Nggak Kalah Dengan Brand Luar, Berikut Deretan Serum Lokal untuk Mencerahkan Wajah

Bila kamu ingin memaksimalkan rangkaian perawatan kulit wajah yang maksimal, maka tak ada salahnya menggunakan produk perawatan wajah, seperti serum. Produk yang satu ini mengandung bahan aktif yang lebih kaya untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.


Ternyata, ada banyak brand serum lokal untuk mencerahkan wajah yang bisa kamu pilih. Penasaran? Yuk simak lebih lengkapnya di sini!


1. Hanasui Vitamin C

Apakah kamu ingin menggunakan serum vitamin C tapi tidak mau menguras kocek terlalu dalam? Jawabannya, kamu bisa memilih Hanasui Vitamin C serum yang mengandung Sodium Ascorbyl Phosphate dan Glycerin yang dapat menghambat pembentukan melanin pada wajah. Sehingga, produk yang satu ini sangat baik jika digunakan untuk mencerahkan kulit wajah.

Tak berhenti sampai disitu saja, produk perawatan kulit yang satu ini juga mampu untuk meratakan warna kulit, menangkal radikal bebas, dan menjadi sumber antioksidan.


2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan dari brand Scarlett Whitening salah satunya adalah Brightly Ever After Serum.

Dengan kandungan bahan alami, produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum terbukti efektif untuk mencerahkan wajah karena mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Beberapa manfaat yang bisa dirasakan yaitu untuk memudarkan noda hitam di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori kulit, menghilangkan kerutan pada wajah, menutrisi hingga mampu menjaga kelembaban kulit.


3. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Niacinamide memang menjadi salah satu bahan aktif yang ada di dalam skincare yang mulai banyak digunakan saat ini. Hal ini karena kandungannya di dalamnya mampu mencerahkan kulit serta mengatasi berbagai masalah kulit pada wajah.

Menariknya, serum yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, menyamarkan kerutan, mengatasi hiperpigmentasi, sampai dengan menjaga kelembaban kulit wajah.


4. Avoskin Miraculous Refining Serum

Produk serum lokal terbaik ini mampu bekerja secara efektif dalam melepaskan sel-sel kulit mati dan mendukung regenerasi kulit. Beberapa kandungan yang ada di dalamnya adalah Niacinamide, AHA, BHA, dan Ceramide yang sudah dikenal sejak lama sebagai bahan aktif yang mampu memaksimalkan perawatan wajah.

Avoskin Miraculous Refining Serum

5. HUMPHREY Serum Vitamin C Whitening Plus

Brand lokal selanjutnya yang memiliki kandungan aktif yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah adalah Humphrey.

Dengan kandungan vitamin C, serum yang satu ini sangat efektif untuk menyamarkan noda dan mengatasi kulit kusam. Hal ini karena serum lokal untuk mencerahkan wajah ini diperkaya dengan kandungan niacinamide di dalamnya.


Itulah beberapa rekomendasi serum pencerah wajah yang bisa kamu pilih. Tentunya, masih banyak produk-produk berkualitas lainnya dari brand lokal tanah air yang bisa kamu dapatkan melalui situs ecommerce kecantikan lokal beautyhaul.com.


0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan