W~III Skincare : Skin Pre-Essence & Skin Rejuvenating Day Cream

WIII-skincare-review

Usia sudah di atas 25 tahun itu aku perhatikan kulit jadi kering dan mudah banget kusam. Memang sih jerawat bisa dibilang jarang muncul dibandingkan dulu tapi tanda penuaan di wajah akibat kulit yang menjadi kering sudah muncul. Di wajah aku tanda penuaan yang sudah terlihat adalag garis halus pada bawah mata. sudah terlihat tanda penuaan seperti munculnya garis halus pada bawah mata. Produk-produk skincare yang aku pakai saat ini memang fokus utamanya untuk anti-aging dan kulit kusam, beberapa diantara ada produk dari brand Taiwan yaitu W-III. Produk W-III yang aku gunakan ada 2 yakni, Skin Pre-Essence dan Skin Rejuvenating Day Cream. Kalau kalian pemula dalam memakai skincare, kedua produk dari W-III ini yang dianjurkan sebelum mencoba semua produknya.

Awalnya brand W-III ini memang masih asing bagi aku, tapi aku mau pakai karena sudah terdaftar di BPOM. Untuk offline store-nya juga ada di SOGO dan SEIBU. Kandungan utama dari W-III skincare adalah GHK-Cu Copper Peptide yang berfungsi untuk mengencangkan, melembutkan dan membuat kulit wajah tampak bercahaya.


Packaging dari 2 produk yang aku terima ini bernuansa gold, mulai dari box sampai kemasan produknya. Pada box-nya juga sudah ada informasi lengkap dalam bahasa Inggris. Aku akan bahas satu-persatu sesuai urutan pemakaian.

 

W-III Skin Pre-Essence

ISI : 30 ml

HARGA : Rp 588.800

NO BPOM : NA47172000010

WIII-skin-pre-essence

KOMPOSISI : 

Aqua, Carnosine, Prezatide Copper Acetate, Betaine, Polyethylene Glycol, Hyaluronic Acid, Beta-Glucan, Aloe Vera, Saccharomyces Lysate Extract, DMDM Hydantoin / Iodopropynyl Butylcarbamate, Phenoxyethanol, Fragrance

WIII-skin-pre-essence

W-III Skin Pre-Essence ini sama saja dengan toner ya, jadi dipakai setelah membersihkan wajah. Isinya hanya 30ml, dan ini adalah ukuran full size bukan travel size. Dikemas dalam botol tabung berwarna gold, dengan pump untuk mengeluarkan cairan didalamnya. Terlihat berat kemasannya tapi setelah dipegang sendiri ringan kok dan gak pecah kalau gelinding dari meja, ini pengalaman udah 2 kali jatuh dari meja gak sengaja.

WIII-skin-pre-essence

Waktu aku buka tutupnya langsung tercium wanginya, aku ga bisa deksripsikan sih ini aroma apa. Aromanya serupa dengan day cream namun ini bisa dibilang lebih kuat. Teksturnya sama seperti air dan gak berwarna.

Aku pakai produk ini di pagi hari setelah membersihkan wajah, untuk malam hari aku pakainya terkadang setelah membersihkan wajah atau kalau malam itu pakai produk eksfoliasi baru setelahnya aku pakai ini. Setiap kali pemakaian aku hanya menggunakan 1 kali pump, dituang ke telapak tangan lalu dioleskan ke wajah.

Teksturnya yang watery jadi meresap dengan cepat. Aku merasakan setiap kali pemakaian produk ini memberikan hidrasi yang ringan ke kulit.

 

W-III Skin Rejuvenating Day Cream

ISI : 15 ml

HARGA : Rp 688.800

NO BPOM : NA47160103735

 WIII-skincare-day-cream

KOMPOSISI :

Aqua, Prezatide Copper Acetate, 1,3-Butylenen Glycol, Cyclopentasiloxane (and) Dimethicone Crosspolymer (and) Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer/Dimethicone, Cyclopentasiloxane & PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Bis-Hydroxyethoxypropyl Dimethicone, Squalane, Dipotassium Glycyrrhizinate, Acetyl Hexapeptide-3, Hyaluronic Acid, Magnesium Stearate, Phenoxyethanol, DMDM Hydantoin, lodopropynyl Butylcarbamate, Fragrance

WIII-skincare-day-cream

W-III Skin Rejuvenating Day Cream jadi hanya dipakai pada pagi hari saja. Dilengkapi dengan box, kemasan jar didalamnya ini sangat cantik deh. Ada bentuk bunga mawar timbul pada bagian atas tutup, indah sekali untuk dipandang. Jar-nya menurutku agak berat, selain itu tidak dilengkapi spatula. Jadi pastikan jari dalam kondisi bersih saat hendak mengambil produk ya, atau bisa pakai spatula dari produk lain yang kalian punya.

WIII-skincare-day-cream


WIII-skincare-day-cream

Ketika dibuka tutupnya wangi dari day cream ini pun langsung tercium, namun seperti yang aku bilang wanginya lebih kalem dibandingkan tonernya. Teksturnya gel cream berwarna biru muda. Walaupun gel cream tapi agak thick waktu dicolek begitu dioleskan ke kulit langsung berubah menjadi air, membuat kulit terlihat basah untuk beberapa saat. Selain itu karena ada kandungan silicone pelembap ini kasih efek meminimalisir tampilan pori-pori pada kulit wajah.

WIII-skincare-day-cream

Aku pakainya di pagi hari aja karena dari namanya aja day cream. Setiap pagi aku pakainya setelah W-III Skin Pre Essence kemudian dilanjut dengan sunscreen. Aku pakai day cream ini sesuai takaran yang dibutuhkan, amaze juga cuma 15ml kok sudah hampir sebulan masih tersisa setengah.

Beberapa hari pertama aku pakai produk ini rasa lembap yang diberikan ke kulit gak bertahan lama hanya sekitar 4 jam, pokoknya tuh udah mau mendekati jam makan siang di kantor kulit aku terasa kering. Namun setelah pakai ini sekitar 15 hari aku rasa lembapnya awet setelah makan siang pun aku gak ngerasa kulit ketarik. Padahal aku gak ada tambah produk skincare baru lain. Selain itu kulit juga terlihat lebih bersinar gak yang kusam gitu.

***

Sejak aku menambahkan produk W-III ke skincare regime kulit aku gak memperlihatkan tanda-tanda tidak cocok. Di kulit aku seiring berjalannya waktu improve kondisi kulit jadi gak cepat kering. Sekitar 2 hari lalu aku skip pakai skincare, karena beberapa waktu lalu habis vaksin dan ada efek sampingnya. Boro-boro mau skincare-an ya, mandi aja enggak. Tapi kulit wajah aku skip skincare-an 2 hari gak muncul dry patch loh. Buat yang punya masalah kulit serupa dengan aku bisa coba produk W-III ini.


Kandungan GHKU Cu Copper Peptide dan Beta Glucan yang ada di produk-produk W-III bisa mengatasi permasalahan kulit wajah tanpa efek samping dan hasil yang instan!


Info produk selengkapnya bisa cek di

www.w3skincare.com


Produk W-III bisa dibeli di SOGO Lippo Mal Puri, SOGO Emporium Pluit, SOGO Kota Kasablanka dan SEIBU Grand Indonesia



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

7 Comments

  1. packaging nya baguss sihh gold gold gituu

    ReplyDelete
  2. WIII ini dibacanya gimana yaa kepo juga ^^ dari packaging keliatan aura antiaging skincare nya

    ReplyDelete
  3. packagingnya keliatan mahal bangeet! aku juga suka banget pake skincare buat anti-aginh begini, semoga nanti sempet cobain WIII juga :D

    ReplyDelete
  4. Salah satu wishlist skin care aku nih

    ReplyDelete
  5. Wajib coba nih kak jadi penasaran manfaatnya deh

    ReplyDelete
  6. Dari segi packagingnya aja udah mewah banget, pasti manfaatnya juga bagus nih

    ReplyDelete
  7. Elegan banget oackagingnya, peptidenya menarik nih

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan