Elizavecca Aqua Deep Power Ringer Mask Pack*

Elizavecca Aqua Deep Power Ringer Mask ini sudah aku coba tapi baru 2 kali, makanya gak ada tulisan review di judul post ini. Dari 2 kali pemakaian itu sih aku ngerasa suka dengan salah satu sheet mask dari Elizavecca ini ya. Sheet mask seri Power Ringer ini ada 12 tipe, selain Aqua Deep ini aku juga sudah coba yang Red Ginseng Deep.


Elizavecca Aqua Deep Power Ringer Mask Pack

RATING : 4.5/5


elizavecca-aqua-deep-power-ringer-mask



*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh Elizavecca untuk diulas*


KOMPOSISI :
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Hydroliyzed Collagen, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Dimethicone. Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Vincentoxicum Atratum Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Prunus Salicina Fruit Extract, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Arginine, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Fragrance


**komposisi produk disalin dari kemasan





BRAND :
Elizavecca
NAMA PRODUK :
Aqua Deep Power Ringer Mask Pack
ISI :
23 ml
HARGA : 
1.800 won
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Masker Elizavecca seri Power Ringer ini aku lihat masih susah ditemukan, di online shop luar sekalipun seperti Jolse yang menjual produk Elizavecca lainnya gak jual masker dari seri Power Ringer ini. Aku cuma menemukan ini ada di web brand-nya yaitu www.elizavecca.com, tapi aku kurang tau juga apa mereka menerima untuk pembelian dari luar negeri.

Informasi di website-nya dalam bahasa inggris untuk Elizavecca Aqua Deep Power Ringer Mask Pack juga bisa dibilang kurang informatif. Tapi, terima kasih kepada teknologi, ada aplikasi Google Translate. Hanya perlu buka website Elizavecca, buka aplikasi Google Translate di smarthphone kemudian manfaatkan kamera diarahkan ke layar laptop yang sedang membuka website Elizavecca. Jreeeng... muncul deh terjemahan tentang produknya ke bahasa yang dipilih.

Dari terjemahannya Elizavecca Aqua Deep Power Ringer Mask Pack ini mengandung Collagen dan Pomegranate untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering untuk membuat kulit terasa lembap, halus dan sehat. Selain itu klaim lainnya bisa meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan kulit.

elizavecca-aqua-deep-power-ringer-mask


Sebenarnya ini produk gak 'asing' banget, karena ada terjemahan dalam bahasa inggris di bagian belakang mengenai komposisi produk, cara pakai dan ya yang basic deh. Sayangnya ada yang kurang, mengenai manfaat dari variant tiap maskernya tidak ada dalam bahasa inggris di kemasan 😌.


Material kemasan masker ini glossy, cara buka kemasan sheet mask ini sih gak ribet ya, tinggal dirobek aja salah satu sisinya. Design kemasannya yang warna biru mengingatkan aku akan air.

Dari kemasan yang warna biru ini emang seperti kebanyakan sheet mask dan produk skincare lainnya yang punya manfaat melembapkan dan menghidrasi kulit deh, kemasannya banyak didominasi warna biru. Kalau kemasan warna kuning itu biasanya buat mencerahkan *dari pengamatan produk-produk skincare yang aku punya ya 😅*. Tapi gak terlalu saklek kok tentang warna ini.

Aku mencium ada aroma dari sheet mask ini, tapi gak ganggu sih buat aku. Aromanya santai dan segar, langsung hilang gitu aja kok waktu aku pakai. Cairan essence masker ini watery-gel, gak lengket malahan bikin kulit terasa adem deh. Essence yang tersisa di kemasan gak banyak juga.

elizavecca-aqua-deep-power-ringer-mask


Satu kemasan hanya ada satu sheet mask, menurutku lembaran maskernya sangat tipis. Perlu berhati-hati banget waktu mau pakai karena takutnya kalau orang yang gak sabaran ini bisa gak sengaja sobek, mungkin sebaiknya dikasih lapisan lagi di kedua sisinya seperti Swanicoco Swan Mask Pack. Untuk ukuran di wajah aku bisa dibilang pas, hanya di bagian hidung saja agak kepanjangan.

Selama 2 kali aku pakai sheet mask ini, cara aku pakainya pasti setelah exfoliating toner lalu dilanjut sama sheet mask ini. Setelah sheet mask ini gak dilanjut apapun 😀

Dari cara pakai aku yang begitu, manfaat yang terlihat di kulit aku ini selalu sama. Kulitnya terlihat lebih cerah, ya waktu ngaca terlihat kulitnya segar gitu. Pori-porinya gak terlihat mangap. Lembapnya juga pas sih terasa elastis sekali kulitnya. Ya hasilnya itu emang gak bertahan lama ya, cuma sehari setelah pakai masker ini. Bisa dijadikan alternative kalau lagi malas pakai skincare panjang ataupun saat pergi biar bawaan skincare gak banyak.  Makanya aku lumayan puas dan nanti kalau online shop lokal banyak yang jual ini pasti aku beli lagi 🙋.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

1 Comments

  1. Salfok sama warna packagingnya yang ciamik banget <3

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan