Azalea Deep Hydration Rose Water

Ingat sekali dulu bertahun-tahun lalu waktu belum suka banget coba-coba skincare, pasti menggunakan air mawar untuk menghidrasi kulit. Beberapa hari lalu Azalea baru saja merilis produk terbarunya yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water yang bukan air mawar biasa. Di post ini aku mau cerita first impression produk ini!

azalea-rose-water-review


NO BPOM : 
NA18211205195

KOMPOSISI :
Water, Propylene Glycol, Rosa Canina Flower Extract, Glycerin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, DMDM Hydantoin, Allantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Iodopropynyl Buthylcarbamate

Sudah beberapa produk Azalea yang aku coba dan selalu cocok. Jadi, waktu Azalea rilis produk baru aku gak ragu untuk langsung mencoba. Harga produk ini sangat ramah kantong lho, cuma Rp 9.000 dengan isi 75 ml.

Dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top, sayangnya tidak ada segel untuk mengetahui apa produknya sudah pernah ada yang buka atau belum. Mungkin pihak Azalea kedepannya mau menambahkan alumunium foil pada bagian leher tutuupnya atau apapun itu lah, untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang belum pernah dibuka 😉.

azalea-deep-hydration-rose-water

Kemasannya transparan dan ukurannya travel-friendly. Untuk bagian tutup flip top nya agak keras dan benar-benar yang mengunci, jadi sepertinya gak gampang terbuka kalau gak sengaja tertekan di pouch.

Teksturnya sangat mirip air jadi aku yakin semua jenis kulit bisa pakai. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Memiliki perpaduan aroma mawar dan zaitun oil. Aromanya hanya tercium di awal saja, begitu diaplikasikan hilang sama sekali. 

Ada beberapa cara memkakai Azalea Deep Hydration Rose Water ini :
1. Dicampur dengan lulur atau masker bubuk
2. Dituangkan ke kapas lalu diusap ke wajah
3. Dituangkan ke compressed mask atau kapas tipis sebagai masker
4. Dituangkan ke telapak tangan lalu di pat pat ke wajah

Dari ke 4 cara tersebut, favorit aku adalah yang terakhir! Setelah cuci muka dengan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin lalu air mawar Azalea ini aku tuang ke telapak tangan secukupnya kemudian di pat-pat ke wajah. Biasa aku ulang sampai 3 lapis agak kulit mendapatkan hidrasi yang maksimal, bisa juga pakai cara 7 skin method kalau kulit sedang dehidrasi kulit.

Claim-nya selain menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Aku sendiri gak berharap produk ini akan mencerahkan dengan cepat pasti sangat butuh waktu. Namun, untuk menyegarkan dan melembapkan kulit perlu diberikan tepuk tangan yang sangat meriah karena bekerja dengan sangat baik!

Ada rasa adem saat diaplikasikan ke kulit lalu kulit terhidrasi dengan baik dan jad terasa lembap. So, buat yang mau kulitnya lembap maksimal Azalea Rose Water ini aku rekomendasikan sekali untuk dicoba 😃.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

1 Comments

  1. Ini favorit aku banget! Udah coba pindahin k botol spray? Enak banget jadi face mist ^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan