Well Lit 3 Days Repair Cream*

well-lit-3-days-repair-cream

Well Lit 3 Days Repair Cream, pelembap yang di iklannya sih bisa buat kulit lebih baik dalam 3 hari. So, postingan kali ini berdasarkan pengalaman aku selama pakai 3 hari (yang sebenarnya lebih ke first impression ya bukan review). Aku selalu merasa gak meyakinkan  kalau ada produk yang claim-nya wah banget dalam waktu terhitung cepat hanya 3 hari aja. But, aku akan buat update-nya di masa mendatang pada postingan terpisah setelah pemakaian lebih lama 😀. 

WELL LIT 3 DAYS REPAIR CREAM

beli di ⤵️
Rp 390.000 (setelah diskon) - 40ml

well-lit-3-days-repair-cream

KOMPOSISI :
WATER, NEOPENTYL GLYCOL DIHEPTANOATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, METHYLPROPANEDIOL, GLYCERIN, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, CYCLOPENTASILOXANE, NIACINAMIDE, CETYL DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, TREHALOSE, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, HYDROGENATED POLY(C6-14 OLEFIN), DIOSCOREA JAPONICA ROOT EXTRACT, ACMELLA OLERACEA EXTRACT, PIPER METHYSTICUM LEAF/ROOT/STEM EXTRACT, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, PANAX GINSENG BERRY EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, SODIUM HYALURONATE, HYDROGENATED POLYDECENE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, MADECASSOSIDE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, GLYCOSYL TREHALOSE, SQUALANE, LAURETH-4, LAURETH-23, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, ALLANTOIN, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, ADENOSINE, RAFFINOSE, DISODIUM EDTA, LECITHIN, POLYQUATERNIUM-51, BUTYLENE GLYCOL, PANTHENOL, BETA-GLUCAN, SORBITAN ISOSTEARATE, FOLIC ACID, CERAMIDE NP, CHOLESTEROL, BIOSACCHARIDE GUM-1, PALMITOYL PENTAPEPTIDE-4, PEG-100 STEARATE, POLYSORBATE 20, POLYSORBATE 60, FRAGRANCE, 1,2-HEXANEDIOL, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟


 ðŸŒŸKEMASAN🌟
Dilengkapi dengan box yang informatif. Gak hanya ada tulisan Korea, terdapat tulisan dalam bahasa Inggris juga. Meskipun gak semuanya dalam bahasa Inggris, tapi point pentingnya diterjemahkan ke bahasa Inggris kok. Jadi gak akan pusing deh buat cari tahu manfaat dari produknya ini. Produk ini gak ada keterangan PAO, tapi tetap ada expired date di tube bagian atas dan juga di box kok.

well-lit-3-days-repair-cream

Dari segi kemasan, ini kesukaan aku banget karena bukan di jar melainkan dikemas dalam tube. Lebih gak mudah terkontaminasi dan juga kemasannya ringan, sangat travel friendly deh! Kemasannya ini kecil, mirip salep deh 😄. 

 well-lit-3-days-repair-cream

Mulut tube-nya ini kecil, jadi dengan mudah mengatur produk yang dibutuhkan. Selama waktu mencet body tube-nya gak sambil bengong, produk yang keluar gak akan kebanyakan kok.

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Namanya juga pelembap ya, jadi dipakai di tahapan terakhir dari rangkaian skincare. Namun di pagi hari pakainya sebelum menggunakan sunscreen. Tekstur dari pelembap ini gak terlalu ringan ataupun thick, dipertengahan aja. Jadi waktu aku pakai saat cuaca lagi panas kulit gak terasa 'engap'. Warna krimnya putih dengan sedikit wangi yang menurutku aromanya medical banget, wanginya gak menyengat kok!

well-lit-3-days-repair-cream

 ðŸŒŸPENGALAMAN🌟
Ingredients atau komposisi dari produk ini penuh akan bahan-bahan yang dikenal baik untuk mempertahankan skin barrier dan punya manfaat anti-aging. Saat dipakai Well Lit 3 Days Repair Cream ini tidak membuat kulit terasa lengket, membuat permukaan kulit jadi halus setelah dipakai.

Aku pernah nih pakai ini saat ada jerawat yang membuat kulit sekitar jadi memerah, aku perhatikan dalam 3 hari gak ada perubahan dengan area bermasalah tersebut. Namun, memang gak menambah masalah pada kulit wajahku sih. Pelembap lain yang aku dapat dari CHARIS yaitu Natural Derma Project bekerja lebih baik dalam mengatasi kemerahan di kulit wajah 😊.

Dari 5 claim yang ada (bisa lihat pada bagian deskripsi produk) aku baru merasakan 2: enhance skin elasticity from inside dan non-sticky formulation.Selama akhir bulan Januari pakai gak ada masalah di kulit aku. Berdasarkan first impression sih rating-nya 3 dari 5 . Di bulan Februari ini aku lagi pause pakai pelembap ini ,karena lagi habisin pelembap yang aku pakai sebelum mencoba produk ini.


Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan