[REVIEW] 23 Years Old Collagen Peptide Ampoule*

23 Years Old Collagen Peptide Ampoule, duh dari namanya aja udah menarik. Collagen? Peptide? Dua ingredients yang sangat berhubungan dengan anti-aging. Setelah menginjak pertengahan usia 20-an, jujur aku semakin tertarik dengan produk-produk yang bisa membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah. 

23years-old-collagen-peptide-ampoule

23 Years Old Collagen Peptide Ampoule

RATING :  5/5

beli di ⤵️
https://hicharis.net/indiranyan/IjY
Rp 278.000 (setelah diskon) - 20ml

KOMPOSISI :
Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Hydrolyzed Collagen(8,650ppm), Fucus Vesiculosus Extract, Prunella Vulgaris Extract, Caulerpa Lentillifera Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, Ascorbic Acid, Nicotinoyl Dipeptide-23(100ppb), Hydroxyethlcellulose, Carbomer, Arginine, Adenosine, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA


**komposisi produk disalin dari situs CHARIS 


Buat yang muslim pasti banyak yang khawatir dengan sumber collagen dari produk ini, tenang aja sumbernya dari ikan kok bukan bersumber dari hewan yang diharamkan πŸ˜€. Molekul collagen-nya pun kecil 1000-1100 dalton, jadi meresap lebih cepat di kulit.

Mengandung Vitamin C untuk memperkuat skin barrier dan menstimulasi produksi collagen. Adenosine untuk menjaga elasitisas kulit, memiliki manfaat untuk anti-wrinkle dan anti-aging. Bisa dilihat dari screenshot-an juga, ingredients dari produk ini bagus untuk pemilik kulit kering seperti kulitku. 

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

🌟KEMASAN🌟
23years-old-collagen-peptide-ampoule


Kemasan dari ampoule ini mungil banget. Dilengkapi box transparan dengan plastik mika berwarna pink dan kertas silver. Tenang aja ada informasi dalam bahasa Inggris kok pada box-nya. Tanggal kadaluarsa produk ini ada di salah satu sisi pada box


23years-old-collagen-peptide-ampoule

Untuk ampoule-nya itu ada di dalam botol-botol kecil seperti cairan yang ada di rumah sakit. Bening jadi bisa dilihat dengan jelas isinya sebanyak apa. Ukurannya kecil sih, karena hanya 20ml. Kemasan baru dari botol ampoule-nya seperti di atas. Bagian mulutnya masih disegel.

Berikut langkah-langkah untuk membuka tutupnya :
23years-old-collagen-peptide-ampoule

Setelah berhasil buka tutup yang disegel tersebut, bisa diganti ujungnya 
23years-old-collagen-peptide-ampoule

Botol ampoule-nya terbuat dari material kaca, tapi untuk tutupnya ini dari pipet karet dengan bentuk mengerucut. Jadi tenang aja, cairan ampoule-nya yang keluar gak akan berlebihan kok. Hati-hati ya jangan sampai kehilangan tutup yang berwarna putih di ujung tersebut karena ukurannya yang kecil.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Cairan 23 Years Old Collagen Peptide Ampoule ini bening, gak ada aromanya juga. Aku suka banget sama produk skincare untuk wajah yang gak ada wanginya. Tekstur ampoule-nya agak cair.

Baca juga: 23 Years Old - Badecasil Original Cream

🌟CARA PEMAKAIAN🌟


Dari pihak 23 Years Old ini pakainya bisa dicampur dengan produk lain yang ada pada foto di atas. Aku sendiri selama pakai ini gak pernah dicampur. Dengan ukuran 20ml ini habis dalam waktu 20 hari, aku pakai setiap hari. Jadi ya kalau dihitung setiap kali aku pakainya 1ml. Oh ya, bagian ujungnya itu jangan terkena kulit ya agar tetap higienis.

Jujur aja kadang aku pakai ini berlayer-layer. Apalagi di bagian bawah mata tuh supaya gak ada garis-garis baru yang muncul!

🌟PENGALAMAN🌟
Udah lihat kan ya berapa rating yang aku kasih untuk produk ini? πŸ˜‰

Produk ini oke banget di kulit aku untuk memperlambat proses penuaan yang akan muncul di kulit karena bikin kulit terlihat 'hidup', kenyal tanpa ada rasa lengket. Gak hanya bikin kulit kenyal, kalau habis ada jerawat tuh jadi lebih cepat hilang bekasnya karena ada kandungan Ascorbic Acid alias Vitamin C di produk ini πŸ‘.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan