d'Alba White Truffle First Spray Serum

Brand skincare korea memang gak pernah berhenti ya berinovasi, kalau biasanya serum teksturnya cair dan menggunakan pump atau pipet untuk mengeluarkan isinya. Kali ini ada yang dengan spray atau disemprot untuk memakainya.

 

dalba-first-spray-serum

Produk yang akan aku review adalah d’Alba White Truffle First Spray Serum. d’Alba ini dibacanya dalba ya bukan de alba. d’Alba adalah brand dengan Spray Serum no. 1 di Korea Selatan. Produk yang akan aku review di post ini adalah produk best seller spray serum yang terjual lebih dari 6 juta botol, terjual 1 buah per 1 menit. Produk ini bisa digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena sudah diuji pada kulit sensitif selain itu juga hypoallergenic. Serum ini formulasinya All In One, menyegarkan, ringan, dapat diserap dengan cepat dan mudah untuk digunakan dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja.

 

D’ALBA WHITE TRUFFLE FIRST SPRAY SERUM

RATING: 4.5/5


ISI :100ml

HARGA : Rp 300.000

(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

NO BPOM : NA26200100616

Bisa dibeli di :

Lazada

 

Produk-produk d’Alba bisa dibeli di Shopee dan dikirim langsung dari Korea. Tenang aja semua produk yang tersedia di official shop d’Alba sudah tercantum di BPOM. Info penting lainnya, d’Alba ini sering banget mengadakan promo dan harga produknya menurut aku jadi sangat terjangkau.

 

KOMPOSISI :

Water, Dipropylene Glycol, Neopentyl Glycol Diheptanoate, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Sorbitol, Hydroxyethyl Urea, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Salvia Hispanica Seed Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf/Stem Extract, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Butylene Glycol, Tuber Magnatum Extract, Glycerin, Helianthus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Adenosine, Sodium Palmitoyl Proline, Bifida Ferment Lysate, Nymphaea Alba Flower Extract, Sodium Hyaluronite, Alcohol, Glycine Soja (Soybean) Oil, Veronica Officinalis Leaf Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Achillea Millefolium Extract, Saussurea Involucrata Extract, Panax Ginseng Root Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Morus Alba Bark Extract, Lilium Candidum Flower Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Houttuynia Cordata Extract, Freesia Refracta Extract, Carbomer, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Arginine, Potassium Sorbate, Bixa Orellana Seed Oil, Sodium Hydroxide, Tocopherol, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Hexyl Cinnamal, Limonene.

 

🌟KEMASAN🌟

Dikemas dalam kotak putih dan dilengkapi dengan tulisan dalam bahasa Inggris dan Korea. Jadi mempermudah penggunanya untuk memahami produk apakah ini. Untuk serumnya sendiri dikemas dalam botol plastik yang bisa dibilang kokoh.

 

Menurut aku botolnya ini terlihat mewah dan elegant. Mewah dari aksen gold dan warna cairannya yang berwarna kuning. Elegant karena desainnya sendiri menurut aku gak norak! Dilengkapi penutup yang transparan, yang berfungsi untuk ‘mengunci’ agar saat dibawa bepergian, bagian pump-nya tidak langsung kepencet karena ada penghalangnya.

 


🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Cairannya gabungan dari air dan minyak jadi harus dikocok terlebih dahulu sebelum pakai ya. Setelah bersatu warnanya jadi agak kekuningan. Untuk wanginya aku gak bisa mendeskripsikan sih, tapi sama sekali gak bikin aku merasa terganggu dengan aromanya.

 

 ðŸŒŸCARA PEMAKAIAN🌟

Gak ada cara yang pasti aku pakai first spray serum ini di step apa. Terkadang aku pakai setelah toner, kadang aku pakai setelah cuci muka. Kadang aku pakai setelah mengaplikasikan foundation sebagai setting spray. Kadang juga nih aku pakai aja untuk memberikan rasa segar ke wajah.

 

🌟PENGALAMAN🌟

Aku udah lumayan lama pakai serum spray dari d’Alba ini, ada sekitar 6 bulan lebih dan dipakai setiap hari. Walaupun sering dipakai tapi semprotannya itu halus sekali, jadi karena menyebar dengan baik gak perlu banyak-banyak pakainya. Hanya sekitar 3 kali semprot setiap pemakaian. Ini aku jadi punya stock lagi karena kerjasama dengan Jakarta Beauty Blogger.

 

Serum ini memang campuran antara air dan minyak tapi setelah menyatu serum ini sama sekali ga bikin terasa berat pada wajah karena mudah meresap dan membuat tampilan kulit bersinar, mengkilap tanpa rasa lengket saat dipegang. Pemilik kulit kering dan menyukai tampilan kulit yang sehat pasti akan suka dengan serum ini deh. 



Terima kasih telah membaca postingan ini dan sampai jumpa pada postingan yang lain!

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan