Maxclinic Cassage Lifting Stick*

maxclinic-cassage-lifting-stick

Maxclinic Cassage Lifting Stick, kalau kalian ketik nama produk ini di youtube dan menonton beberapa video yang ada, produk ini tampaknya magic sekali! Malas cari video-nya di youtube, ini aku embed salah satu video yang racun banget!



MAXCLINIC CASSAGE LIFTING STICK

RATING : 3/5

Rp 521.000 - 23 gram


maxclinic-cassage-lifting-stick

KOMPOSISI :
Caprylic/Capric Triglyceride, Paraffin,Diisostearyl Malate, Euphorbia, Cerifera (Candelilla) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Microcrystalline Wax, Dipentaerythrityl ,Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Butylene Glycol , Dicaprylate/Dicapratem,Polyisobutene, Synthetic Wax,Beeswax, Parfum(Fragrance), Adenosine, Dipropylene Glycol, Glycerin, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Oleate, Water, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Glycerides, Silica Dimethyl Silylate, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, Diaminopropionoyl Tripeptide-33, Hydrolyzed Collagen, Hexapeptide-9, Nicotinoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-29, sr-Spider Polypeptide-1, sh-Polypeptide-18, Tripeptide-10 Citrulline, Tripeptide-29, Tripeptide-1, Tripeptide-2, Tripeptide-46, Pullulan, Carbomer, Phenoxyethanol, Spider Web Extract, Caprylyl Glycol, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Gellan Gum, Xanthan Gum, Anemarrhena Asphodeloides Root Extract, Hydrogenated Polyisobutene, Anhydroxylitol, Glucose, Xylitylglucoside, Xylitol, Alanine, Ethylhexylglycerin, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Proline, Sodium Hydroxide, Sodium Phosphate, Serine, Ampelopsis Japonica Root Extract, Angelica Dahurica Root Extract, Atractylodes Japonica Rhizome Extract, Ipomoea Hederacea Seed Extract, Morus Alba Root Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Silkworm Extract, Arginine Ferulate, Plankton Extract, Chlorphenesin, Potassium Sorbate, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Morinda Citrifolia Leaf Cell Culture Extract,Echinacea Purpurea Leaf/Stem/Meristem Cell Culture Extract,Soluble Collagen, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Collagen, Centella Asiatica Leaf Water, Hippophae Rhamnoides Oil, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Linoleic Acid, Oleic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Linolenic Acid, Tocopherol, Honey Extract, Moringa Oleifera Leaf Extract, Arbutin, Allantoin, Zinc Oxide, Calamine, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Aspergillus/Rice Ferment Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Lupinus Albus Seed Extract, Lecithin, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Glutamic Acid, Aspartic Acid, Lysine, Arginine, Methionine, Cysteine, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Disodium EDTA, Oligopeptide-3, Oligopeptide-1 
**komposisi produk disalin dari situs CHARIS

*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh CHARIS untuk diulas*

Komposisi produk ini lumayan panjang ya. Banyak bahan-bahan yang dari ekstrak tumbuhan, selain itu juga banyak bahan-bahan yang punya manfaat anti-aging karena ada 20 tipe peptides juga adenosine. Selain itu juga ada bahan yang bermanfaat untuk mencerahkan, bebas dari bad alcohol tapi ada bahan-bahan yang kurang aman untuk yang kulitnya mudah mengalami fungal acne. Itu berdasarkan website skincarisma 😀. Sekarang aku kalau buka web skincarisma atau cosdna buat belajar komposisi produk, gak langsung judge bakalan gak cocok karena ada bad alcohol di komposisi produknya. Pokoknya ya harus dicoba buat tau cocok atau tidak.

Dari maxclinic ada satu produk lagi yang serupa, namanya Maxclinic Cirmage Lifting Stick. Aku gak tau banyak bedanya apa dengan yang akan aku bahas di post ini, cuma tau beda nama dan warna kemasan aja.

maxclinic-cassage-lifting-stick
maxclinic-cassage-lifting-stick

Dilengkapi dengan dus berwarna silver, ini foto karena terkena panas matahari jadi warna dus nya cenderung ke rose gold. Di dus gak banyak ada info dalam bahasa Inggris mengenai produk ini. Jadi ya buat memahami produk ini bisa cek web charis yang aku kasih di bagian awal post, atau bisa pakai aplikasi google translate. Saran aku kalau pakai google translate, ada baiknya diterjemahkan ke bahasa Inggris soalnya kalau langsung ke bahasa Indonesia agak bikin bingung.

Intinya sih di dus ada deskripsi produk, cara pakai, perusahaan yang buat, manfaat dan alasan kenapa bentuk stick-nya yang dibuat begitu. Di bagian atas ada instruksi pemakaian yang dilengkapi gambar, pakainya ke arah atas biar kulit jadi kencang gak kendur. 

maxclinic-cassage-lifting-stick
maxclinic-cassage-lifting-stick 
maxclinic-cassage-lifting-stick

Ukurannya sebesar genggaman tangan aku dan bisa dibilang gak berat. Jadi menurutku gak masalah dibawa kemana-mana. Kemasannya yang berwarna merah ini kasih kesan elegant banget! 

Untuk pakai produknya pertama buka tutupnya dulu, lalu bisa lihat ada 'sekat penghalang' berwarna coklat keemasan. Asumsi aku mungkin biar produknya gak gampang meleleh, ah entahlah alasan utama dari brand-nya apa...

Buat pakai, harus diputar dulu bagian bawah. Stick-nya ini berwarna light cream dan lumayan cukup keras sih, gak tau juga kalau udah lama apa akan jadi lembek. Soalnya Bekasi kan puanaaas banget 😫. Cerita dikit nih, beberapa bulan belakangan ini kan masih panas ya meskipun udah mulai turun hujan tapi kalau gak hujan tetap panas. Kalau aku pakai skincare di siang hari sekitar jam 11 ke atas, krim pelembap aku tuh ada beberapa yang terasa hangat 😅.

Memiliki aroma yang kuat, aku gak bisa deskripsikan aroma apa, tapi kalau kalian pernah pakai sabun dari Imperial Leather yang batangan wanginya sama. Awalnya memang merasa terganggu dengan aromanya, tapi begitu dioles gak ada aroma apapun, jadi ya gak masalah.

maxclinic-cassage-lifting-stick

Bentuk stick-nya mirip dengan alat yang digunakan untuk Gua Sha. Gua Sha ini salah satu teknik facial tradisional yang berasal dari Tiongkok. Setau aku wajah dipijat dengan batu yang bentuknya seperti gambar di bawah. Manfaatnya untuk memperlancar peredaran darah, merelaksasikan otot wajah yang stress bisa bikin  wajah jadi bersinar sehingga tetap terlihat masih muda 😃.


Dari keterangan yang ada, buat pakai Maxclinic Cassage Lifting Stick ini setelah toner. Berdasarkan pengalaman aku sih gak bisa sembarang toner ya, karena tonernya harus yang bisa bikin kulit agak licin, biar mempermudah waktu memakai produk ini. Entah ini karena faktor kulit aku yang didominasi kering apa gimana 😭. Pokoknya kalau kulit aku gak dalam keadaan licin, susah banget sret-sret *maksudnya ngoles* produk ini. 

maxclinic-cassage-lifting-stick

Ingat ya pakai stick-nya diarahkan dari bagian bawah wajah ke atas! Kalau aku nih harus agak ngeluarin tenaga pakainya, biar bisa 'ketarik'. Di kulit aku sebenarnya gak begitu bikin wow hasilnya, soalnya ya kulit aku belum kendur seperti contoh perempuan di video.

Aku ngerasanya di bagian alis jadi lebih naik setelah pakai ini. Ada kekurangan sih, ketika pakai ini jangan dalam keadaan terburu-buru karena kulit terasa lengket selama 土10 menit, jadi harus sabar buat lanjut produk setelahnya. Apalagi kalau mau pakai foundation! Kalau muka masih terasa lengket, dan memaksakan pakai foundation jadi hasilnya patchy. Maka dari itu harus sabar nunggu, yang aku rasain sih kalau sabar nunggu pakai foundation setelah produk ini 'meresap' dan wajah gak lengket  foundation yang dipakai jadi lebih nempel dan awet.


Buat aku sih saat ini ngerasanya ini produk yang belum dibutuhkan banget sama kulit aku. Aku memutuskan pakai ini sebagai moisturizer stick, jadi waktu pakai gak perlu menekan banget biar terlihat nyata efek 'lifting' nya. Mungkin yang mau efek kulit jadi kencang bisa coba sendiri, tapi ingat hasilnya hanya temporary dan waktu pakai stick ini harus ditekan sekuat tenaga biar hasilnya terlihat nyata!


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments