Peripera Peri's Ink Velvet Review

peripera-ink-velvet-review

Peripera Peri’s Ink Velvet Pearly Night, salah satu produk edisi khusus dari PeriPera. Dari edisi spesial Pearly Night, selain liptint yang akan aku ulas, ada juga cushion, hand cream, eyeshadow. Waktu rilis edisi spesial ini aku yakin banget warna cushion gak akan sesuai di kulit, jadinya aku hanya beli liptint ini saja.

 

Sebelumnya aku pernah review PeriPera Airy Ink Velvet beberapa tahun lalu, yang di review hanya 1 shade tapi setelah itu aku beli dan sampai total punya 4 shade 😃. Makanya aku penasaran mau coba lagi liptint PeriPera lainnya dan kebetulan saat beberapa tahun lalu beli baru aja rilis edisi spesial winter ini.


 PERIPERA PERI'S INK VELVET CELEB DEEP ROSE

RATING : 3.5/5

Harga : 9.000 won
(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

🌟KEMASAN🌟
peripera-ink-velvet-review

Dikemas dalam kotak dengan perpaduan warna pink dan merah sebagai warna dasarnya, untuk tulisan sebagian besar dicetak dengan warna hitam. Informasi di kemasan gak hanya dalam tulisan korea tapi ada dalam bahasa Inggris juga. Secara keseluruhan desain dan tulisan yang ada pada kotak adalah perpaduan yang sempurna, tulisan yang ada mudah dibaca dan gak buat mata aku sakit.

peripera-ink-velvet-review


Kemasan liptint ini gemesin banget karena ada miniature beruang bertema winter dan ada pearl yang menurut aku itu ibarat salju. Pokoknya ya dari segi kemasan, menarik sekali bagi yang suka koleksi produk dengan kemasan yang lucu!

 peripera-ink-velvet-review


Bagian bawah didominasi tulisan korea, tapi yang aku tau bagian bawah itu ada keterangan mengenai shade dan ada manufactured date. Tidak tertera tanggal kadaluarsa, tapi ada informasi PAO pada kotaknya yaitu 12 bulan. Jadi sebaiknya dipakai selama 12 bulan sejak pertama kali, setelah lewat waktu tersebut sangat dianjurkan untuk dihentikan pemakaiannya.

peripera-ink-velvet-review 

Aplikator liptint ini keras, kaku, sturdy deh wand-nya ini. Bentuk wand-nya slanted jadi memudahkan untuk mengaplikasikan liptint mengikuti sudut dan lekukan bibir.

 

🌟WARNA, TEKSTUR, WANGI🌟

Tekstur PeriPera Peri’s Ink Velvet ini seperti lip cream, yesss creamy dan pigmented sekali. Aku mencium ada aroma seperti permen sugus yang strawberry (?) pokoknya yang bungkusnya merah itu deh. Tapi tenang aja waktu dioles di bibir aku gak ngerasain permen.

 

peripera-ink-velvet-review


Warna Peripera Peri’s Ink Velvet Celeb Deep Rose ini merah, dried rose waktu aku oleskan secara normal. Waktu aku aplikasikan setitik saja kemudian dibaurkan warnanya pink agak neon, nah warna soft pink ini warna yang selalu tersisa setelah seharian.

 

 🌟PENGALAMAN🌟

Peripera Ink Velvet dari segi pigmentasi mampu banget sih menutupi warna asli bibir. Jadi untuk yang ingin menutupi warna bibir yang gelap, produk ini aku rekomendasikan. Hasil akhirnya velvety matte, tapi gak transferproof. Daya tahannya di bibir aku bisa sampai 8 jam. Setelah aplikasikan liptint Peripera ini tunggu sekitar 5 menit, bibirnya jangan terkena apapun. Nah walaupun nanti transfer, akan ada warna yang tersisa di bibir loh!

 

peripera-ink-velvet-review

Aku lebih suka mengaplikasikan produk ini dengan cara dioles pada bagian tengah, kemudian dibaurkan lagi ke bagian bibir luar. Hasil warnanya memang jadi beda sih dengan cara ini, tidak seperti hasil swatch di telapak tangan.

 

Kekurangan dari produk ini berdasarkan pengalaman adalah ini lumayan mempertegas garis-garis bibir. Ditambah warna stain-nya yang kelewat awet jadi harus pakai oil-based makeup remover, itupun gak hilang sempurna dalam sekali usap. Cocok sih buat yang males reapply karena produk ini gak gampang hilang walaupun udah makan yang minyakan.



Terima kasih telah membaca postingan ini sampai jumpa pada postingan yang lain! 

1 Comments

  1. Wahhh racunn... cocok banget nih sama aku yang males retouch makeup hihi btw warnanya cantik banget di kamu mba❤️

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME'URL. Link pada kolom komentar otomatis akan terhapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan