[REVIEW] Pond's : Flawless White - Dewy Rose Gel

Dari awal tahun ini aku udah gak pernah beli pelembab, alasannya karena tahun lalu tanpa disadari aku beli banyak pelembab dari berbagai macam brand berbeda, alasannya karena aku emang belum ngerasa ada yang benar-benar cocok aja. Sekarang yang mau aku bahas tentang salah satu produk dari Ponds yang  baru rilis disekitar akhir tahun lalu, PONDS Flawless White Dewy Rose Gel. Alasan kenapa aku beli ini waktu itu karena aku tertarik sama kata 'dewy' dan 'gel' nya, iya aku emang gitu ada aja alasannya kalau beli barang, mulai dari alasan yang masuk akal sampai yang susah dimengerti.

PONDS Flawless White Dewy Rose Gel

Harusnya post ini udah di posting satu minggu yang lalu, tapi karena akhir pekan aku akhir-akhir ini juga sibuk jadi baru bisa di post sekarang. Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini gak mengandung SPF, jadi aku putuskan buat pakai di malam hari dan juga sebagai pengganti night cream aku. Biasanya night cream aku pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night  tapi karena udah cari ke beberapa tempat dan gak ada stock, jadi aku memutuskan untuk pakai ini. Kalau untuk pagi hari aku pakai Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty  (review here) dan aku ngerasa kedua produk ini adalah great combination !

Ponds Flawless White Dewy Rose Gel
PONDS Flawless White Dewy Rose Gel
 Untuk kulit lembut dan terasa lebih kenyal.
Mawar di pegunungan tinggi Alpine memiliki kelopak bunga yang lembut karena kemampuannya untuk menyimpan air. Pond's institute mengkombinasikan teknologi terkini untuk mengekstrak kandungan yang berharga dari Rose Lumiere complex dengan kandungan pencerah GenActiv™.

PONDS Flawless White Dewy Rose Gel

Aku pilih kemasan yang kecil karena ya emang buat nyoba-nyoba , isinya cuman 10 gram. Kemasan dari yang kecil ini berbentuk plastik jar warna putih dengan tutup warna pinky-lavender gitu, dan diantara tutup dan jar nya ada pemisahnya. Kemasan yang kecil ini aku bisa pakai selama 2 minggu. Oh ya, untuk harga jujur ya aku kurang ingat tepatnya, mungkin sekitar Rp 20.000. Kemasan yang kecil ini menurut aku sangat travel friendly karena terbuat dari plastik dan sama sekali gak butuh tempat yang banyak.

PONDS Flawless White Dewy Rose Gel

Warna gel nya ini light pink gitu dan aku sama sekali gak cium ada wangi apapun. Selama 2 hari pertama aku pakai ini, aku ngerasa lama banget ngeresap ke kulit muka aku, bukan jadi terlihat dewy yang ada malah over oily. Tapi hari seterusnya aku ngerasain produk ini gampang ngeresap ke kulit, mungkin kulit aku sudah terbiasa. Dan yang paling bikin senang, muka aku terlihat dewy, dewy yang benar-benar pas banget di kulit aku yang kombinasi ini dan terlihat lebih pink merona alami gitu. Waktu keesokan harinya bangun aku ngerasa kulit muka aku lebih halus dan kenyal, gak berminyak yang berlebihan lagi di T zone. Untuk menghilangkan noda hitam aku juga ngerasa dia lumayan cepat bekerjanya, ya emang gak completely disappear sih atau mungkin juga karena aku pakai Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty  (review here) juga di pagi hari yang ngeklaim bisa ngilangin noda hitam jadi terasa cepat memudar aja noda hitam di muka aku.

(Update 18/03/2017)
Kondisi kulit aku sekarang kan bisa pakai produk yang sama terus setiap harinya dalam jangka waktu yang panjang. Aku perhatiin sih, maksimal 3 bulan aja kalau pakai produk yang sama setiap hari. Jadi, aku sering banget ganti pelembab, face wash, dll. Nah setiap aku ngalamin breakout dari coba produk baru, aku pasti selalu pakai ini. Kulit aku jadi cepat banget baliknya ke kondisi semula. Makanya aku selalu siap sedia ini, meskipun gak dipakai tiap hari.

Senang banget akhir-akhir ini lagi nemuin produk yang ngasih hasil memuaskan dan harganya gak bikin aku harus puasa LOL. Definittely will repurchase, tapi seperti yang aku bilang sebelumnya stock pelembab masih banyak jadi nunggu yang lain benar-benar habis dulu. Dan udah seminggu ini aku pakai Hadalabo Shirojyun, more review soon ya !


Follow me on :
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

12 Comments

  1. great review..i want to try it

    ReplyDelete
  2. oh y 1 thing, pas aku pake dewy rose gel muka jadi alus.. mungkin krn emang fungsinya bwt ngelembab-in kali ya.. :D

    ReplyDelete
  3. Pengen coba loh yg jel nya, gw masih pake cream nih..cari di minimarket gak nemu yg jel nya..hiks 😂😂

    ReplyDelete
  4. Pengen coba loh yg jel nya, gw masih pake cream nih..cari di minimarket gak nemu yg jel nya..hiks 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lagi susah nemu yang gel di sekitar sini :(

      Delete
  5. Kalo boleh tau kamu umur berapa? Apakah umur 19 thn bisa pakai pond's flwaless white rose gel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau pertanyaan itu lebih banyak tanya ke pihak pond aja, via fb atau twitter :)

      Delete
    2. Mba Ita,aku pake pond's flawless dewy rose gel ini sejak umur 18tahun (sebelumnya dari umur 15 sdh pakai ponds cream yg pink bentuk tube itu) skrg sdh mau 20, setahun lebih. Mba bisa test kecocokan atau tingkat kelembaban yg dihasilkan dg cara mengoleskan di area pipi bagian tegah dan tepat di tengah2 antara dua alis (pengalaman saya pribadi sih ya hehe), dlm kondisi kulit yg sudah di bersihkan. Kondisi kulit saya sejak pemakaian pertama sampai sekarang mempertahankan tingkat kecerahan wajah, dan menjaga kulit saya tetap lembut kenyal. Akan tetapi tipikal kulit orang berbeda2 sehingga tidak dapat disamakan hasilnya. Semoga membantu

      Delete
  6. hi Sis, kalau dikombinasikan dengan Avoskin hasilnya maksimal gak ya?

    ReplyDelete
  7. Aku sih pernah make yang pons flawless white tp bkn yg dewy rose dan muka malah beruntusan parah,sumpah nyesel makenya mana bruntusan sampe ke pipi pipi:'(

    ReplyDelete
  8. Makasih reviewnya kak..
    lagi cari pelembab yang cocok nih. Hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan