Althea A'Bloom Collection*

Aku mau kasih tau nih kalau Althea baru aja ngerilis produk baru lagi dari brand mereka sendiri. Produk baru edisi kali ini namanya Althea A'Bloom Collection. Kesan yang aku dapat dari produk-produk di brand ini dari segi kemasan ini semuanya super menggemaskan deh dan pastinya harganya juga masih ramah di kantong.

review-produk-althea-abloom

*Produk dalam postingan ini dikirimkan untuk diulas*

Langsung aja aku kenalin produk-produknya satu-persatu!

Althea A'Bloom Sheet Mask

Rp 6.000 untuk 1 masker - Rp 50.000 untuk 10 masker

masker-murah-althea

Produk yang paling heboh dari Althea A'Bloom ini. Gimana gak bikin heboh? Waktu pertama rilis ada promo beli 10 masker gratis 10 masker. Udah murah jadi super murah banget! Sayangnya aku kelewatan promo ini, jadi gak bisa nge-stock masker satu container deh 😓!

Masker seri A'Bloom ini tersedia dalam 4 varian yang claim manfaatnya masing-masing berbeda. Sheet mask dari seri A'Bloom ini materialnya tipis jadi takut gak sengaja kesobek deh waktu mau pasang di muka, aroma tiap variannya berbeda. Aku baru coba 1 lembar masker aja dari tiap variant jadi masih bingung sebenarnya mau share pendapat aku, tapi dari first impression pakai tiap masker yang paling aku suka itu yang Water-Me-Long. Nanti aku update postingan ini setelah coba beberapa masker dari masing-masing variant setelah orderan aku sampai.

Althea A'Bloom BHA Blackhead Blaster

Rp 54.000

bha-blackhead-blaster-althea

Produk untuk menghilangkan blackhead yang berbentuk stick jadi mudah sekali pakainya tinggal di oles aja. Diamkan 1 menit lalu bilas deh. Aku sih gak melihat komedo hilang gitu aja ya setelah masker ini dibilas. Sayangnya setelah pakai ini area yang aku oleskan yaitu hidung langsung terasa gatal dan merah-merah 😐.

Althea A'Bloom Meringue Puff

Baby Meringue Puff - Rp 33.000
Giant Meringue Puff - Rp 28.000

althea-puff

Sudah lama sekali aku gak pakai puff gini untuk mengaplikasikan base makeup. Soalnya aku males untuk membersihkan. Ya kalau pakai puff gini harus rajin membersihkan agar bakteri gak berkumpul, selain itu lebih baik cepat dibersihkan agar tidak meninggalkan noda di puff nya.

Puff ini enak ketika dibasahkan jadi seperti squishy, apalagi yang giant karena ukurannya yang besar jadi makin cepat mengaplikasikan produk complexion di wajah aku yang lebar ini 😄 . Untuk ukuran yang kecilnya bisa untuk mengaplikasikan produk di bawah mata, aku seringnya intuk pakai concealer dan bedak untuk baking.

👄👄👄👄👄

Kalian bisa klik di sini untuk cek produk-produknya langsung dari seri A'Bloom ini. Masih bingung cara order di Althea? Bisa baca postingan aku tentang cara order dan bayar di Althea.


LONGKAP 2 BARIS
Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

12 Comments

  1. Wah kalo misalnya pertama kali pake yang untuk blackhead itu udah gatel agak susah yah, kalau diterusin takutnya malah makin iritasi huhu

    ReplyDelete
  2. Aku uda cobain ke 4 varian sheetmasknya. Kalo aku suka yg avocuddleme karna yg peach bikin kulit aku merah-merah besoknya.

    ReplyDelete
  3. A bloom sheet mask affdorable juga ya sis, bisa banget buat stock nih sheet mask ini.

    ReplyDelete
  4. Semua produknya punya kemasan yang super lucu omg dan harganya murah-murah bangeeeet 😭

    ReplyDelete
  5. Andai ada before after yg Meringue Puffnya.. penasaran sebesar apa yg giant puffnya, hemat waktu blend foundation jih haha

    ReplyDelete
  6. Aku juga punya nih yang A'bloom mask sheet nya pas lagi promo juga beb aku beli mayan kan hehhe

    ReplyDelete
  7. Selama ini aku salah paham dong, aku pikir althea gakan ada produk yg seterjangkau ini harganya..mau nangis. Mana produknya bagus-bagus bgt yg kamu review. Aku naksir maskernya .

    ReplyDelete
  8. Selama ini aku salah paham dong, aku pikir althea gakan ada produk yg seterjangkau ini harganya..mau nangis. Mana produknya bagus-bagus bgt yg kamu review. Aku naksir maskernya .

    ReplyDelete
  9. Ka puff nya pori-porinya besar atau kecil? Unik banget soalnya bentuknyaa

    ReplyDelete
  10. Sayang banget nggak cocok sama blackhead blasternya :(
    Di kulitku dia oke banget. Soalnya bisa bikin bersih tanpa bikin kulit kering..

    ReplyDelete
  11. Collectionnya menarik banget.tapi yang bikin aku penasaran, si maskernya itu.menarik untukdicoba nih.apalagi harganya worth to buy .

    ReplyDelete
  12. aku tertarik banget sama puff nya, bentuk nya unik banget, kalau masker nya lumayan banget ya beli 10 gratis 10, tapi harga nya lumayan juga ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan