Sociolla Box - Juli 2017*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Seperti bulan-bulan sebelumnya, aku mau share lagi isi dari Sociolla Box Juli 2017 ini. Lagi-lagi gak disangka ada item di wishlist aku ada di Sociolla Box bulan ini. Langsung aja ya ke isinya kan udah sering jelasin cara berlangganan Sociolla Box postingan sebelumnya 😃.


sociolla-box, sociolla-beauty-box-juli

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Read more here.


Apa saja isinya?
.
.
.
.
.
Avene Cleanance Expert (sample size)
Avene Cream SPF50+ (sample size)
Wardah Hydrogloss - Invisible Pink // Rp 32.000
Menard Tsukika Cleansing Cream - 135ml // Rp 314.600

Avene Cleanance Expert
Rp 319.000 - 40ml

Description :
More than just a moisturizer, Cleanance Expert acts on the main causes of spots; regulating the production of oil to mattify the skin, and gently exfoliating without stripping the skin, to unclog pores and leave the skin soft and smooth. 

Cleanance Expert is a light emulsion especially made for mild to moderate acne-prone skin with spots and blackheads. Cleanance Expert can be used alone or in combination with a local medicinal treatment from dermatologist.

avene-cleanance-expert

Dari hasil googling sama deskripsi udah ketauan kan kalau pelembab ini ditujukan untuk kulit oily dan acne prone. Avene Cleanance Expert ini merupakan emulsion, teksturnya lebih ringan dan cepat meresap dibandingkan cream. Aku sudah memakai sample size yang aku dapatkan ini sebanyak 3 kali, sayang sekali aku ngerasa gak cocok karena setiap kali pemakaian aku malah ngerasa gatal-gatal di bagian pipi sampai dekat dagu. Di kulit aku yang berminyaknya cuma di hidung juga aku gak ngerasa mattifying effect nya 😔. Setelah aku nyoba ini gak ada keinginan untuk beli full size nya.

Avene Cream SPF50+ 
Rp 438.000 - 50ml

Description :
Efficient, high quality and reliable suncare. Effective againts both UVB and UVA rays. Paraben-free - Certified UVA-compliant - VERY water-resistant - 100% photostable. 

avene-eau-thermale-cream

Avene Cream SPF50+ ini merupakan sunscreen, teksturnya gak sepadat Benton Papaya-D Sun Cream SOF38/PA+++ sedikit lebih kental tapi masih masuk ke jenis cream. Aku ngira ini bakal berminyak, ternyata gak. Hal yang aku rasakan saat memakainya terasa sama seperti kulit aku biasanya aja. Maksudnya yang bagian hidung kan berminyak ya tetap berminyak, sisanya yang kering tetap kering hehe. Aku sih gak masalah ya karena emang biasa numpuk pelembab dan sunscreen setelahnya. Claim-nya yang waterproof dan gak ada rasa gak enak selama nyobain sample size ini, jadi ada kemungkinan untuk beli full size nya.

Wardah Hydrogloss 
Rp 32.000 - available in 4 shade : 01 Invisible Pink, 02 Autumn Peach, 03 Sheer Brown, 04 Glazing Plum

Description :
Lipstick with soft color and also maintain lips moisturizer all day with aloe vera extract, squalane & vitamin E

wardah-hydrogloss

Shade yang didapatkan ini random ya untuk setiap box nya. Dulu aku udah pernah coba yang shade Sheer Brown. Wardah Hydrogloss Invisible Pink ini di bibir aku gak kelihatan sama sekali warnanya di bibir aku yang gelap, tapi waktu aku swatch di tangan sih lumayan berwarna, mungkin kalau warna asli bibirnya pink bisa bikin makin terlihat segar. Jadinya aku pakai ini diatas lipstick yang matte atau pagi hari tiap lagi di rumah aja. 

Menard Tsukika Cleansing Cream
Rp 314.600 - 135ml

menard-tsukika-cleansing-cream

Bulan lalu aku sempat mau beli sabun muka nya Dove eh malah dapat di Sociolla Box Juni 2017 lalu. Nah bulan ini aku dapat Menard Tsukika Cleansing Cream yang emang mau aku beli barengan dengan Menard Tsukika Washing Cream nya, eh malah dapat di beauty box nya Sociolla bulan ini 💓. Nah setau aku seri Tsukika dari Menard ini rangkaian basic nya apalagi buat yang masih muda disarankan pakai seri Tsukika ini, harga dari produk-produk Menard seri Tsukika ini paling murah dibandingkan seri Ascerie, Fairlucent, Embellir dll. Tsukika Cleansing Cream ini merupakan makeup remover yang berbentuk cream tapi nanti akan berubah jadi oil, ini satu-satunya produk yang belum aku buka sama sekali karena banyak banget produk cleansing yang sudah aku buka dan belum habis. Jadi tunggu ada yang habis dulu ya, sayang kan kalau expired nanti padahal baru pakai sedikit.

sociolla-box, sociolla-beauty-box, sociolla-box-juli

Buat yang mau coba produk-produk yang ada di Sociolla Box Julii 2017 ini? Bisa pakai kode SBNLAH14 untuk potongan Rp 50.000 minimum belanja Rp 250.000 tidak bisa dipakai pada produk diskon dan produk dari brand BLP dan Rollover Reaction ya.


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

3 Comments

  1. Avene creamnya oke banget buat dipake berenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, spf sama pa nya cocok buat kegiatan outdoor

      Delete
  2. saya belum pernah beli, nanti saya coba lah, :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan