur sesuai kebutuhan. Jika merasa sangat gerah bisa Anda arahkan ke tubuh Anda jika Anda kedinginan bisa ditutup saja.

🚍 Toilet

Bus dilengkapi dengan toilet yang berada di bagian belakang. Sehingga tidak perlu cemas saat menempuh perjalanan jarak jauh.Tetap bisa buang air kok tanpa harus menunggu sampaidi SPBU atau masjid.

🚍 Kursi Recliner

Rasa nyaman juga bisa dirasakan pada kursi tempat duduk, karena kini banyak armada yang sudah menyediakan kursi recliner yang bisa diatur sedemikian rupa, bisa tegak atau sandarannya bisa di kebelakangkan sehingga bisa tidur dengan sangat nyaman mengingat perjalanan yang akan ditempuh akan sangat jauh.

🚍 Sandaran Kaki

Tidak hanya sandaran punggung yang bisa diatur untuk mengistirahatkan punggung, sandaran kaki juga bisa diatur sehingga kaki tidak akan menggantung atau menekuk terlalu lama. Hal ini sangat membuat nyaman kaki apalagi dalam perjalanan jauh biasanya kaki akan terasa pegal-pegal.

🚍 Bantal dan Selimut

Karena bus Jarak Jauh, tempat duduk Bus memang di desain sedemikian rupa untuk memberikan kesempatan para penumpang untuk tidur dengan nyaman tanpa harus bosan dengan perjalanan. Maka dari itu selain kursi recliner dan sandaran kaki, bus juga disediakan bantal serta selimut yang bisa membuat nyaman saat tertidur di bus.

Penyediaan selimut ini dapat digunakan untuk menghangatkan diri karena AC yang disediakan akan sangat terasa dingin saat malam hari, mengingat hampir setiap perjalanan bus jarak jauh akan melewati waktu malam hari yang dingin. Bantal juga demikian, bantal akan membuat posisi kepala menjadi lebih nyaman saat tertidur di bus yang melaju saat malam hari.

🚍 Hiburan Sentral

Hiburan ini sangat penting sekali apalagi saat perjalanan jauh yang sangat membosankan. Untuk memberikan kenyamana penumpang, kini hampir semua bus jarak jauh selalu menyediakan hiburan sentral yang dapat berupa LED TV yang dipasang di bagian depan bus sehingga semua penumpang bisa melihatnya.

Hiburan yang diberikan bisa dengan video klip serta lagu-lagu yang bermacam-macam sehingga tidak akan bosan dengan tayangang-tayangan dan lagu-lagu yang dimainkan.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan