[REVIEW] Natural Derma Project - Cica Bio-Placenta Cream*

Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Creampelembap yang aku lagi sangat suka selama satu bulan terakhir ini dengan beberapa produk skincare dan makeup lain. Tanpa ba-bi-bu langsung aja ke ulasannya!

Pasti masih terdengar asing ya nama brand Natural Derma Project? Ini adalah salah satu brand asal Korea Selatan yang saat ini produk-produknya masih sebatas skincare. Website-nya www.naturaldermaproject.com gak banyak membantu buat orang yang gak paham Bahasa Korea karena gak ada versi English-nya. Tapi tenang aja kalian bisa cek di CHARIS untuk informasi Natural Derma Project Cica Bi-Placenta Cream dalam Bahasa Inggris.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream

Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

RATING : 4.5/5

KOMPOSISI :
Water, Propanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Silica, 1.2-Hexanediol, Phenyl Trimethicone, Madecassoside, Betaine, Allantoin Lecithin, sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-9, sh-Polypeptide-11, Bacillus/soybean/folic acid/fermented extract, Sodium Hyaluronate, Serine, Acetyl glutamine, Glycine, Ceramide NP, Oleic Acid, Sodium PCA, Glycolyl Trehalose, Caprylic / Capric Triglyceride, Centella Asiatica Leaf Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine, Asiaticoside, Carbomer, Bergamot (Citrus Aurantium Bergamia) Oil, Malachite Extract, Caprylic Glycol, Disodium EDTA
**komposisi produk disalin dari kemasan produk


Bio-Placenta sumbernya dari ekstrak tanaman, dengan komponen yang mendekati placenta manusia, beberapa diantaranya : sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-9, sh-Polypeptide-11. Beberapa manfaat ingredients tersebut berfungsi mempercepat penyembuhan luka di kulit, meningkatkan imunitas, meningkatkan elastisitas kulit

BRAND :
Natural Derma Project
NAMA PRODUK :
Cica Bio-Placenta Cream
ISI :
50ml
HARGA :
Rp 544.000
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
BISA DIBELI DI :
https://hicharis.net/indiranyan/dB0
(langsung klik aja link di atas)

*Produk dalam postingan ini dikirimkan oleh CHARIS untuk diulas*

🌟DESKRIPSI PRODUK🌟

  • skin rejuvenation and scar healing effect
  • boost cell vitalization and strengthens immunity
  • soothes skin troubles and redness, increases skin vitality
  • hydrates skin, eases skin trouble, acne and scars

**deskripsi produk disalin dari situs CHARIS

🌟KEMASAN🌟
Ada informasi dalam Bahasa Inggris di box nya, tapi tetap didominasi Bahasa Korea 😅.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream


Sejujurnya sebelum menerima produk ini aku sudah kepikiran gimana foto produknya. Soalnya di poster terlihat silver kan? Eh ternyata ini tuh bahannya doff, bukan yang memantulkan kondisi sekitar. Meskipun aku lebih menyukai produk dalam bentuk tube, tapi aku merasa gak ada masalah dengan kemasan jar produk ini.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream

Ketika buka tutupnya langsung terlihat ada spatula, selain itu masih ada pembatas setelah tutup untuk meminimalisir produknya bleber. Kemasannya menurutku kurang travel-friendly karena gak ramping, aku lebih memilih produk pelembap lain kalau dibawa untuk bepergian.

PAO-nya hanya 6 bulan, tapi aku yakin ini gak sampai 2 bulan bisa habis.
Soalnya aku sering banget pakai ini 😊.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream


Expired date gak tercantum di box, tapi di bagian bawah jar.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟
Ada hint wangi citrus dari Bergamot (Citrus Aurantium Bergamia) Oil yang bagi aku sama sekali gak mengganggu. Pelembap ini berwarna biru muda ketika di jar, namun setelah diambil dan dioleskan ke kulit tidak berwarna. Teksturnya yang gel tapi agak sedikit berminyak ketika dioleskan (rasa minyaknya benar-benar sedikit!), jadi tetap ringan namun tetap melembapkan.

natural-derma-project-cica-bio-placenta-cream

Kalau dipakai sendirian hasil akhir dari pelembap ini matte, seperti tidak memakai apapun apalagi untuk pemilik kulit kering ya. Tapi kalau kalian ngelakuin 10 step skincare routine, ya jelas hasil akhir pelembap ini gak akan matte 😀.

🌟CARA PEMAKAIAN🌟
Saat pagi hari sebelum memakai sunscreen, saat malam hari dipakai terakhir atau setelah sleeping mask kalau pakai sleeping mask. Dikarenakan teksturnya yang ringan dan aku punya tipe kulit yang didominasi kering, seringnya aku timpa dengan pelembap lain saat malam hari.

🌟PENGALAMAN🌟
Pelembap ini rasanya ringan tapi tetap melembapkan serta ada sedikit rasa adem di kulit ketika dioles. Aku rasa pelembap ini sesuai banget buat yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Saat gak sengaja ambil kebanyakan tetap *seolah-olah* meresap dan gak ada residue ataupun bikin pilling (pilling ya bukan peeling!) di kulit.

Kenapa produk ini jadi salah satu produk yang aku suka sebulan terakhir?
Aku ngerasa beberapa claim-nya udah terbukti di kulit aku. Hal yang paling langsung terasa adalah menghidrasi kulit dan meredakan kemerahan. Manfaat lainnya yang perlahan aku rasakan itu ke bekas jerawat (will update with before-after picture later!). Dikarenakan harganya yang uhuk lumayan, udah seminggu ini aku fokuskan pakainya di area yang bermasalah aja ***. Sejauh ini aku rasa gak ada kekurangan yang berarti banget. Aku senang banget ngenalin Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream ke kulit aku 😍.

Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain! 

1 Comments

  1. Wah aku jarang kepikiran soal finish moisturizer :o Ya cuma sebatas 'yang penting ga terlalu berat biar ga malah makin berminyak'. Jadi baru kali ini tahu ada moisturizer yang ngasih finish matte.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan