[REVIEW] Berrisom : Oops My Lip Tint Pack – Chic Purple*

Saturday, May 16, 2015

» Review in English


Kali ini mau review produk yang lagi jadi hits banget belakangan ini, lip tattoo. Lip tattoo itu sejenis lip tint yang cara pakainya di apply ke bibir terus tunggu sampai kering baru di peel-off deh, klaim dari lip tattoo kebanyakan bilang warnanya lebih awet disbanding lip tint biasa. Aku nemuin ada beberapa brand yang jual lip tattoo dan kebanyakan Korean brand sih yang aku temuin. Brand yang jual lip tattoo setau aku ada SkinAZ, Secret Key, Berrisom, dan Monomola. Dari ke empat brand yang aku sebutin yang paling murah itu harga dariSecret Key dan yang paling mahal itu dari SkinAZ. Lip tattoo yang aku punya dari brand Berrisom dan lip tattoo yang aku punya ini adalah generasi ke 3 nya.

Berrisom My Lip Tint Pack

Aku pilih shade Chic Purple, ya karena warna ungu itu warna favorit aku dan di advertisement-nya hasil dari shade Chic Purple ini kelihatan bagus dibibir.
Berrisom Oops My Lip Tint Pack

Product Info
Brand : Berrisom
Name : My Lip Tint Pack
Shade : Chic Purple (available in others 7 color)
Price : won
Expired date : 2016/12/15
Period of use : 6 months after first time opened
Volume : 15 gram
Made : Made in Korea
More information about this product or about this brand you can check www.berrisom.com

Harganya lumayan kan? Aku beli ini dengan harga setengahnya dan dapat bonus lip patch juga yang pernah aku review disini, dan tentunya original, baca sampai habis ya buat tau aku belinya dimana.

Dari packaging-nya aja udah kelihatan menarik ya, colorfur ada gambar bibir yang sexy. Di box nya itu ada tulisan dalam bahasa korea yang sama sekali aku gak ngerti, begitu juga di tube nya ada keterangan dengan keterangan tulisan korea. 

Berrisom My Lip Tint Pack
Berrisom My Lip Tint Pack
Berrisom My Lip Tint Pack
Berrisom My Lip Tint Pack
Berrisom My Lip Tint Pack

Kalau biasanya setiap beli kosmetik korea seringnya lihat manufactured date seperti Etude House, kalau Berrisom ini yang dicantumin expired date nya dan masa pakai dari produk ini adalah 6 bulan setelah pertama kali dipakai.
Berrisom My Lip Tint Pack

Waktu dapat Berrisom My Lip Tint Pack yang masih, baru di tube nya ada sticker segel nya, diperhatiin ya sticker segel Berrisom My Lip Tint Pack yang asli itu seperti gambar dibawah ini. Berrisom My Lip Tint Pack

Tube nya waktu dipencet gak keras kok, tapi ya emang kelemahan dari model tube gini mencet nya harus hati-hati gak perlu pakai tenaga yang full, tapi juga kalau cuma dicolek tube nya isinya gak bakalan keluar, jadi ya mencetnya biasa aja kalau sering make nanti juga tau berapa banyak tenaga yang harus dikerahkan buat ngeluarin isinya. Aplikatornya menurut aku kurang buat bantu apply ke bibir langsung, apalagi buat yang bibirnya tipis gak dianjurkan banget buat langsung apply pakai aplikator bawaannya. 

Berrisom My Lip Tint Pack
Aku sendiri pakai lip brush dari Armando Caruso yang pernah aku review disini biar rapih dan gak berantakan di bagian pinggir bibir.

Tekstur nya gak watery, waktu di apply wanginya mirip banget sama Coklat Ayam Jago yang bungkus warna merah gitu *pada tau kan?*, wanginya nanti hilang kalau sudah kering. Dari pengalaman aku sih semakin lama di peel-off nya semakin gelap warna yang di dapat. Well, ini hasil dari coba yang shade Chic Purple ini, gak yakin juga apa shade yang lain juga begitu. Aku biasanya nunggu 15 sampai 30 menit buat sampai benar-benar kering. Kalau lagi buru-buru gak direkomendasiin banget pakai ini karena butuh waktu yang lama. Waktu udah kering dan sudah di peel-off aku ngerasa bibirku jadi ada rasa asin gitu, tapi rasa asin nya bukan seperti yang dirasa saat makan garam, the salty taste is kinda weird it’s like salt mixed with something I can’t describe

Ini swatch yang aku dapat waktu coba ditangan, tentunya warnanya beda dengan apa yang dibibir aku, kalau dilihat ditangan aku warnanya jadi pink gitu. Hasil warnanya juga gak bold cenderung sheer.
Berrisom My Lip Tint Pack

Ini hasil pakai di bibir aku, aku peel off nya gak nunggu sampai benar-benar kering karena hasilnya dibibir aku seperti habis ditonjok kalau sampai benar-benar kering, jadi ini hasil selama nunggu 10 menit.

Buat daya tahan warnanya banyak banget yang bilang ini awet lebih dari 6 jam dibibir mereka. Di aku sendiri warnanya gak bertahan lama, the color is mysteriously disappear every time after I pressed or unintentionally lick my lips and I don’t even eat anything. Sepertinya warna dan daya tahan dari Berrisom My Lip Tint Pack ini memang berdasarkan kondisi bibir pemakai. Aku juga ngerasa bibir aku jadi ada yang pecah-pecah setelah pakai ini walaupun aku sebelum pakai ini sudah apply lipbalm dulu. Bibir aku memang gampang kering dan setiap bulannya pasti selalu aja ada yang pecah-pecah walaupun aku sudah sering mencoba berbagai macam perawatan.

Like(s) :
+ Cute Packaging.
+ Available in many shades.
Dislike(s) :
- The scent is too strong.
- Not recommended use when in a hurry.
- Not recommended for people with easily get dried and chapped lips.

Well, review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku, seperti yang sudah sering aku tulis "not all products works for me might not works good for you or otherwise." Kalau keadaan bibir kamu sama seperti aku kemungkinan besar hasilnya sama juga seperti aku. Atau kalau kondisi bibirnya berbeda seperti aku kamu bisa lihat review lainnya. Kamu bisa beli ini di Wishtrend dengan harga kurang dari $10 (click here), dan buat dapat informasi tentang promosi di Wishtrend yang lainnya klik disini ya.

Disclaimer:
"This product was purchased using my sponsored voucher. However all opinion are based on the author's personal experience. Please note, not all products works for me might not works good for you or otherwise." 
Read more complete disclaimer here.



Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

RELATED POST

2 komentar

  1. Ah sayang yaaa masa nggak makan aja udah ilang hahaha. Emang berarti cocok-cocokan ya. Tapi fotonya bikin ngileeerrr hahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. kalo musti nunggu terus kelupas dulu emang g praktis sih >,<. sukak sama fotomuuuuuu. dreamy banget heheheh

    ReplyDelete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too.


Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links won't be approved to make this blog spam-free.

Welcome to What Indira Loves