[REVIEW] Holika Holika - Sweet Cotton Pore Cover Powder Gudetama Edition

Holika Holika Sweet Cotton Pore Cover Powder Gudetama Edition, jelas lah ya alasan utama aku beli ini karena Gudetama, sang telur pemalas 😁. Aku emang bukan penyuka telur, tapi aku tidak bisa menolak Gudetama ini yang entah mengapa di mata aku menggemaskan.

Holika-Holika-Sweet-Cotton-Pore-Cover-Powder

Ini bedaknya baru aku pakai setelah rapih-rapih dan menyadari ini akan expired bulan Oktober mendatang. Bedak tabur Holika Holika ini baru aku pakai sejak bulan Juni lalu dan ternyata menghabiskan bedak 6.5 gram itu lama banget ya, padahal dalam seminggu setidaknya udah dipakai 3 kali.

Holika Holika Sweet Cotton Pore Cover Powder Gudetama Edition

RATING : 3.5/5

KOMPOSISI :
Silica, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Caprylic/ Capric Triglyceride, Methicone, HDI / Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Polymethyl Methacrylate, Gossypium Herbaceum Extract, Bilberry, Noni, Lotus, Saccharum Officinarum Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Acer Saccharum Extract, 1,2-Hexanediol. Glyceryl Caprylate, Fragrance

BRAND :
Holika Holika
NAMA PRODUK :
Sweet Cotton Pore Cover Powder
ISI :
6.5 gram

*Produk dalam postingan ini dibeli sendiri oleh pemilik blog*

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

Ini keterangan produk yang edisi biasa sih, tapi karena ini cuma beda kemasan jadi informasi tentang produknya sama aja kok πŸ‘Œ


🌟KEMASAN🌟
Desain kemasan? 100 lah! Dengan gandeng Gudetama, sukses buat aku langsung beli tanpa mikir panjang. Aku beli ini 3 tahun lalu, yang mana saat itu aku sangat tidak suka bedak tabur, dulu aku kalau beli bedak pasti yang tipe padat.

Holika-Holika-Sweet-Cotton-Pore-Cover-Powder

Terus Gudetama ini aku banget lah ya! Ada masanya sangat mager, gerak seinchi pun gak mau, seperti Gudetama. Belum gerak aja, baru diajak main udah bilang capek ah kadang ditambah ngeluh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Ukuran Holika Holika Sweet Cotton Pore Cover Powder ini termasuk kecil lah, muat di makeup pouch aku. Diameter kemasannya sedikit lebih besar dibanding bedak Innisfree

Holika-Holika-Sweet-Cotton-Pore-Cover-Powder

Pastikan bedak yang didapat asli ya yang ada hologram Sanrio Korea. Tulisan open yang tertera bisa dikelupas, nanti ada tulisan dalam aksara Korea tentang produk ini. Di bagian itu juga tercantum PAO produk yaitu 12 bulan.

Holika-Holika-Sweet-Cotton-Pore-Cover-Powder

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟 
Bedak ini warnanya putih tapi tenang aja begitu aku pakai sama sekali gak kasih warna ke kulit, gak ada efek mencerahkan sekalipun. Teksturnya juga halus banget, dari semua bedak tabur yang ulasannya udah muncul di blog ini. Sama sekali gak ada yang nandingin kehalusan butiran bedak ini. 

Holika-Holika-Sweet-Cotton-Pore-Cover-Powder

Ada aroma cotton dan floral, tapi it's totally fine karena hilang gitu aja saat dipakai πŸ˜‰.

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Aku selalu pakai bedak tabur yang transparan gini setelah foundation, kalau lagi gak pakai foundation ya aku gak pakai bedak Holika Holika ini. 

🌟PENGALAMAN🌟
Alasan aku beli ini karena kemasan aja, sama sekali gak punya ekspektasi yang tinggi tentang produknya. Tapi karena di nama produk ini ada kata pore cover, jelas aku jadi memperhatikan efeknya pada bagian pori-pori di wajah aku saat pakai ini.

Efek dari bedak ini di bagian hidung aku yang berminyak adalah nay atau bad atau gak usah berharap deh. Begitu diaplikasikan memang hasilnya matte, tapi gak sampai setengah jam berlalu sama sekali gak ngefek bikin produksi minyak di bagian hidung lebih santai. Terus aku biasa pakai bedak buat set foundation di bagian bawah mata ya  biar garis halusnya gak terlihat banget. Eh bedak ini malah memperparah sih, gak cuma aku yang ngalamin, musing of amuse juga lho! Pokoknya kalau punya kulit yang gak berminyak semuka, rasanya gak usah deh pakai ini bedak semuka.

Aku pakai bedak ini di bagian yang pori-porinya kelihatan banget. Anehnya waktu aku pegang pakai jari daerah yang berpori-pori itu berasa ada bedak, padahal di daerah lain yang pori-porinya gak kelihatan gak ada rasa ada butiran bedaknya di permukaan kulit. Ketika ngaca, pori-pori kelihatan kecilan tapi gak menghilangkan tampilan pori-pori ya. Efek nutupin pori-porinya juga lumayan bertahan bisa sekitar 6 jam di aku



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

2 Comments

  1. Wah jadi agak tricky ya pakenya. Aku bacanya agak bingung ini bedak jadinya maunya gimana wkwkwkw

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan