[FIRST IMPRESSION] Lorac : Multi-Platinum Eye Cheek Palette

Setelah gak sengaja ngejatuhin Coastal Scents 88 Original Palette aku jadi sering beli eyeshadow palette, belinya yang warnanya gak sebanyak itu sih. Karena bisa dibilang trauma, rasanya nyesek banget waktu lihat 88 warna itu hancur begitu saja, padahal kalau dihitung-hitung aku gak akan seboros ini kalau misalkan beli Coastal Scents 88 Original Palette lagi. Kali ini tentang first impression dari brand Lorac, karena warnanya kurang wearable buat harian jadi jarang aku pakai dan makanya aku buat first impression daripada review. Sebenarnya aku beli ini benar-benar gak terencana, tanpa cari review atau lihat swatch langsung order gitu aja.

LORAC Multi-Platinum Palette ($120 Value)
Price : around $32-$37
I bought it when Black Friday even so I just pay half
Lorac Multi Platinum Eye Cheek Palette

What it is ? A sephora exclusive eye and cheek exclusive palette.
What it does ? Rock on with LORAC’s Multi-Platinum Palette. This modern, metallic, clutch-like palette contains everything you need to go from and a cool pink blush. Use the shadows wet or dry to orchestrate your own multi-platinum drama.
What else you need to know? This palette contains six eye shadows in Rockstar, Serenity, Heavy Metal, Sapphire Storm, Dreamy and Techno (0.30 oz), and blush in Couture (0.12 oz)

Lorac Multi Platinum Eye Cheek Palette
 Kemasannya warna abu-abu it looks like snake skin (?), tutupya sendiri seperti ada magnet gitu. Pernah gak sengaja ngejatuhin ini tapi untungnya masih baik-baik aja keadaannya. Di palette ini terdapat kaca di dalamnya, ada 6 warna eyeshadow dan 1 blush on dan semuanya shimmery. Dan karena keteledoran aku, dikacanya jadi ada yang cacat. Kalau yang suka sama Korean Make Up Style eyeshadow ini bisa dibilang cocok sama kamu karena orang Korea suka pakai eyeshadow yang shimmery, aku sendiri antara suka dan gak suka sama eyeshadow ini karena gak ada satu shade pun yang matte.
Lorac Multi Platinum Eye Cheek Palette

Swatches and I'm really sorry for different lighting.
Lorac Multi Platinum Eye Cheek Palette
Lorac Multi Platinum Eye Cheek Palette

Waktu swatch ditangan warnanya gak langsung keluar tapi waktu aku apply ini di mata pakai Masami Shouko brush warnanya benar-benar keluar walaupun aku gak pakai eyeshadow base sama sekali, tapi aku sedikit kecewa sama warna hitamnya yang gak begitu hitam pekat, ya mungkin karena ini shimmery mungkin kalau matte warna hitamnya kelihatan hitam pekat. The texture of eyeshadow is buttery except techno, the black oneBlush on nya warna pinky-peach yang ngasih hasil healthy glow looking di kulit aku!

Palette ini menurut aku bisa buat day and night look, aku sendiri pernah pakai warna Rockstar dan Serenity dari pagi sampai sore hari and it last about 10 hours not crease at all. Really amazing!

Kalau yang ini aku lagi coba-coba pakai warna Rockstar, Sapphire Storm sama Techno. Niatnya mau buat night look, tapi karena ada kesalahan, jadi warna Sapphire Storm kelihatan dominan banget.

This palette is indeed a super good palette, however since I think I will rarely wear this I’m planning to sell this baby. If anyone interested you can e-mail me and you can check full list of my blog sale here.

Have you tried palette from Lorac before? I’m planning to buy Lorac unzipped palette since I don’t have eyeshadow palette which contains many shade of neutral colors.


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

7 Comments

  1. Wow it really looks nice~ i usually don't wear bold eyeshadows like these either.
    I'm in love with Serenity and Dreamy though!

    ReplyDelete
  2. wahhh,coastal scent nya hancur gitu >3< y ampunnn.lain kali musti hati2
    anw warnanya kayaknya bagus2 , ak jg lg pngen koleksi eyeshadow palette. pdahal ak jarang bgt pake eyeshadow.
    ahhh sukakkk sma eyes make up nya ,,kerennn >3<

    ReplyDelete
  3. Waaa bagus sekali ! Eotd nya rapih dan warna nya cantik2 juga pigmented yaaaa suka sama packaging nya classy

    ReplyDelete
  4. yah sayang, shimmer semua ya :/ Lorac yang Unzip sama yang mega pro sepertinya lebih menarik daripada yang ini ya, hehe ^^

    www.girlsweethings.com

    ReplyDelete
  5. saya juga punya salah satu fav juga ;)

    ReplyDelete
  6. Ah... lucu banget. Aku malah suka yg shimmer2 gitu!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan