Contact Lenses : Urara Story by FreshKon - Urara Brown

Siapa sih yang sekarang lebih sering buka TikTok ketimbang Instagram? aku ✋😀. Yup, ulasan produk kali ini hasil dari racun tiktok yang muncul di fyp aku yaitu lensa kontak. Jadi sekitar bulan Maret aku beli lensa kontak Urara Story ini dapat bonus water solution dan 2 pasang lensa kontak harian dari brand Freshkon. Sampai saat ini masih ada bonus juga tergantung promo. Aku perhatikan sih kalau mau bonus atau diskon yang lumayan belinya pada saat tanggal kembar gitu di shopee kokolens.id


🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

Review Urara Story Urara Brown

MERK: FRESHKON
WATER CONTENT: 55%
DIAMETER: 14.2 mm
BASE CURVE: 8.6 mm
MASA PAKAI: 1 BULAN

🌟KEMASAN🌟


Dibungkus dalam box, lensa kotak Urara Story by Freshkon ini dikemas dalam blister bukan botol.  Untuk box-nya sendiri setiap warna tidak ada bedanya, kebetulan aku sudah coba Urara Brown dan Urara Cherry. Design box-nya manis dengan pemilihan warna pastel. Dalam 1 box terdapat 2 buah lensa kotak atau sepasang.

Pada beberapa sisi box terdapat informasi mengenai produknya. Didalamnya juga terdapat selembar kertas dan informasi lain yang bisa dibaca jika box-nya digunting.

Sejujurnya waktu pertama kali mau beli tuh aku maju mundur ya karena harganya murah, takut abal-abal gitu ngeri soalnya ini kan buat mata. Eh tapi waktu sampai aku lihat di box ada website freshkon aku jadi gak takut lagi untuk pakai. Gak mungkin kan ya asal taro website tanpa ijin. Sampai sekarang sudah repurchase Urara Brown 3 kali 😃.

🌟DESAIN🌟
Untuk pattern menurut aku gak terlalu unik sih, gradasi warna coklat yang menyerupai bentuk bunga.

🌟PENGALAMAN🌟
Pertama kali aku pakai Urara Story Brown ini di awal terasa mengganjal dan pandangan masih kurang pas agak kabur gitu, tapi setelah 10 menit semuanya udah sempurna, pandangan jelas dan gak terasa mengganjal lagi. 

Lensa kontak ini memberikan efek membesarkan iris. Selain itu pattern serta warna yang tidak mencolok jadi cocok untuk dipakai tanpa riasan mata apapun. Meskipun begitu kalau pakai ini masih ketauan lah ya sedang pakai lensa kontak bukan yang bikin seperti iris mata asli coklat. 

Aku sering banget pakai lensa kontak Urara Story Brown ini selama 4 jam tanpa dibasahi tetes mata dan mata tetap terasa nyaman. Cuma ya aku menghindari agar mata kering, jadi ya sebisa mungkin kalau lagi ingat pasti jeda waktu setidaknya 2 jam aku basahi dengan tetes mata. 

Lensa kontak ini terasa tipis sekali dan permukaannya sangat licin. Aku agak kesulitan untuk melepas karena permukaan lensanya licin loh. Harus sabar aja saat melepas karena lensa kontak ini gampang sobek. 2 pasang yang aku beli itu belum pemakaian sebulan, baru 1 dan 2 minggu sudah harus pensiun karena salah satunya sobek waktu aku lepas 😅.

COLOR: 3/5
DESIGN : 3/5
ENLARGEMENT : 5/5
COMFORT : 5/5

urara-story-brown-by-freshkon

Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

6 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan