SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask & SOS Ampoule

SNP Prep Vitaronic akhirnya rilis juga di akhir bulan Maret lalu. Vitaronic ini adalah gabungan dari Vitamin C dan Hyaluronic Acid. Sudah tidak asing lagi kalau Vitamin  dalam skincare memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mencerahkan sementara itu Hyaluronic Acid untuk menahan dan mengikat air pada kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik agar kulit tetap kenyal dan lembap. Pas banget sih SNP Prep Vitaronic ini dengan kondisi kulit aku yang kering, mudah dehidrasi dan gampang terlihat kusam. SNP Prep Vitaronic ini memang bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

Last month, SNP Indonesia released SNP Prep Vitaronic line. This line is loaded with Vitamin and Hyaluronic Acid. Vitamin, especially Vitamin C in skin care known for one of its abilities for evens skin tone while Hyaluronic Acid can hold water to keep skin hydrated and plump. All the ingredients on SNP Prep Vitaronic line is suitable for all skin types, especially on dry and dehydrated skin like mine.

 

snp-prep-vitaronic


Dari rangkaian SNP Prep Vitaronic ini ada toner pad, ampoule mask, sos ampoule dan gel cream yang kemasannya bernuansa kuning. Di post ini aku akan mengulas ampoule mask dan sos ampoule.

There are 4 products available from this line, it is Toning Pad, Ampoule Mask, SOS Ampoule and Gel Cream. On this post I will review the Ampoule Mask and SOS Ampoule.

 

snp-prep-vitaronic-mask-review

SNP PREP VITARONIC AMPOULE MASK

RATING: 5/5

 

ISI: 25ml

HARGA: Rp 20.000/ 1ea

(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

NO BPOM: NA26200200500

 

INGREDIENTS:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Poncirus Trifoliata Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hippophae Rhamnoides Fruit Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Pippophae Rhamnoides Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Panthenol, Allantoin, Arginine, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Chlorphenesin, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Fragrance

 

Dari segi kemasan, ukuran sheet mask ini sama besarnya dengan produk SNP Prep Peptaronic dan Cicaronic hanya bedanya kalau Vitaronic ini berwarna kuning. Informasi yang terdapat pada kemasan bisa dibilang lengkap ada keterangan produk, cara pemakaian dilengkapi gambar, ingredients sampai tanggal kadaluarsa.

The packaging of sheet mask size is similar with the Peptaronic and Cicaronic line, the difference is color time. Peptaronic is pink, Cicaronic is green and Vitaronic is yellow.  All the useful information is printed on the packaging, from product description, how to use and expired date.

snp-prep-vitaronic-mask-review

SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask ini sheet mask nya aman digunakan setiap hari. Mengandung Green Trifoliate Orange yang merupakan sumber antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu ada juga Niacinamide dan Sodium Ascorbyl Phospate yang juga berfungsi untuk mencerahkan. Dilengkapi Panthenol, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate untuk melembapkan kulit agar tetap kenyal.

SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask is safe to use every day. Contains Green Trifoliate Orange as a source of antioxidant to brightens skin. Also Niacinamide and Sodium Ascorbyl Phospate which also known for its fuction to brightens skin. Panthenol, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate to moisturizes skin to keep skin supple.


Untuk urutan pemakaian sheet mask biasanya aku lakukan setelah hydrating toner. Kira-kira selama seminggu terakhir aku pakai dua produk SNP Prep Vitaronic urutan skincare routine aku begini :

Pagi: face wash – hydrating – toner – sheet mask/ampoule – pelembap – sunscreen

Malam: cleansing oil – exfoliating toner/serum/retinol – hydrating toner – sheet maskpelembap

 

I usually use sheet mask after I applied hydrating toner. For more details this is how I did my skin care routine for the past 7 days:

AM skincare: face wash – hydrating – toner – sheet mask/ampoule – moisturizer – sunscreen

PM skincare: cleansing oil – exfoliating toner/serum/retinol – hydrating toner – sheet mask moisturizer

 

Saat disobek kemasannya langsung tercium sekali aroma orange-nya. Aku biasa kurang suka skincare untuk wajah yang ada wanginya, tapi sama sheet mask ini gak masalah karena mungkin sudah terbiasa ya dan sering makan buah-buahan dengan aroma seperti ini. Jujur dari segi wangi SNP Prep Vitaronic yang citrusy gini aku lebih suka dibandingkan SNP Prep Peptaronic yang wanginya bunga-bungaan.

When I torn the sheet mask packet I smelled a very strong orange scent. I usually  hate skin care product with fragrance, especially for face. But, since I like orange I don’t mind it. Honestly, I prefer the orange scent on this Vitaronic line rather than the flower scent from their Peptaronic line.

 

snp-prep-vitaronic-mask-review

Sheet mask ini direndam dalam essence yang melimpah ruah jadi masih ada yang tersisa di kantong kemasan, biasa aku pakaikan ke leher atau nanti setelah aku lepat sheet mask-nya aku aplikasikan lagi ke wajah. Sesuai dengan namanya yang ada kata ‘ampoule’, tekstur essence-nya ini memang lebih kental tapi gak meninggalkan rasa lengket kok setelah pemakaian.

The sheet mask is soaked in an essence, I usually apply the leftover essence on neck or after I take off the mask I applied the essence again all over my face. The word ‘ampoule’ in the product name is suitable with its ‘thick’ essence texture. Don’t worry, it didn’t leave a sticky feeling  on the skin.

snp-prep-vitaronic-mask-review, indiranyan, indira-wulandari




Material sheet mask-nya lembut dan tidak tebal. Untuk ukuran sheet mask-nya ini sama semua berdasarkan pengalaman aku sudah pakai 7 masker, lumayan pas hampir menutupi wajah aku yang lebar terlebih area pipi walaupun bagian hidung agak kepanjangan sedikit. Masker ini saat dpakai terasa adem walaupun sebelumnya tidak dimasukkan ke kulkas, aroma orange-nya juga hanya tercium di awal saja selama beberapa detik.

The material of the sheet mask is soft and thin. Also the size of sheet masks also consistent. The fit it almost perfect, the sheet can cover my face, it just the nose area is a bit too long. I only smelled the orange scent only for a few seconds. My skin feels cool every time I wear this mask even I didn’t store it in refrigerator before hand.


Pemakaian sheet mask ini aku lebih sering pakai di malam hari selama 15-20 menit, untuk sekalian bersantai setelah pulang kerja. Pernah juga dipakai pada pagi hari, jadi mempermudah saat pengaplikasian make up karena kulit jadi lebih ‘halus’ dan ‘licin’.

I mostly use this mask at night after work to chill for 20 minutes. I only use this once in the morning and my experience was good. I can feel after use this mask, my skin feels smoother so it become easier to apply base make up especially the powder type product.


Hasil yang selalu aku rasakan setelah pakai SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask ini adalah wajah tampak lebih segar, cerah, kulit halus dan lembap. Selama seminggu pakai masker ini pun kulit aku aman-aman aja, karena lembapnya pas gak berlebihan jadi tidak menimbulkan jerawat

Every time I use this mask I can see my face look fresher, not dull anymore and well-moisturized. Thankfully, for the past 7 days I didn't see any bad reaction from using. Claims from this sheet mask to enhance brighter appearance and moisturizing dull skin are proved!


***


snp-prep-vitaronic-ampoule-review

SNP Prep Vitaronic SOS Ampoule

RATING: 3/5

 

ISI: 1,5ml

HARGA: Rp 180.000 (7 vials/set)

(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

NO BPOM: NA26200100475

 

INGREDIENTS:

Water, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Propanediol, Ascorbic Acid, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Pncirus Trifoliata Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Rumex Crispus Root Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Panthenol, Glycereth-25 PCA Isostearate, Carbomer, Coptis Japonica Root Extract, Tromethamine, Glycerine, Diphenyl Dimenthicone, Triethylhexanoin, Polyglyceryl-10 Oleate, Hydrogenated Lecithin, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Portulaca Oleracea Extract, Dextrin, Ethylhexlglycerin, Disodium EDTA, Fragrance


snp-prep-vitaronic-ampoule-review

SNP Prep Vitaronic SOS Ampoule ini dikemas dalam box yang terdapat 7 buah botol kecil yang isinya hanya 1,5ml. Aku kira ini terbuat dari kaca tapi untungnya terbuat dari plastik. Hanya perlu dipatahkan pada bagian tengahnya untuk mengeluarkan isi ampoule. Satu botolnya ini bisa untuk beberapa kali pemakaian. Cuman aku gak yakin bisa menyimpannya dengan aman, karena ini kecil takut keselip, takut juga gak terjaga kehigienisannya setelah aku buka. Jadinya setiap kali buka ampoule ini aku pakaikan ke wajah, leher dan kedua siku tangan.

SNP Prep Vitaronic SOS Ampoule is housed in a box consist of vials of the ampoule. Each vial of the ampoule is only 1.5ml. I thought the vial was made from glass, but it’s from plastic. Luckily, the clumsy me didn’t have to worry that I may drop this.

To use this ampoule all you need to do is tap the upper part of the bottle with fingertips and move the liquid down the container then hold each end to snap open the ampoule. Despite its mini size only 1.5ml, actually it’s more than enough to apply it on face and neck, so I applied the leftovers ampoule to both of my elbows.

snp-prep-vitaronic-ampoule-review

snp-prep-vitaronic-ampoule-review

Selama 7 hari pakai ampoule ini aku selalu pakai di pagi hari, karena saat malam hari terkadang aku menggunakan produk yang mengandung AHA, BHA atau Retinol. SNP Prep Vitaronic SOS Ampoule ini berfungsi untuk merawat kulit yang lelah dan kusam agar tampak lebih cerah dan halus. Kandungan ekstrak camu-camu dan ekstrak seaberry yang kaya akan vitamin untuk meratakan warna kulit, meratakan vitalitas dan elastisitas kulit.

For the past 7 days I only use this ampoule in the morning. Because at night I use another product contain AHA, BHA or Retinol, which can’t be combined together in the same routine with Vitamin C. This ampoule is packed with Myrciaria Dubai Fruit Extract and Hippophae Rhamnoides Extract, both ingredients are rich in Vitamin C to intensively evens out skin tone.


Ampoule ini wanginya sedikit lebih ‘kalem’ dibanding sheet mask-nya, teksturnya agak kental dan warna cairannya agak kekuningan. Saat diaplikasikan ini meresap gitu aja, gak ada rasa lengket. Tapi kalau hasil yang aku rasa dari setiap kali pemakaian ampoule ini saja kulit aku gak langsung terasa kenyal ataupun terasa halus. Ya udah kulit aku ‘minum’ produk ini dengan cepat tanpa meninggalkan jejak. 

The scent of this ampoule is softer than the sheet mask. There is some viscosity in the ampoule and the liquid is a bit yellowish. My skin drinks this ampoule so fast, and leaves no traces. I didn’t see instant brightening or make my skin smoother :’).

 snp-prep-vitaronic-ampoule-review

Selama aku menghabiskan 7 botol ampoule ini aku belum melihat efek memudarkan bekas jerawat yang kecoklatan, butuh waktu lebih lama lagi untuk melihat hasilnya. Menurut aku ampoule ini cocok untuk pemula sebelum coba pakai vitamin C serum yang pure, karena ampoule ini lebih stabil.

After I finished 7 bottles of ampoule I didn’t see this products reduce the appearance of PIH. Need more time to see the result. But I think this ampoule is a great product to try for those who never tried skin care with vitamin C before, because this product is more stable so you didn’t need to worry it may oxidize.


snp-prep-vitaronic, indiranyan, indira-wulandari

Dari 2 produk yang sudah aku coba dari SNP Prep Vitaronic udah ketauan ya aku paling suka yang mana. Jadi aku akan beli lagi sheet mask ini untuk dipakai kalau lagi mau ada acara penting agar wajah terlihat segar gak kusam.

From two products I’ve tried, SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask is my favorite and I’ll definitely repurchase this in future. If you live in Indonesia and want to purchase SNP products, you all can check their official store in Sociolla, Lazada, Tokopedia and Shope. Also, don’t forget to follow their Instagram @snpofficial.id to get latest information!

Produk-produk SNP Prep Vitaronic yang belum lama rilis ini bisa didapatkan di SNP Official Shop yang tersedia di Sociolla, Lazada, Tokopedia dan Shopee. Biar gak ketinggalan informasi diskonnya bisa follow Instagram @snpofficial.id




Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

1 Comments

  1. naksir ampoulenya aku tuh, kulitku lagi kering banget soalnya :( kayaknya bisa nih jadi penyelamat

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan