[REVIEW] HELLO's Night Serum Oil by Nature Leaves*

Sudah lama ya aku tidak me-review produk homemade. Produk homemade yang kali ini aku review adalah night serum. Serum mempunyai fungsi yang lebih baik dibandingkan cream pelembab. Night serum yang belakangan ini aku pakai adalah HELLO's Night Serum Oil dari Nature Leaves

Hello Night Serum
Kemasan HELLO's Night Serum Oil ini dalam botol kecil yang terbuat dari kaca dan ada pipet untuk mengambil cairan serum didalamnya. Agak riskan pecah sih, apalagi aku sering banget ngejatuhin barang -__- tapi emang sejauh ini serum yang pernah aku pakai itu dalam botol kaca. Dengan harga Rp 130.000 dan isi 25ml menurut aku gak mahal karena setiap pemakaian hanya perlu 2 tetes saja jadi akan lama habisnya. Lagipula HELLO's Night Serum Oil ini menggunakan bahan-bahan grade A, jadi sangat berkualitas baik. Maksimal waktu menggunakannya adalah dalam waktu 4 bulan karena tidak mengandung pengawet.

Hello Night Serum
Hello Night Serum
Bisa dilihat kan dari foto di atas, produk ini masih tersisa lebih dari setengahnya walau sudah aku pakai lebih dari 1 bulan.

Fungsi HELLO's Night Serum Oil :
  • Memperbaiki lapisan kulit dari dalam.
  • Mencerahkan, melembabkan kulit.
  • Kaya kandungan vitamin A, C dan E.
  • Tinggi antioksidan.
  • Menutrisi kulit dengan alami.
  • Menghaluskan kulit.
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi.
  • Anti aging.
  • Membantu menenangkan jerawat.
Meskipun HELLO's Night Serum Oil ini 100% Organic Oil Based tapi gak membuat muka aku semakin beminyak, karena Jojoba Oil, Argan Oil, Virgin Coconut Oil, Tea Tree dan Orange Oil yang terkandung didalamnya sangat mudah menyerap ke kulit.

HELLO's Night Serum Oil ini memiliki wangi jeruk yang berasal dari ingredientsnya, bukan dari pewangi buatan. Karena semua produk yang dibuat oleh Nature Leaves ini No Chemical, No Paraben dan No Perfume. Wangi jeruk nya nanti juga akan hilang setelah di aplikasikan.

Hello Night Serum

Cara pakainya setelah mencuci muka dan sudah dikeringkan, ambil 2 tetes ke telapak tangan oh ya HELLO's Night Serum ini tidak berwarna, setelah itu gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya. Kemudian tepuk-tepuk dengan lembut ke area wajah kalau masih ada sisanya dipakai ke leher dan tangan. Lalu aplikasikan cream wajah kalau biasanya kamu pakai. 
Hello Night Serum

Aku sendiri selama memakai ini sengaja gak pakai night cream lagi untuk mengetahui bagaimana HELLO's Night Serum Oil ini bekerja. Yap dan memang HELLO's Night Serum Oil ini juga sudah cukup untuk kulit aku. Kalau berdasarkan penjelasan dari Nature Leaves, HELLO's Night Serum Oil ini akan bekerja saat tidur hingga 10 jam. Berdasarkan pengalaman aku selama memakai ini memang hasil di kulit nya akan terasa lebih baik saat tidur hingga 10 jam, kulit akan lebih terasa lembab, halus, dan kenyal saat bangun di pagi hari. Namun bukan berarti kalau tidur gak sampai 10 jam gak ada hasilnya, tetap terasa kok, cuma ya kalau kamu tidur 10 jam waktu bangun kulitnya terasa kenyal bangeeet. Duh, andaikan bisa tidur malam selama 10 jam setiap hari biar kulit ini terasa kenyal banget

Hasil yang aku rasakan selama 1 bulan pemakaian ini kulit jadi lebih lembut, lembab, kenyal dan sedikit mencerahkan. Jerawat juga lebih cepat kempes setelah pakai ini. 

What I like :
+ 100% Organic Oil
+ Tidak mengandung bahan-bahan kimia, paraben atau pewangi buatan
+ Mudah menyerap ke kulit
+ Melembabkan kulit
+ Membuat kulit terasa halus saat bangun

What I dislike :
- Nothing

RATING: 5/5

Where to Buy?
Nature Leaves
LINE : @natureleaves (use '@')
Whatsapp : 087887681616

Disclaimer :
"This product was sent to me for review purpose. However all opinion are based on the author's personal experience. Please note, not all products works for me might not works good for you or otherwise." 
Read more complete disclaimer here.


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 

Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

2 Comments

  1. wow, this serum looks amazing! the ingredients look really great too :)

    ReplyDelete
  2. Sepertinya menarik untuk dicoba nih, aku juga lagi cari2 night serum untuk gantiin serum yang lama

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan