5 Tips Atur Keuangan dengan Gaya Hidup Kekinian Pakai Kredit Tanpa Agunan

Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/young-couple-protection-mask-holding-multiple-paper-shopping-bag-walking-corridor-large-shopping-mall_15643115.htm#query=shopping%20mall&position=3&from_view=search

Gaya hidup terus berganti seiring perubahan zaman. Saat ini, gaya hidup kekinian adalah yang paling populer. Gaya hidup pada masa kini erat dengan teknologi digital, kehidupan modern, dan konsumtif. Apabila kamu salah satu yang menjalani gaya hidup tersebut, jangan khawatir masalah keuangan karena ada kredit tanpa agunan.

5 Inspirasi Gaya Hidup Kekinian

Faktor keuangan memang menjadi kendala tersendiri dalam gaya hidup kekinian. Semenjak ada kredit tanpa agunan, hal tersebut bukanlah masalah besar. Berikut beberapa inspirasi gaya hidup kekinian yang umum ditemukan di masyarakat.

  1. Pesta mewah

Mengadakan pesta adalah hal yang biasa dilakukan oleh kalangan atas, apalagi pesta bernuansa mewah. Seolah menjadi ciri khas di masa kini karena banyak orang mulai mengikuti gaya hidup seperti itu.

Tidak perlu merasa gengsi karena kamu juga bisa merayakan pesta tersebut menggunakan kredit tanpa agunan.

  1. Serba praktis

Gaya hidup kekinian juga identik dengan serba praktis. Berbagai aktivitas bisa ditunjang dan dilakukan hanya menggunakan smartphone, termasuk memesan makanan atau berbelanja.

Seringkali ini membawa kesan konsumtif sehingga boros. Tidak perlu cemas pendapatan kamu habis dengan hal tersebut karena bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan.

  1. Liburan sambil healing

Hidup dengan gaya kekinian juga tidak melulu serba mewah dengan jalan-jalan ke mall. Bagi anak muda yang gayanya kekinian sekarang memilih jalan-jalan untuk healing atau staycation.

Wajar saja karena runitias kerja yang pada memang membutuhkan rehat sejenak. Jika kamu butuh, pakai saja kredit tanpa agunan dan rasakan nikmatnya liburan sambal healing.

  1. Membuat konten Youtube

Rasanya sudah tidak asing lagi melihat sederet para orang kaya atau sultan yang membuat konten Youtube. Isi kontennya pun tidak jauh-jauh dari gaya hidup serba mewah tersebut.

Tertarik mencobanya? Coba saja dengan cara pengajuan kredit tanpa agunan, kamu dapat membeli perlengkapan multimedia. Lalu, kamu bisa membuat konten hidup ala sultan meski menggunakan uang pinjaman.

  1. Mengikuti tren

Tren selalu berganti-ganti setiap waktu dan terkadang melelahkan atau membuat boros jika terus mengikuti tren. Namun, bagi para sultan mengikuti tren adalah keharusan agar bisa tetap eksis dan menaikkan popularitas di jagat maya.

Tidak perlu iri karena dengan kredit tanpa agunan kamu tetap bisa mengikuti tren yang ada tanpa perlu takut gajian habis.\

 
5 Tips Hidup Gaya Kekinian dan Cerdas Kelola Keuangan

Meski kamu memilih gaya hidup kekinian menggunakan kredit tanpa agunan, bukan berarti kamu bisa hidup konsumtif seenaknya. Sesekali menikmati hidup ala sultan bukanlah masalah, tetapi sebaiknya bijak pula mengelola keuangan sesuai kemampuan. Berikut tips cerdas mengatur finansial agar hidup gaya kekinian tetap berjalan.

Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/financial-plan-retirement-investment-diagram-concept_16459699.htm#query=financial%20planning&position=4&from_view=search

  1. Rancang financial planning

Perencanaan keuangan merupakan strategi awal dalam manajemen finansial. Saat kamu mengajukan kredit tanpa agunan, pastikan hal tersebut tidak membebani kamu secara berlebihan. Sebaiknya ambil pinjaman sesuai kapasitas dan kebutuhan.

  1. Siapkan tabungan

Gaya hidup kekinian tapi hanya mengandalkan gaji saja tentu kurang mencukupi. Bisa-bisa gaji habis duluan sehingga tidak tersisa untuk menabung. Hindari hal tersebut dengan cara pengajuan kredit tanpa agunan agar kamu dapat tetap menabung dan menikmati gaya kekinian.

  1. Investasi sejak dini

Pengeluaran makin membengkak dan harus bayar cicilan kredit tanpa agunan bisa membuat pusing jika pendapatan stagnan itu-itu saja. Untuk itu, kamu perlu investasi sejak dini agar ada pemasukan tambahan tanpa harus menambah beban kerja.

  1. Persiapan dana darurat

Hasil investasi tersebut dapat kamu persiapkan untuk dana darurat. Apabila sewaktu-waktu kamu butuh uang dalam kondisi mendesak dan cepat, gunakan dana darurat tersebut. Namun, jika masih kurang maka pengajuan kredit tanpa agunan adalah salah satu opsi tepat.

  1. Investasi leher ke atas

Siapa bilang investasi hanya berputar pada uang saja? Kamu juga butuh investasi pengembangan diri atau biasa disebut leher ke atas. Investasi ini termasuk penting karena tidak hanya meningkatkan skill tetapi juga memperbesar peluang karir.

Nikmati Gaya Hidup Kekinian Menggunakan digibank KTA

Merasakan gaya hidup kekinian tanpa risau masalah keuangan tentu rasanya menyenangkan. Sebab itu, pakai saja pinjaman digibank KTA dibandingkan ribet memikirkan gaya hidup yang tidak pernah terpenuhi. Simak beberapa manfaat digibank KTA yang bisa kamu nikmati.

       Melayani online 24 jam

Pelayanan digibank KTA ini 24 jam online melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

       Cukup 60 detik approval

Tidak butuh waktu lama, hanya 60 detik masa approval-nya.

       Bebas berkas-berkas fisik

Pengajuan cukup dengan mengisi form menggunakan nomor e-KTP dan NPWP.

       Atur bebas pinjaman

Jumlah pinjaman yang diajukan bebas nilainya.

       Batas dana Rp80 juta

Dana yang dapat diajukan maksimal sebesar Rp80 juta.

       Batas pelunasan 36 bulan

Periode pencicilan pinjaman hingga 36 bulan.

       Syarat dimudahkan

Syaratnya cukup memiliki e-KTP, NPWP, minimal gaji Rp5 juta, dan minimal limit kartu kredit bank lain Rp10 juta. Selain itu, domisili Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya.

Pengajuan digibank KTA Sangat Praktis

Ikuti prosedur berikut agar menjadi nasabah baru:

  1. Daftarkan diri di go.dbs.com/kta
  2. Dalam 60 detik akan approval
  3. Gunakan HP untuk download Aplikasi digibank by DBS
  4. Kunjungi agen digibank untuk mendapat verifikasi biometric
  5. Dana maksimal Rp80 juta bisa langsung cair

Ikuti prosedur berikut jika nasabah lama dan ingin mengajukan kembali:

  1. Aktifkan Aplikasi digibank by DBS, buka menu utamanya dan klik Personal Loan
  2. Isi data dengan lengkap
  3. Tunggu konfirmasi sekitar 60 detik
  4. Pilih tenor dan limit pinjaman
  5. Dana maksimal Rp80 juta bisa real-time cair

Itulah informasi mengenai gaya hidup kekinian yang dapat kamu coba atau teruskan dengan bantuan kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Sebagai informasi, digibank KTA dari digibank by DBS merupakan bagian dari DBS Indonesia yang juga berkomitmen menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik sehingga dijamin pelayanannya.


0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan