Sociolla Box - Mei 2017*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.

Bulan ini aku mau share lagi isi dari Sociolla Box. Sociolla Box Mei ini isinya produk perawatan untuk rambut, wajah dan tubuh. Sociolla Box bulan ini terasa berat banget! Seperti biasanya harga total barang di Sociolla Box Mei 2017 ini juga melebihi apa yang dibayar.

Untuk yang belum tau apa itu Sociolla Box akan aku jelaskan sedikit ya. Sociolla Box* adalah beauty subscription box berisi 4-5 produk dalam satu box, isi didalamnya bisa sample atau full size. Isi didalamnya akan random ya, jadi kamu akan mendapatkan surprise setiap bulannya. Kamu bisa mendapatkan Sociolla Box setiap bulannya dengan membayar mulai dari Rp 450.000 untuk 3 bulan, atau klik disini* untuk info lebih lengkap 😉.


Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Word followed with * mark is affiliate link. Read more here.

Sociolla Box Mei 2017 ini berisi 4 produk dan hanya 1 didalamnya yang berupa sample size. 2 produk belum pernah aku coba dan 2 produk lagi bisa dibilang kesukaan aku.

Apa aja isinya?
.
.
.
.
.
Laneige Water Sleeping Mask (sample size)
Cottage Revitalizing Shower Gel Strawberry & Mint  // Rp 12.000 (50ml)
Utama Spice Virgin Coconut Oil // Rp 41.800 (full size - 100ml)
Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar // Rp 169.000 (full size - 150ml)


Aku mulai bahas dari 2 produk yang pernah aku coba ya

Laneige Water Sleeping Mask 
 ★★(5/5)
Rp 400.000 - 70gr



Sleeping mask pertama aku, sudah pernah repurchase tapi belum pernah aku review di blog ini. Laneige Water Sleeping Mask* ini masker yang bisa dipakai untuk tidur. Kadang aku pakai ini aja atau sebagai step terakhir dalam night skincare routine

Pertama kali aku pakai Laneige Water Sleeping Mask ini waktu kondisi wajah aku masih oily dan gak ada masalah sama sekali, sekarang kondisi kulit aku yang kombinasi (berminyak di hidung dan sisanya kering) juga hasilnya masih tetap oke. Petunjuk pemakaian dipakai 2-3 minggu sekali, tapi ya aku hampir pakai sleeping mask tiap malam hehe. Hasil dari pemakaian Laneige Water Sleeping Mask ini kulit jadi benar-benar kenyal dan lembut. Oh ya Laneige baru aja mengeluarkan sleeping mask yang limited edition, yaitu Laneige Water Sleeping Mask Lavender edition aku gak sabar mau cobain. 

Cottage Revitalizing Shower Gel Strawberry & Mint 
 ★★(5/5)
Rp 12.000 - 50ml & - Rp 45.000 - 250ml



Shower gel nya Cottage ini memang jadi teman aku untuk mandi terlebih saat bepergian, aku selalu nge-stock yang ukuran 50ml, semua variant-nya aku suka! Buat yang sering cek blog aku mungkin sadar setiap buat postingan empties selalu ada produk Cottage. Selain beberapa shower gel dari Cottage yang pernah aku review, aku juga pernah me-review produk body milk dan hand cream nya.

[Baca : Review Cottage Repair Hand Cream Vanilla with Shea Butter]


Cottage Revitalizing Shower Gel Strawberry & Mint* ini wanginya manis seperti permen strawberry, lumayan bikin kamar mandi mendadak wangi juga, selain itu gak membuat kulit kering setelahnya. Saran aku nih kalau mau wangi yang aweeet banget coba pilih yang variant Gourmet Milk shower with Caramel atau yang Gentle Exfoliating Shower Gel Violet. Sumpah keduanya wanginya super awet dan enak banget!


Untuk kedua produk dibawah aku sama sekali belum sempat coba 😖


Utama Spice Virgin Coconut Oil
Rp 41.800 - 100ml


Aku belum ada waktu sama sekali buat coba Utama Spice Virgin Coconut Oil* ini. Produk ini 100% minyak kelapa murni. Pernah baca-baca sih selain untuk melembabkan kulit, virgin coconut oil juga bisa dipakai untuk menghapus makeup. Nanti kalau udah coba aku ulas ya 😀.


Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar
Rp 169.000 - 150ml


Aku sama sekali belum pernah coba produk nya Yves. Di Sociolla Box Mei ini aku dapat Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar* yang merupakan produk hair treatment yang bisa dipakai setelah keramas, tidak mengandung paraben dan silikon. Menurut keterangan produk ini cocok untuk rambut yang kusam dan kasar, hehe kebetulan rambut aku kusam. Kapan-kapan aku review ya.


Udah segitu aja isi Sociolla Box Mei nya. 
Kali aja bisa jadi referensi buat yang mau langganan Sociolla Box 😃 



Tertarik coba produk yang ada di Sociolla Box Mei 2017 ini? Bisa pakai kode SBNLAH14 untuk potongan Rp 50.000 minimum belanja Rp 250.000 tidak bisa dipakai pada produk diskon dan produk dari brand BLP dan Rollover Reaction ya.

Thank you very much for reading and I hope you liked this post!



Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

2 Comments

  1. dari dulu kepingin subscribe sociolla box malah ga jadi2. Lumayan juga ya yg bulan inii :D

    www.eandana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan kok karena pasti yg didapat lebih dari yang dibayar ;)

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan