Cari Promo Tiket Kereta Api? Ada di Traveloka!

Selamat tahun baru! Semoga tahun yang telah berlalu meninggalkan kesan baik dan menyenangkan, dan semoga di tahun yang baru ini segala impian besar akan terwujud.

Bagaimana perjalanan pulang ke kampung halaman tempo hari dengan menggunakan kereta api yang dipesan di Traveloka? Pasti menyenangkan setelah bertemu keluarga besar. Pun, saat pulang ke kampung halaman, masih juga dimanjakan oleh segala layanan dan fasilitas dan layanan Traveloka yang menyajikan banyak rekomendasi tempat rekreasi, tempat relaksasi, restoran dan tempat oleh-oleh.

sumber : tempatwisatadibandung.info

Siap Bepergian Lagi?
Setelah kembali kerja, pasti udah langsung kangen untuk bepergian lagi kan? Menggunakan kereta api dengan kelas dan fasilitas serta proteksi yang maksimal yang dipilih di Traveloka ternyata memang cukup membuat ketagihan. Yuk mulai rencanakan perjalanan liburan lagi mulai sekarang 😉.

Ada Promo Perjalanan dengan Kereta Api!
Traveloka belum bosan dengan memberikan kejutan promo. Mungkin kalian mengira Traveloka hanya sering memberikan promo untuk pembelian tiket pesawat terbang? Periksa lebih detail lagi deh, Ternyata promo tiket kereta api juga ada di Traveloka.

Selain itu Traveloka juga menyediakan promo diskon kereta api bekerjasama dengan salah satu kredit bank. Masa promonya juga lumayan panjang lho!

Periksa Syarat dan Ketentuan
Ibarat mencintai seseorang, bagi aku mengetahu latar belakang adalah hal yang sangat penting. Selain agar lebih 'tenang' untuk lanjut ke tahap berikutnya, bisa juga untuk mencegah hal-hal yang bisa dihindari.

Begitu juga dengan promo tiket kereta api Traveloka yang juga tak kalah menggiurkan. Dalam mendapatkan promo tiket kereta api tersebut, ada transaksi tiket kereta api dengan harga minimum (untuk memeriksanya, selalu perbaharui informasi harga tiket kereta api di Traveloka secara berkala), belum termasuk biaya asuransi perjalanan (oh, tentu ini sudah menjadi “kewajiban” untuk keamanan dan kenyamanan ekstra saat bepergian).
.
Periksa juga gadget-nya, apakah sudah terpasang aplikasi Traveloka App setidaknya versi 3.0.0 ?

Bisa dilihat informasi promo ini berlaku untuk semua destinasi dengan seluruh jenis kereta tanpa kecuali, yang dioperasikan oleh birokrasi terkait (PT KAI). Betul, sedemikian Traveloka memanjakan kita.

Tak kalah penting juga untuk diperhatikan promo tersebut menggunakan kartu jenis apa, berlaku berapa pemesanan dalam sehari, hari apa bisa booking, dan hanya satu kartu yang bisa digunakan per hari. Jangan lupa untuk cek apakah ada perubahan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika Ingin Membatalkan dan Refund
Dalam informasi syarat dan ketentuan, juga diatur tentang hal membatalkan dan refund tiket kereta api  yang sudah dipesan.

Dalam hal ini sangat perlu memahami kebijakan refund pada tiket elektronik, karena ada 3 kemungkinan yang tertera di sana, yaitu :
  • Bisa refund (pasti melegakan bacanya deh!) yang berarti bisa membatalkan tiket kereta api tersebut serta mendapat kembali dana pembelian tiket kereta api, biasanya dengan ketentuan proses pembatalan tersebut memerlukan biaya
  • Refund sebagian, di mana jika memesan tiket perjalanan pulang-pergi, hanya salah satu yang bisa dibatalkan dan dikembalikan dananya
  • Tidak bisa refund, artinya tiket tidak bisa dibatalkan dan dana tidak bisa kembali, dengan syarat tertentu.

Baca tiket elektronik untuk mengetahui klasifikasi kelas yang bisa dan yang tidak bisa diajukan pembatalan dan refund. Pembatalan dan refund tiket kereta hanya di stasiun yang telah ditunjuk oleh PT KAI untuk itu, paling lambat 60 menit sebelum perjalanan. Kemudian isi semacam formulir, lalu serahkan kepada petugas. Jika tiket dapat dibatalkan dan dapat refund, dananya akan kembali maksimal 45 hari. Kemungkinan dana yang akan diterima tidak sama persis dengan nominal yang telah dibayarkan karena syarat tertentu.

Lengkap dan Detail
Seluruh aspek perjalanan sudah tertuang dalam ketentuan yang lengkap dan detail di Traveloka. Itulah alasan kenapa selalu memilih Traveloka sebagai mitra perjalanan terbaik, bukan?


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan