[REVIEW] Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion - 02 Beige*

Dari awal tahun ini aku tuh makin rajin aja pakai base makeup saat pergi keluar rumah dengan jarak jauh — ya kalau ke minimarket dekat rumah sebentar aja sih gak pakai, paling pakai pewarna bibir aja 😁. Jadinya aku makin suka aja tuh coba-coba berbagai jenis base makeup (bb cream, cc cream, dd cream, foundation, dan sejenisnya) yang terasa nyaman di kulit dan kantong serta alasan lainnya. Ya pokoknya banyak lah faktor penentunya aku bisa puas dengan base makeup


lanore-supreme-glow-cushion

Lanore, dari namanya aku gak nyangka ini brand lokal, ngiranya brand dari Prancis 😅. Sekarang brand lokal itu banyak banget, aku gak bisa ingat semua nama-namanya. 




LANORE SUPREME GLOW WHITENING & ANTI-AGING DD CUSHION

RATING : 3/5


KOMPOSISI :
Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Dimethicone, Dicaprylyl Carbonate, Lauryl PEG-10 Tris (Trimethylsiloxy) Silylethyl Dimethicone, Niacinamide, Trimethylsiloxysilicate, Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Synthetic Fluorphlogopite, Trisiloxane, PEG-10 Dimethicone, Disteardirnoniurm Hectorite, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Silica, Dimethicone  Crosspolyrner, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Alumina, Polyhydroxystearoc Acid, Alumimum Hydroxide, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Fragrance (Parfum), EthylhexylGlycerin, Lecithin, Ethylhexyl Palmitate, Isostearic Acid, Isopropyl Myristate, Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Adenosine, Polyglyceryl-3 Polyricinoleate, Disodiurn EDTA.

BRAND :
Lanore
NAMA PRODUK :
Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion
PILIHAN WARNA :
01 Fair - 02 Beige
ISI : 
15 gram
HARGA :
Rp 275.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM :
NA18180300464
BISA DIBELI DI :
shopee : @houseofdermaskincare


*Produk dalam postingan ini dikirimkan untuk diulas*

🌟KEMASAN🌟
DD Cushion ini dilengkapi box, model-nya standar, gak unik karena bentuknya kotak biasa aja, tapi dapat kesan elegant karena pemilihan warna putih dengan aksen warna silver. Tempat DD Cushion juga standar, berbentuk lingkaran dan lumayan tebal. Dengan logo Lanore yang menurutku seperti bunga ada pada bagian tengah di case cushion ini.

lanore-dd-cushion

Ada tulisan 'open' di bawah, tapi aku gak yakin apa ini bisa di refill. Di official store di shopee pun, gak ada jual refill dari DD cushion ini. Mau kasih tau juga, aksen yang warna silver mudah hilang karena kebaret-baret benda yang ada di makeup pouch aku.

lanore-dd-cushion

Kemasan dari Lanore DD Cushion ini waktu masih baru banget nih, bagian cerminnya masih dilapisi plastik. Selain itu di atas bantalan cushion juga masih tersegel dengan kertas. Untuk puff bawaan dari produk ini aku kurang suka, soalnya menyerap cairan cukup banyak dan rapuh gitu tulisan lanore nya hilang setelah sekali cuci😒.

lanore-supreme-glow-cushion

 🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI 🌟
Sayangnya pilihan shade masih sangat terbatas. Gak cuma untuk Lanore nih, aku harap brand lokal lain kalau ngeluarin base makeup pilihan shade-nya jangan cuma 2-4 aja dong, diperbanyak! 

Aku cium sih ada aromanya, aroma bunga tapi gak nyengat dan hilang gitu aja saat diaplikasikan. Aku kan pertama kali colek pakai jari ya, bukan pakai puff. Nah tekstur cairan dari DD cushion ini agak creamy, dengan undertone netral sedikit kekuningan, kuningnya tuh gak yang kuenceeng gitu, standar warna dari kata Beige menurut aku.

lanore-supreme-glow-cushion

🌟PENGALAMAN🌟
Coverage-nya menurut aku low dan warnanya juga gak pas di kulit. Jadi aku tiap pakai cuma selayer aja, soalnya kalau di-layer ya mukaku ini jadi semakin abu-abu. Selain itu bagian bawah mata harus ditimpa bedak, kalau gak masuk ke garis bawah mata seperti di foto.


lanore-dd-cushion-review
lihat kan betapa abu-abunya wajah aku ini?

Pernah ngaca setelah 6 jam pakai, dan muka aku masih terlihat abu-abu — yang artinya daya tahannya oke banget kan? Kalau aja ya warnanya tuh pas di kulit aku, pasti bakalan cakep banget karena finish-nya yang glow bikin kulit kering aku terlihat bersinar 😓.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

2 Comments

  1. Hmmm, buat cushion lokal seharga 275ribu rasanya mengecewakan. Semoga Lanore bisa upgrade cushion mereka ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. well, some people like this.
      tapi sayangnya bukan selera dan jodohnya kulit aku :D

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan