Contact Lenses : SCL 22 Choco*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.

The english review is at the end of post.

Semakin tua eh maksudnya lama-kelamaan entah kenapa aku makin malas ber-makeup. Lebih suka no makeup makeup aja gitu, dulu mah kalau pakai eyeliner pasti selalu buat winged eyeliner. Sekarang? Boro-boro paling maskara aja sama eyeshadow yang warnanya earthy tone, itu udah maksimal banget. Pokoknya udah selama 4 bulan terakhir ini deh rutinitas aku dalam ber-makeup terbilang simple banget. Tapi masih kelihatan ber-makeup sih soalnya aku masih suka pakai lipstick warna merah hahhah. 

Nah karena begitu aku juga pilih softlens yang sebisa mungkin natural malah kalau bisa seperti gak pakai softlens *eh tapi tetap aja aku gak suka softlens yang bening hehe*, soalnya kalau eye makeup gak cetar tapi pakai softlens yang design nya terlalu rame, rasanya aneh gitu.

Bulan lalu aku udah review softlens warna coklat yang bikin mata berbinar-binar sekarang aku review softlens yang natural banget hasilnya ditambah rasanya nyaman!


Disclosure : Products were sent to me for review purpose, however all opinion are based on my experience. Read more here.

Kiriman softlens dari klenspop ini di kirim dengan amplop yang di dalamnya sudah tertempel dengan bubble wrapBox softlens di dalamnya juga dilapisi lagi dengan bubble wrap. Jadi aman aja kok meskipun kemasan softlens nya di botol kaca, karena bubble wrap nya tebal.

 
SCL 22 CHOCO
Manufacturer : Maxlook
Diameter : 14.30 mm
Graphic Diameter : 13.70  mm
Water Content : 38%
Base Curve : 8.6mm
Life Span : 6 Month
Country of Origin :Korea
Price : $33
Includes 1 pair of circle lenses with bonus case and tweezer.
*available in minus power range*

Paket softlens dari klenspop ada 2 model box. Kali ini aku terima yang kecil didalamnya cuma muat sepasang softlens desaign nya bisa dilihat di bawah. Model box yang satu lagi bisa dilihat di postingan review softlens aku yang lain seperti Siena Brown box nya lebih besar ,muat untuk sepasang softlens, lenscase dan tweezer juga.

Design di glass vial nya berwarna biru metallic dan tulisannya yang tercetak berwarna hitam dengan keterangan dalam bahasa korea, tapi pasti bisa baca kok tanggal expired nya.


Design nya memang gak spesial dan cuma satu warna aja. Jadi ya emang gak heran kalau hasilnya cocok banget buat yang punya warna mata coklat tua seperti gak pakai softlens. Oya softlens nya ini rasanya lembut banget, gak heran sih soalnya ini kan silicon hydrogel.

excuse my ruined mascara under eyes 🙆

Waktu pertama kali pakai terasa gak nyaman, sedikit mengganjal dan perih, tapi cuma 5 menit awal aja, ya aku anggap itu masa penyesuaian. Selanjutnya nyaman-nyaman aja. Bahaya nih! Kok bahaya? karena hasilnya di mata yang seperti gak pakai apa-apa dan waktu dipakai juga terasa seperti gak pakai apa-apa jadi kalau ngantuk bisa-bisa ketiduran deh sambil masih pakai softlens ini hahhah, soalnya aku kalau udah ngantuk terus kepala nempel di mana aja bisa langsung tidur lol 😪.

senatural apa sih emangnya?
ini nih

↓↓↓↓
↓↓↓
bahahah maaf mukanya selayar 😏

Perbedaannya cuma sedikit bikin warna iris lebih gelap aja!
Kalau gak dikasih foto perbandingan juga gak bakal ketauan kalau lagi pakai softlens.

Gak cuma nyaman sampai bisa dipakai lebih dari 10 jam tanpa tetes mata. softlens ini juga dilengkapi dengan kemampuan bisa mem-block UVA dan UVB juga kemampuan pertukaran oksigen ke mata yang cepat. 

COLOR : 2.5/5
DESIGN : 2.5/5
ENLARGEMENT : 3/5
COMFORT :5/5
     
Overall, this circle lenses is not for people who wants unnique pattern and make their eyes stand out. These just circle lenses with plain pattern which most of people with dark brown iris colour will love for natural looking and you will love it because it's so comfortable more than 10 hours!


Enter WDK6RW1D to get 10% discount

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!


Follow me on :
  twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
blogbyindira@gmail.com

7 Comments

  1. duh bagus banget iiiiiih aku suka lens korea tuh natural2 giniiiiii :(

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. weheheh yg ga natural juga banyak kok, kebetulan sengaja pilih yg natural :)

      Delete
  2. ihh bagus banget super natural! rada mirip acuvue dailies yang vivid style ya, cuma ini kan bisa tahan sampai 6 bulan~

    ReplyDelete
  3. duh ini bagus kak coklatnya di mata. mirip matanya sehun exo *eh XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk siapalah itu sehun,
      aku belum kenalan lol XD

      Delete
  4. desain kemasan bikin desperado banget kalo dibuang. Pegen di keep.
    trus klenshop juga nge-bubble wrap aman yah. salut :)
    Eh tapi desain bgtu gw suka, menolong gak pake kacamata tp gak norak untuk daily

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan