[REVIEW] L'Oreal Rouge Signature - I Am Worth It*

Produk makeup untuk bibir semakin lama semakin banyak aja jenisnya. Salah satunya ada L'oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Make Up, yang selanjutnya akan aku singkat jadi L'oreal Rouge Signature. Sebenarnya apa sih ini? Ini teksturnya seperti liquid lipstick tapi setelah beberapa lama dipakai akan meninggalkan Stain atau bekas warna di bibir seperti sesudah memakai liptint. Jelasnya tentang produk terbaru dari Loreal ini bisa dibaca di post ini ya 😉!

loreal-rouge-signature-review-indonesia

L'Oreal Rouge Signature I Am Worth It

RATING : 5/5

KOMPOSISI :
Aqua / Water / Eau, Dimethicone, Octyldodecanol, Isododecane, Butylene Glycol, Alcohol, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Trimethyl Pentaphenyl Trisiloxane, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-4 Isostearate, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Propylene Carbonate, Synthetic Fluorphlogopite, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Alumina, Disodium Stearoyl Glutamate, Aluminum Hydroxide, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopherol, Parfum / Fragrance. May Contain: CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 45410 / Red 28 Lake, CI 15850 / Red 7, CI 45380 / Red 22 Lake, CI 15985 / Yellow 6 Lake, CI 42090 / Blue 1 Lake, CI 19140 / Yellow 5 Lake.
**komposisi produk disalin dari kemasan

BRAND :
L'Oreal
NAMA PRODUK :
Rouge Signature Matte Color Ink
PILIHAN WARNA :
ISI :
7ml
HARGA :
Rp 150.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
NO. BPOM :
NA11181305356
BISA DIBELI DI :
Shopee, Lazada, Sociolla

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟
Ultra-thin formula dari Rouge Signature memberikan sensasi ringan di bibir, melekat sempurna bagaikan lip tint.

Dengan aplikator yang presisi untuk pemakaian yang mudah dan tersedia dalam 10 pilihan warna intens yang cocok untuk sehari-hari. 

Hadirkan bibir cantik dengan hasil matte yang waterproof dan tahan hingga 8 jam.
**deskripsi produk disalin dari situs Loreal Indonesia

🌟KEMASAN🌟
Kemasan L'oreal Rouge Signature ini simple tapi berkelas. Apa sih yang bikin terlihat berkelasnya? Menurutku karena sentuhan dari warna gold yang ada. Kemasan box-nya berwarna dasar hitam. Sisi bagian depan yang bertuliskan nama produk, dicetak dengan warna gold. Sementara itu pada sisi-sisi lain yang berisikan keterangan produk tulisannya berwarna putih. Tulisan yang ada gak hanya dalam Bahasa Inggris, ada tulisan dalam karakter China dan Jepang. Expired dan PAO produk ada di box. PAO-nya cuma 12M, aku gak yakin ini akan habis dalam waktu 12 bulan karena sesuka apapun aku dengan lip produk pasti akan tetap sering juga pakai produk lainnya 🙈.


loreal-rouge-signature-review-indonesia

Produk ini Made in China tapi bukan berarti produk yang aku punya palsu. Soalnya emang banyak pabrik kosmetik di China! Setau aku emang produk Loreal dan Maybelline dibuat di China kok 😄. 


voucher-sociolla, kode-sociolla, diskon-sociolla

Kalau ragu untuk beli produk takut palsu, bisa beli di Sociolla karena produk yang dijual pasti asli dan sudah terdaftar di BPOM. Agak bingung kalau beli lipstick online karena takut warnanya gak pas? Kalian bisa main ke toko offline Sociolla di Kota Kasablanka.

loreal-rouge-signature-review-indonesia

Kemasan produknya sendiri lumayan panjang. Gak ada hiasan apa-apa di bagian tube. Cuma ada nama brand yang dicetak di atas plat berwarna gold. Bentuk aplikatornya ini unik banget, baru pertama kali aku lihat ada aplikator seperti ini. Aplikatornya ini gepeng, mudah banget buat pakai produknya mengikuti bentuk bibir. Intinya aku suka banget dengan bentuk aplikatornya.


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟 
L'Oreal Rouge Signature I Am Worth It ini di bagian body tube terlihat merah, ketika diaplikasikan pun merah tapi ada hint warna pink-nya. Ada aromanya yang menurutku gak enak, tapi hilang dengan cepat. Teksturnya seperti liquid lipstick tapi gak berubah jadi matte seperti liquid lipstick pada umumnya.

loreal-rouge-signature-review-indonesia

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Ada beberapa cara aku pakai ini. Saat ingin bibir glossy aku oles langsung di bagian bawah dan atas bibir. Warnanya akan jadi merah terang seperti foto di bawah ini 😃.
lorea-rouge-signature-i-am-wort-it

Saat mau warna bibir yang terlihat kaleman, aku apply setitik di bagian dalam bawah bibir lalu diratakan dengan jari ke bagian bawah dan atas. Warnanya akan jadi pink.
lorea-rouge-signature-i-am-wort-it-di-kulit-sawo-matang
Warna pink ini yang biasanya muncul setelah seharian, atau setalah sehabis makan kalau awalnya aku mengoleskan di seluruh bagian bibir.

🌟PENGALAMAN🌟

Ketika mengoleskan produk ini di bibir aku ngerasa bibirnya sedikit terasa dingin untuk beberapa detik. Loreal Rouge Signature I Am Worth It ini cuma cukup sekali oles aja dan sudah sangat bisa menutup warna asli bibir aku, aku gak tau ya shade yang lainnya gimana karena yang aku punya hanya I Am Worth It ini aja. Warna ini nyatu dan nempel banget di bibir, gak nge-crack, gak terasa seperti ada 'lapisan' di bibir ketika mengatupkan bibir, pokoknya terasa seperti gak pakai apapun di bibir. Produk ini paling terasa ringan dan paling gak terasa apa-apa dari semua lip produk yang pernah aku tulis ulasannya di blog 😆. 

Apakah ini akan tahan saat makan ataupun minum dan gak transfer? Sayangnya ini akan transfer dan luntur setelah minum apalagi makan. Tapi tenang aja, akan meninggalkan stain di bibir. Untuk Loreal Rouge Signature I Am Worth It ini warna stain-nya pink seperti foto di atas.

Untuk menghapus stain-nya menurutku lumayan susah lho, harus beberapa kali usap agar hilang. Teksturnya yang cair dan terasa seperti gak pakai apapun membuat saat mau reapply aku gak harus hapus dulu baru apply ulang. Langsung tumpuk aja 😊. Pokoknya aku gak ngerasa ada hal yang kurang suka dari produk ini, cuma berharap lebih banyak lagi pilihan shade yang tersedia di Indonesia.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

3 Comments

  1. Waah aku baru tau loh produk dari L'Oreal satu ini hehe Btw, lippie-nya ringan banget yaa di bibir? Jadi penasaran aku pengen coba

    ReplyDelete
  2. Udah lama penasaran sama L'Oreal yang ini. Kemasannya itu aku suka. Terus penasaran banget sama I Achieve. Semoga ntr dapat deh nih..

    ReplyDelete
  3. Produk ini yang digadang2 sebagai dupe dari ysl lip tatouge itu ya dengan harga yg lebih merakyat 😀

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan